Pembaruan Funtouch OS 11 berbasis Android V17 Pro Android 11 untuk pengguna terbatas di India

www.rancakmedia.com – Pembaruan Funtouch OS 11 berbasis Android 11 yang stabil untuk Vivo V17 Pro telah diluncurkan di India. Perusahaan mengatakan pembaruan saat ini sedang menjalani pengujian skala abu-abu. Artinya, awalnya hanya akan diterima oleh sejumlah pengguna terbatas.

Vivo juga tidak memberikan perincian tentang kapan pembaruan stabil akan diluncurkan untuk semua pengguna, tetapi kami dapat mengharapkannya segera setelah bug diperbaiki.

Pembaruan Android 11 untuk Vivo V17 Pro diharapkan menjadi pembaruan sistem operasi besar terakhir karena Vivo biasanya menyediakan dua pembaruan sistem operasi Android untuk smartphone-nya. Vivo V17 Pro diluncurkan pada September 2019 dengan Funtouch OS 9.1 berbasis Android 9 Pie.

Menurut tweet terbaru dari pengguna yang pertama kali ditemukan oleh PuinikaWeb, Vivo di India merilis pembaruan Funtouch OS 11 berbasis Android 11 untuk Vivo V17 Pro (Ulasan). Menanggapi pengguna melalui akun Twitter-nya di India, Vivo mengonfirmasi bahwa pembaruan Android 11 untuk ponsel tersebut telah diuji dalam skala abu-abu dan nantinya akan menjangkau semua pengguna.

🔥TRENDING:  Apk Penghasil Dollar 2021 Terpercaya

Beberapa pengguna Vivo V17 Pro yang menerima pembaruan juga melaporkan masalah dengan tampilan ponsel yang selalu aktif. Vivo belum secara resmi mengkonfirmasi masalah tersebut, tetapi Vivo menawarkan dukungan untuk pengguna yang men-tweet tentang masalah tersebut. Karena tampaknya ada bug yang ditemukan saat menguji dengan pembaruan, peluncuran mungkin membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk semua pengguna daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Seperti yang sudah disebutkan, Vivo V17 Pro diluncurkan pada September 2019 dengan mengusung SoC Snapdragon 675, RAM 8 GB, dan penyimpanan terintegrasi 128 GB. Ini mematikan baterai 4.100 mAh. Ini memiliki pengaturan kamera belakang quad dengan sensor utama 48 megapiksel dan pengaturan kamera selfie kembar yang menampilkan sensor utama 32 megapiksel. Ini juga memiliki layar Full HD + 6,44 inci Full HD + (1.080 x 2.400 piksel) Ultra FullView Super AMOLED dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 6.

🔥TRENDING:  5 Hal Yang Perlu Dipahami Sebelum Berlangganan Youtube Premium

Dalam berita terkait Vivo lainnya, perusahaan baru-baru ini meluncurkan pembaruan Funtouch OS 11 berbasis Android 11 untuk Vivo V17. Smartphone ini ditenagai oleh Snapdragon 675 SoC dengan RAM 8 GB dan penyimpanan terintegrasi 128 GB. Vivo juga telah merilis Funtouch OS 11 untuk smartphone V20 SE, yang berjalan pada Snapdragon 665 SoC dan hadir dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Back to top button