Advertisement

Aplikasi Whatsapp Clone Mod Apk Terbaru

Rancakmedia.com – Berikut ini kami akan memberikan informasi terbaru untuk menggandakan akun wa kamu, hanya dengan menggunakan aplikasi whatsapp clone kamu sudah bisa melakukan hal itu, simak informasi lebih lengkapnya sampai akhir.

Berbagai persyaratan menyebabkan orang ingin menggunakan nomor WA yang sama di dua perangkat yang berbeda. Jika kamu menggunakan aplikasi resmi, tentu hal ini tidak dapat dilakukan. Tapi jangan khawatir, karena aplikasi WhatsApp Clone bisa membantu kamu.

Satu akun WA dapat dikloning dan digunakan pada dua ponsel terpisah menggunakan perangkat lunak ini. Untuk dapat melakukannya, kamu perlu mengunduh dan menginstal aplikasi terlebih dahulu. Dengan aplikasi ini, kamu dapat masuk ke akun WA kamu dari komputer atau perangkat seluler mana pun.

Ulasan Aplikasi Whatsapp Clone

WhatsApp Clone adalah aplikasi khusus yang dapat digunakan untuk mengkloning nomor WA sehingga dapat digunakan di perangkat lain. kamu dapat menggunakan satu nomor WA di dua perangkat sekaligus.

Ulasan Aplikasi Whatsapp Clone

Pengguna akan menghargai betapa mudahnya masuk ke akun WA mereka di beberapa perangkat. Aplikasi ini memberikan layanan dan fitur yang tidak terlalu berbeda dengan WA pada umumnya.

Karena dibuat oleh pihak ketiga, aplikasi ini berada di bawah judul modifikasi. Menambahkan fitur baru ke aplikasi dimungkinkan saat pihak ketiga memodifikasinya.

Meskipun ini dilarang, banyak orang yang membutuhkannya. Fitur dari aplikasi ini lebih menarik dan mudah digunakan.

Pengguna dapat mengirimkan berbagai file ke orang lain tanpa terlebih dahulu masuk dengan akun WA mereka, misalnya. Meskipun diproduksi oleh pihak ketiga, aplikasi ini sering diperbarui.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi bahaya, seperti kemungkinan membekukan nomor tanpa batas waktu.

Aplikasi ini menggabungkan berbagai fitur mutakhir untuk lebih memenuhi tuntutan penggunanya. Setiap fungsi mudah diakses oleh pengguna untuk digunakan.

Aplikasi ini telah digunakan oleh banyak orang dan diakui memiliki tingkat keamanan yang cukup sehingga kamu tidak perlu khawatir akan diblokir atau masalah lainnya. Dengan begitu kamu bisa menggunakan aplikasi dengan lebih nyaman.

Fitur Utama Aplikasi Whatsapp Clone

Aplikasi WA Clone telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang dapat membantu pengguna memenuhi kebutuhan mereka. Selain mengkloning nomor WA, program ini memiliki banyak kemampuan berguna lainnya.

Semua fitur ini tersedia untuk membuat hidup lebih mudah bagi semua orang. Cari tahu fitur apa saja yang tersedia. Simak faktanya berikut ini.

Story Saver

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan dalam aplikasi ini adalah Story Saver. Dengan menggunakan alat ini, kamu dapat mengunduh cerita yang dibuat oleh orang lain dengan mudah dan cepat.

Aplikasi WA memberikan pilihan bagi penggunanya untuk berbagi momen melalui dongeng. Biasanya status hanya dapat dilihat, tetapi terkadang informasi yang diberikan ingin disimpan oleh orang lain.

Dengan memanfaatkan WA Clone, kamu cukup menyimpan artikel tanpa harus menginstal aplikasi tambahan. Dengan begitu kamu bisa lebih leluasa menyimpan cerita dari siapapun yang kamu pilih.

Direct Chat

Selain dapat digunakan untuk mengkloning akun WA, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur unik yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna. Ada keuntungan untuk setiap fitur.

Fungsionalitas ini disediakan untuk memudahkan pengguna dalam memenuhi tuntutannya secara optimal. Jika kamu ingin mengirim pesan obrolan ke seseorang tanpa menyimpan nomor teleponnya, kamu dapat menggunakan alat obrolan langsung.

Dengan fungsi ini, proses pengiriman percakapan dapat dilakukan dengan cepat dan efisien tanpa harus mencatat nomor tujuan sebagai kontak. Cara menggunakan fungsi ini cukup mudah, kamu hanya perlu memasukkan nomor tujuan.

Tulis pesan yang ingin kamu kirim, lalu kirim. Tanpa memerlukan waktu yang lama, pesan dapat terkirim secara otomatis ke nomor yang sesuai.

