Begini Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legend 2023

Lovata Andrean

begini cara klaim kode redeem mobile legend maret gratis
begini cara klaim kode redeem mobile legend maret gratis

Game ML (Mobile Legends) kembali mengeluarkan kode redeem gratis. Agar tidak kadaluarsa, buruan klaim kode redeem ML terbaru Maret 2023.

Diketahui, game Mobile Legend ini dikembangkan oleh Moonton. Game yang rilis tahun 2016 ini pun sukses diserbu para gamers, bahkan game ini jadi salah satu game paling populer di Indonesia.

Menariknya lagi, Moonton telah mengeluarkan kode redeem ML yang bisa langsung ditukar dengan reward secara gratis oleh para gamers. Kali ini, reward yang bisa diperoleh yaitu double EXP, double gold, free skin, fragment, dan lain sebagainnya.

Karena kode redeem ML ini sifatnya terbatas, jadi kode ini tidak bisa semua diklaim 100 persen.  Oleh karena itu, segera mungkin untuk klaim kode redeem agar bisa memperoleh reward gratis yang bisa digunakan untuk mempercantik hero favorit kamu di game ML.

Kode Redeem ML Terbaru Maret 2023

vmc3jhkd2bfh22a9h

6dxgtgfew4ag229y8

6g494pvyzfk6229y8

k78cxtvedtdj228yq

g2vdfal79dfgwy5glh

ya8hrfkzmqz322a57

6mg8t5sakvky229y8

bewithu (unlimited)

iloveu (unlimited)

Cara Klaim Kode Redeem ML

Aplikasi game Mobile Legends di sebuah ponsel pintar. [Shutterstock]Bagi para pemain game Mobile Legends (ML), lekas klaim kode redeem terbaru yang sudah keluar pada Maret 2023 agar tidak kadaluarsa. Adapun cara klaim kode Redeem ML pada 28 Maret tersebut yaitu sebagai berikut.

  1. Pertama-tama, kunjungi situs m.mobilelegends.com/en/codexchange/
  2. Lalu, masukan salah satu kode redeem ML terbaru ke dalam kolom ‘Redemption Code’
  3. Setelah itu, masukan akun atau ID username game Mobile Legends milik kamu
  4. Klik tombol ‘Send’
  5. Kemudian, masukan kode verifikasi
  6. Selanjutnya, klik tombol ‘redeem’  sampai muncul tulisan ‘Success’
  7. Kemudian, login ke akun Mobile Legends milikmu yang sudah di-bind
  8. Tunggu hingga reward item dikirim langsung game mail

Perlu diingat, jika saat melakukan klaim kode redeem terjadi masalah atau sudah kadaluarsa, maka artinya kode tersebut sudah diklaim oleh akun lain sehingga tidak dapat digunakan lagi.

Maka dari itu, pastikan kamu segera klaim kode redeem terbaru tersebut, khususnya buat para pemain game Mobile Legends (ML). Demikianlah informasi mengenai kode redeem terbaru ML Maret 2023. Semoga bermanfaat!

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks