Apple iPad Pro 2021 dengan layar mini-LED, koneksi Thunderbolt, dan chip baru “On-Par” dengan M1 akan mulai dipasarkan pada bulan April

www.rancakmedia.com – Apple berencana untuk mengumumkan perangkat iPad baru pada awal April untuk memperluas lini produk yang menurut para ahli akan bekerja dengan sangat baik ketika orang-orang bekerja dan belajar dari rumah.

Perusahaan berencana untuk memperbarui lini Apple iPad Pro dengan menambahkan prosesor yang lebih baik dan kamera yang lebih baik. Model baru terlihat mirip dengan model iPad Pro saat ini dan tersedia dalam ukuran layar 11 inci dan 12,9 inci yang sama.

Apple membuka toko keduanya di Korea Selatan

Berbagai model Apple iPad di toko Yeouido milik perusahaan selama pembukaannya di Seoul, Korea Selatan pada hari Jumat, 26 Februari 2021. Apple hari ini membuka toko keduanya di Korea Selatan.

Perangkat memiliki prosesor yang diperbarui setara dengan chip M1 yang lebih cepat di MacBook Air, MacBook Pro, dan Mac mini terbaru. Apple merancang prosesor ini sendiri dan biasanya dibuat oleh Taiwan Semiconductor Manufacturing Co. Apple juga ingin menyertakan layar LED mini dengan setidaknya model yang lebih besar, yang akan lebih cerah dan rasio kontras yang ditingkatkan.

🔥TRENDING:  Daftar Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A22 5G

Saat diuji, perangkat iPad Pro baru menggunakan port Thunderbolt, port yang sama ditemukan di Mac terbaru dengan prosesor Apple khusus. Port tersebut tidak memerlukan pengisi daya baru, tetapi memungkinkan konektivitas ke monitor eksternal tambahan, hard drive, dan periferal lainnya. Ini juga lebih cepat dalam menyinkronkan data daripada teknologi USB-C yang digunakan dalam model saat ini.

Seorang juru bicara Apple menolak berkomentar. Perusahaan belum mengumumkan acara peluncuran produk pertamanya tahun ini, jadi rencananya mungkin berubah.

IPad mencapai penjualan $ 8,4 miliar (sekitar Rs. 60.860 juta) untuk Apple pada kuartal liburan terpenting tahun 2020, tertinggi sejak 2014. Penjualan naik karena permintaan dari orang-orang yang bekerja dan belajar dari rumah selama pandemi. Ketika karyawan dan siswa kembali ke kantor dan sekolah dalam beberapa bulan mendatang, Apple akan bertaruh pada model iPad baru untuk menjaga minat pada lini tablet tetap berjalan.

🔥TRENDING:  Tips Untuk Bersihkan Jok Kulit Mobil Agar Tetap Kinclong

iPad WFH Pop

IPad Pro terakhir diperbarui pada Maret 2020 di awal pandemi dan memiliki prosesor yang dioptimalkan, dukungan untuk Keyboard Ajaib dengan casing trackpad, dan pemindai lidar di samping kamera.

Menurut Bloomberg News, Apple berencana menyegarkan iPad pelajar termurah dengan desain yang lebih tipis dan ringan akhir tahun ini. Peluncuran iPad mini baru dengan layar lebih besar sudah disiapkan tahun ini, meningkat dari layar 7,9 inci yang digunakan sejak model pertama. IPad mini terakhir diperbarui pada tahun 2019 dengan dukungan stylus Apple Pencil dan prosesor yang lebih cepat.

Apple memiliki beberapa pembaruan produk lagi yang direncanakan untuk tahun ini. Perusahaan ini sedang mengerjakan gadget iPhone baru dan Jam Tangan Apple, aksesori untuk melacak lokasi objek fisik, dan pembaruan besar untuk laptop MacBook Pro dan desktop iMac.

Back to top button