Kloning Akun

Tujuan utama dari aplikasi ini adalah untuk mengkloning nomor ponsel di akun WA sehingga dapat digunakan di dua perangkat sekaligus. Karena program WA Clone memiliki fitur yang sesuai, membuat clone akun WA baru bukanlah aplikasi yang sulit.

Aman untuk menyimpulkan bahwa fungsi Kloning Akun aplikasi ini menonjol di antara rekan-rekannya. Dengan menggunakan opsi ini, kamu dapat lebih mudah mengakses akun WA kamu dari mana saja. Prosedur kloning tidak sulit untuk dilakukan.

Untuk mengkloningnya di perangkat lain, yang kamu butuhkan hanyalah gambar Kode QR dari akun akun yang terhubung.

Secara instan, kamu dapat menggunakan satu akun di dua perangkat berbeda. Akun kloning dapat digunakan segera setelah dibuat. kamu dapat dengan cepat memeriksa pesan dari berbagai perangkat sesuai dengan kebutuhan kamu.

Aplikasi ini juga berisi banyak fitur unik yang dapat digunakan pengguna. Ini memungkinkan kamu untuk mengirim pesan obrolan tanpa menyimpan nomor telepon mereka.

Fungsi Kloning Akun WhatsApp menonjol di antara rekan-rekannya. Pesan dapat dikirim secara otomatis ke nomor yang sesuai. Akun kloning dapat digunakan segera setelah dibuat. Tidak perlu membuat clone akun WA baru tidak sulit untuk dilakukan.

Keunggulan Aplikasi Whatsapp Clone

Aplikasi WhatsApp Clone menawarkan serangkaian fitur yang luar biasa. Sehingga membuat pengguna tertarik. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan aplikasi WA biasa.

Dimasukkannya beberapa fitur tambahan ini meningkatkan pengalaman pengguna. Berikut ini adalah beberapa keuntungan menggunakan aplikasi WA Clone.

  1. Tidak perlu membuat akun baru karena kamu dapat menggunakan yang sudah ada.
  2. Pengguna tidak diharuskan login menggunakan akun WA saat ingin mengirim pesan.
  3. Saya dapat dengan cepat dan mudah terhubung ke WA Web.
  4. Bisa email gambar, film atau hal lainnya dengan lebih mudah, tinggal masukan nomor handphone saja.
  5. Video dan gambar dari artikel WA dapat disimpan. Hanya dengan satu klik, kamu dapat dengan mudah menyimpan cerita orang lain.
  6. Prosedur pengiriman dan pengunduhan file mungkin lebih cepat.
  7. Bagikan tangkapan layar langsung ke media sosial atau aplikasi perpesanan lainnya. Dapat membagikan tangkapan layar langsung ke media sosial atau aplikasi messenger lainnya.
  8. Bisa langsung memulai percakapan melalui WA dengan nomor tidak dikenal.

Download Aplikasi Whatsapp Clone

WhatsApp Clone bukan aplikasi resmi sehingga kamu tidak dapat menemukannya di Play Store. Tautan unduhan diberikan di bawah ini untuk kamu yang ingin tahu tentang aplikasi dan ingin mencobanya.

Download Aplikasi Whatsapp Clone

Aplikasi ini memungkinkan kamu menggunakan satu akun WA di dua perangkat terpisah. Aplikasi ini dapat digunakan dengan aman dan tidak akan mempengaruhi akun WA yang digunakan selama penggunaannya tidak berlebihan.

Sebelum memulai prosedur pengunduhan, sebaiknya kamu memahami stkamur perangkat yang dibutuhkan. Dengan memuaskan ini, aplikasi dapat beroperasi lebih lancar tanpa kesulitan. Inilah yang kita ketahui sejauh ini.

  1. Nama Aplikasi WA Clone
  2. Size 39 MB
  3. Versi V5
  4. Kompatibel OS Android 5+

Cara Download Aplikasi Whatsapp Clone

Untuk memulai aplikasi Klon WhatsApp, kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu ke komputer kamu. Jika langkah ini tidak dilakukan dengan benar, file yang diunduh mungkin tidak beroperasi dengan benar. Siapapun dapat mengetahui bagaimana untuk mendapatkan aplikasi ini ke komputer mereka. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Kunjungi URL Whatsapp clone disini.
  2. Kamu akan diarahkan ke halaman situs web yang mengirimkan file aplikasi.
  3. Untuk memulai pengunduhan, cukup klik tombol unduh.
  4. Untuk memastikan unduhan yang lancar, pastikan kamu memiliki koneksi internet yang kuat.
  5. Juga, periksa apakah ruang penyimpanan perangkat cukup sehingga aplikasi dapat segera dimuat.
  6. Melalui menu yang dapat diakses, kamu dapat melacak seberapa jauh unduhan berlangsung.
  7. Setelah prosedur download selesai, periksa file dengan menavigasi ke menu File Manager dan pilih folder download.
  8. Biasanya aplikasi terbaru yang baru saja diunduh berada paling atas.

