Homesafe APK Trackview Unduh Versi 3.8.12 iOS dan Android UPDATE

nafa cahyani

Download Aplikasi Homesafe Apk Trackview Terbaru Versi iOS dan Android

Rancakmedia.com – Homesafe APK Trackview untuk Android, iOS MacOs dan Windows belakangan ini menjadi perbincangan, banyak warganet yang mencari tahu link download homesafe APK terbaru, berikut review lengkap dan link download homesafe APK trackview.

Oleh karena tingginya permintaan untuk tautan unduhan dan instruksi tentang cara menggunakannya, kami akan rangkumkan informasi ini bagi para pembaca setia rancakmedia.com.

Ada berbagai hal yang bisa kamu lakukan dengan aplikasi ini salah satunya untuk melacak kondisi seseorang secara real time. Misalnya dengan cek lokasi GPS pada perangkat ponselnya.

Apakah kamu sebelumnya sudah pernah mendengar tentang aplikasi homesafe APK trackview ini? Jika belum, ini merupakan artikel yang tepat untuk menambah penge

Apakah kamu mengetahui aplikasi homesafe trackview sebelum ini? Pertimbangkan untuk membaca beberapa evaluasi pengguna dari aplikasi berikut jika kamu belum terbiasa dengannya.

Apa Itu Homesafe Trackview APK

HomeSafe APK Trackview adalah aplikasi pelacakan perangkat seluler untuk Android, iOS, Windows, dan Mac.

Perangkat lunak ini tersedia untuk diunduh gratis dari Samsung Galaxy Store, App Store, atau layanan unduhan CNET kamu tidak akan dapat menemukannya di Play Store.

Sebelumnya aplikasi ini ada di Playstore, namun menghilang. Namun untuk mengunduh aplikasi ini masih bisa dengan cara lain, seperti melalui file APK melalui Galaxy App Store. Untuk link download terbaru sudah kami sediakan pada akhir artikel ini.

Tidak mudah untuk mengawasi pergerakan kamu sendiri. Begitu juga dengan memanfaatkan Trackview. Untuk melacak ponsel, pertama kamu harus menginstal program ini pada ponsel target.

Oleh karena itu untuk menggunakan aplikasi ini, kamu memerlukan akses ke perangkat pelacak dan perangkat target.

Bagi kamu yang ingin mengetahui lokasi anak, pasangan, istri, pacar atau orang terdekat, kamu dapat menggunakan Homesafe APK Trackview ini untuk memantau keamanan keluarga.

Aplikasi ini dapat dibilang begitu canggih karena bisa menyadap ponsel orang lain hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja.

Dengan tampilan antarmuka yang sederhana dan simple, sangat memudahkan para pengguna untuk menggunakannya.

Untukk melakukan pelackan terhadap ponsel hilang atauu sebagainya, kamu diharusnya terlebih dahulu untuk mendownload aplikasi ini di kedua perangkat, dan juga mengaktifkan fitur GPS yang ada di dalam ponsel kamu.

Fitur Homesafe APK Trackview

Jika kalian memilih aplikasi pada playstore atau apps store pastinya kalian akan menginstal aplikasi yang terbaik, kabar baiknya homesafe view ini dikembangkan oleh developer yang handal, yang menyajikan banyak fitur unik dan canggih antara lain sebagai berikut:

1. User Friendly, Tampilan yang Simpel dan Mudah Digunakan

Aplikasi ini mempunyai tampilan yang simpel, tidak terlalu banyak navigasi yang membuat bingung pengguna, sehingga banyak orang yang menyukai aplikasi ini dengan alasan mudah untuk di gunakan.

Biasanya ada beberapa cara untuk para penggunaan aplikasi tersebut untuk berjaga-jaga jika mengalami kendala yang tidak di inginkan.

2. Ukuran Database yang Ringan

Kamu juga tidak perlu mengosongkan ruang penyimpanan yang banyak untuk mendownload aplikasi ini, karena aplikasi ini tidak memakan tempat penyimpanan pada ROM karena secara ukuran dari aplikasi terbilang sangat minim.

Dengan begitu penggunaannya tidak akan menggangu pada kinerja dari pada RAM ataupun ROM smartphone kamu.

4. GPS Every Time

Pada aplikasi ini kamu akan dibuat mudah untuk melakukan pelacakan ponsel yang hilang atau lain sebagainya, sebab fitur ini sangat bermanfaat untuk kamu yang sedang membutuhkannya.

Selain itu juga, kamu bisa mengetahui siapa pun orang yang ingin menggunakan aplikasi ini. Sehingga kamu bisa mengetahui keberadaan orang tersebut.

5. Scan Barcode (QR Code)

Fitur tambahan lainnya ialah dapat scan QR kode yang menjadi tempat alternatif sehingga dalam pemakaian dapat lebih aman dalam perlindungan diri atau lain sebagainya.

Dengan itu, dengan adanya fitur scan QR kode tersebut menjadi salah satu andalan pada Homesafe APK sebagai alat bantu pelacak pada aplikasi tersebut.