Cara Download Aplikasi Whatsapp Clone

Prosedur instalasi harus benar-benar dipahami ketika file aplikasi telah berhasil diunduh. kamu harus terlebih dahulu mengizinkan pemberian izin untuk menginstal aplikasi pihak ketiga.

Jika tidak, maka aplikasi tidak dapat diinstal pada perangkat. Cara mengaktifkan izin instalasi tidak sulit, kamu dapat mengikuti petunjuk di bawah ini.

  1. File apk harus berhasil diunduh dan disimpan ke perangkat.
  2. Buka Manajer File. Pilih folder unduhan. File apk aplikasi WA Clone dapat ditemukan dengan mencarinya.
  3. Kamu dapat memberikan hak penginstalan di menu pengaturan setelah memverifikasi bahwa file aplikasi dimiliki.
  4. Masuk ke menu Setting. Pilih security and privacy. Pada bagian Unknown Source silahkan diberikan tanda ceklis.
  5. Dengan melakukan langkah-langkah ini, kamu akan secara otomatis memberikan izin untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.
  6. Kembali ke lokasi tempat file apk untuk aplikasi diunduh untuk menyelesaikan instalasi.
  7. Klik ikon aplikasi untuk memulai proses instalasi. Tunggu hingga prosedur selesai.
  8. Setelah aplikasi terpasang dengan benar, kamu bebas menggunakan semua fiturnya.

Cara Menggunakan Fitur Direct Chat WA Clone

WA Clone memiliki berbagai fitur yang dapat memberikan kemudahan bagi pengguna, salah satunya yang dapat dimanfaatkan adalah Direct Chat. kamu dapat memulai percakapan dengan orang asing secara acak tanpa harus masuk atau mendaftar ulang ke WA dengan memanfaatkan fungsi ini.

Untuk memulai diskusi, kamu tidak perlu login. Untuk mempelajari cara menggunakan fitur ini, baca panduan langkah demi langkah.

  1. Buka aplikasi WA Clone yang sudah terpasang di perangkat.
  2. Beberapa pilihan menu untuk fitur yang tersedia dapat dilihat di halaman beranda.
  3. Untuk memanfaatkan fungsi ini, buka tab Obrolan Langsung dan klik tombol Obrolan Langsung.
  4. Cukup masukkan nomor telepon yang ingin kamu gunakan untuk memulai percakapan.
  5. Saat kamu menggunakan opsi Obrolan Langsung, kamu akan melihat tulisan berikut:
  6. Buka obrolan WhatsApp untuk mulai bertukar pesan.
  7. Saat teks ditampilkan, kamu dapat segera memasukkan nomor yang ingin kamu tuju di kolom yang diberikan.
  8. Setelah memasukkan nomor tujuan yang sesuai, klik opsi Obrolan Langsung WhatsApp.
  9. Permintaan kamu akan diurus oleh aplikasi. Tunggu beberapa menit hingga halaman obrolan baru muncul.
  10. Setelah obrolan terbuka, kamu dapat langsung mengirim pesan sesuai keinginan.

Cara Memanfaatkan Fitur Utama Aplikasi Whatsapp Clone

Aplikasi WA Clone menawarkan fungsi utama untuk mengkloning akun WA sehingga kamu dapat mengakses satu akun di dua perangkat terpisah. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir lagi untuk log in dan out saat ingin mendapatkan akses.

Aplikasi ini memungkinkan akses yang lebih fleksibel sehingga pengguna dapat memanfaatkannya secara efektif. Tidak perlu khawatir tentang keamanan sistem yang berfungsi selama prosedur kloning.

Hal ini mungkin terjadi karena aplikasi ini menggunakan WhatsApp Fast Web sebagai gateway untuk mengkloning akun yang terhubung. Jika kamu ingin mempelajari cara menggunakan fitur dasar aplikasi WA Clone, lihat dokumentasi yang disediakan di bawah ini.

  1. Buka aplikasi WA Clone yang sudah berhasil terinstall di perangkat.
  2. Perhatikan menu di bagian paling atas aplikasi. Tersedia berbagai macam pilihan menu. Pilih fungsi WA Clone untuk melakukan prosedur kloning pada akun WA kamu.
  3. Gambar Kode QR akan ditampilkan yang membantu menawarkan akses ke perangkat lain sehingga mereka dapat menerima akun WA yang terhubung.
  4. Transfer Kode QR ke perangkat lain. Pastikan perangkat kedua telah menginstal aplikasi WA asli, bukan yang disalin.
  5. Buka layanan pemindai Kode QR yang dapat diakses di ponsel. Kemudian arahkan kamera ke gambar QR
  6. Code yang dapat diakses di perangkat lain (yang telah diinstal WA Clone) untuk memulai prosedur pemindaian.
  7. Tunggu hingga prosedur pemindaian QR Code selesai.
  8. Jika prosedur pemindaian telah berhasil dilakukan, panel obrolan akan muncul.
  9. Saat jendela obrolan ditampilkan, kamu memiliki opsi untuk memulai percakapan kapan pun kamu mau. Selain memanfaatkan kemampuan kloning, ada sejumlah fitur tambahan yang kamu inginkan.

Apakah Aplikasi Whatsapp Clone Aman?

WhatsApp Clone adalah aplikasi yang sangat populer dan sangat diinginkan oleh pengguna. kamu harus selalu memeriksa keamanan aplikasi sebelum menggunakannya untuk mencegah konsekuensi yang tidak diinginkan.

Karena dibuat oleh pihak ketiga, perangkat lunak ini tidak berafiliasi dengan toko resmi Apple. Jika kamu tidak dapat menemukan aplikasi WA Clone di Google Play, inilah alasannya. Meskipun aplikasi ini telah diperbarui, tingkat keamanannya dapat dipastikan.

Bahkan, banyak orang telah mencobanya. Namun satu hal yang harus diperhatikan adalah cara penggunaan. Saat menggunakan aplikasi ini, pastikan untuk memiliki tujuan tertentu dalam pikiran.

Untuk menargetkan penggunaan aplikasi dengan lebih baik, ini harus ditetapkan. Jangan terlalu sering menggunakan aplikasi ini, karena dapat menimbulkan bahaya.

Tips Mencegah Dampak Dari Penggunaan WA Clone

Aplikasi WA Clone bukan merupakan alat resmi yang dapat diperoleh di Google Play Store, sehingga dianggap melanggar hukum.

Kamu dapat mengunduh aplikasi yang dimodifikasi ini dari sumber lain oleh karena itu membawa bahaya pemblokiran akun kamu secara permanen oleh WhatsApp. Untuk menghindari akun kamu diblokir, ikuti petunjuk ini dengan cermat.

Tips Mencegah Dampak Dari Penggunaan WA Clone

  1. Saat menggunakan Obrolan Langsung, berhati-hatilah untuk tidak mengirim terlalu banyak pesan ke satu penerima dalam waktu singkat. Akibatnya, kamu mungkin ingin menghentikannya dengan memblokir nomor tersebut.
  2. Jangan gunakan apa pun selain fitur eksklusif aplikasi.
  3. Harap jangan mengirimkan komentar atau pesan laporan tentang aplikasi.
  4. Hindari terlalu banyak menggunakan aplikasi WA Clone. Disarankan agar kamu hanya menggunakan aplikasi saat kamu membutuhkannya.
  5. Jangan terlalu aktif saat menggunakan aplikasi WA Clone.
  6. Jauhkan Saya Keluar bukanlah ide yang baik. Jadi akun tidak login secara otomatis.
  7. Jangan gunakan WA Clone untuk waktu yang lama pada suatu waktu. Cukup instal aplikasi saat kamu ingin menggunakannya dan hapus lagi jika sudah selesai.
  8. Gunakan aplikasi WA Clone secukupnya saja, jangan berlebihan.
  9. Aplikasi WhatsApp Clone memang mampu memberikan banyak keuntungan dan kemudahan akses bagi semua penggunanya.
  10. Namun, karena aplikasi ini tidak resmi, kamu tetap harus berhati-hati saat menggunakannya.
  11. Bahaya yang mungkin timbul karena tidak melakukannya harus diminimalkan.

Kesimpulan

WhatsApp Clone adalah aplikasi khusus yang dapat digunakan untuk mengkloning nomor WA sehingga dapat digunakan di perangkat lain. Satu akun WA dapat dikloning dan digunakan pada dua ponsel terpisah menggunakan perangkat lunak ini.

Fitur dari aplikasi ini lebih menarik dan mudah digunakan. Aplikasi WA memberikan pilihan bagi penggunanya untuk berbagi momen melalui dongeng. Dengan menggunakan alat ini, kamu dapat mengunduh cerita yang dibuat oleh orang lain dengan mudah dan cepat.

Related Articles

Back to top button