Misalnya, kamu ketika akan menggunakan ponsel dan melakukan scan QR kode pada aplikasi ini, maka semua kegiatan yang kamu lakukan dengan ponsel tersebut akan terekam. Dan apabila ponsel kamu hilang, kamu juga dapat dengaan mudah untuk menemukannya.

Fitur Tambahan Homesafe APK Trackview

Seperti yang kamu semua tahu bahwa kegunaan aplikasi homesafe ini digunakan untuk mengetahui lokasi seseorang atau melacak lokasi.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat dengan mudah untuk melakukan kegiatan menyadap anak, atau pasangan tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.

  1. Mengetahui lokasi seseorang secara realtime melalui GPS pada map di ponsel
  2. Dapat merekam video serta suara yang terekam di ponsel orang lain
  3. Pantau suara dan video secara realtime melalui kamera di ponsel sesorang
  4. Dapat digunakan layaknya walkie talkie melalui tombol tertentu
  5. Bisa memutar kembali suara dan video yang berhasil di rekam dengan mudah
  6. Dapat mengendalikan kamera ponsel orang lain, baik itu kamera depan ataupun kamera belakang dan dapat juga mengendalikan kontrol on off pada lampu flash ponsel
  7. Nyalakan nada dering agar bisa mengetahui posisi dan keadaan ponsel jika terjadi kehilangan atau sebagainya
  8. Terdapat fitur always on, yang dapat memudahkan kamu untuk mengetahui keadaan ponsel walaupun smartphone kamu sudah mati, namun perlu dipastikan jika data internet masih terhubung dengan stabil
  9. Terhubung dengan akun gmail
  10. Memiliki 2 versi yang berbeda yaitu berbayar dan gratis untuk dapat kamu tentukan. Jika versi gratis bisa digunakan untuk menyadap satu perangkat saja sedangkan versi berbayar atau premium sendiri bisa melakukan hingga 5 perangkat dengan mudah

Link Download Aplikasi Homesafe APK Trackview

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba menggunakan aplikasi Homesafe APK Trackview, kamu perlu download aplikasi nya terlebih dahulu, berikut detail aplikasi dan link download nya:

Nama AplikasiHomesafe APK Trackview
Ukuran File19 MB
Versi3.8.12
Android Versi5.0 dan yang lebih tinggi
DeveloperTrackView
Dirilis tanggal
2 Juni 2022
Diupdate pada
17 Apr 2023
Download
1.000.000+ download
Rating3+
Download For AndroidUnduh Disini
Download For Apple iOSUnduh Disini
Download For WindowsUnduh Disini

Cara Menggunakan Aplikasi Homesafe Trackview APK

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, kamu memerlukan perangkat pelacak dan perangkat yang dilacak, yang akan kami tekankan sekali lagi.

Untuk mengetahui di mana seseorang berada, kamu dapat menggunakan aplikasi Homesafe Trackview APK. Yuk simak panduannya berikut ini:

  1. Pertama, install aplikasi Trackview pada kedua perangkat. Perangkat yang akan melacak, dan yang akan dilacak
  2. Jalankan aplikasinya, lalu masukan nama device
  3. Lalu login menggunakan akun Google yang sama, baik pada perangkat yang akan melacak atau yang akan dilacak
  4. Aktifkan GPS pada hp yang akan dilacak
  5. Pada perangkat yang akan melacak, klik ikon map pada nama device atau perangkat yang akan dilacak dalam aplikasi Trackview
  6. Setelah itu, kalian akan mengetahui dimana lokasi ponsel pasangan atau target yang kalian cari berada

Tutorial Lengkap Video Cara Menggunakan Aplikasi Homesafe Trackview

Agar kalian dapat mengetahui cara menggunakan aplikasi nya kami sertakan tutorial videonya

Cara Setting Aplikasi Homesafe Trackview

Banyak yang bertanya bagaimana cara mudah setting aplikasi homesafe trackview ini, sobat rancakmedia tidak perlu khawatir karena kami telah mengupdate caranya disini, silahkan ikuti panduan setting dibawah ini.

  1. Silahkan unduh / download Homesafe APK Viewer dan Homesafe APK Trackview pada perangkat yang berbeda.
  2. Silahkan kalian login dengan akun google / gmail yang sama pada kedua perangkat tersebut (trackview viewer untuk perangkat yang ingin dilacak sedangkan trackview homesafe untuk perangkat pelacak) faham ya.
  3. Harap atur pengaturan homesafe pada konketivitas yang lebih baik di latar belakang.
  4. Upgrade paket kamu agar dapat menggunakan lebih banyak fitur yang tidak ada dalam mode gratis ya.
  5. Dengan mengaktifkan pengaturan ini, ketika suara atau gerakan terdeteksi pada perangkat HomeSafe, viewer akan diberitahu.
  6. Setelah menambahkan tempat, Viewer dapat diberitahu ketika perangkat HomeSafe tiba atau meninggalkan tempat ini.
  7. Dengan mode privat diaktifkan, Viewer tidak lagi dapat mengakses perangkat HomeSafe ini.
  8. Kamu dapat mengatur kode PIN, secara otomatis akan membisukan pesan peringatan.
  9. Sebagai aplikasi kamera, kamu dapat membisukan pesan peringatan. Kamu juga dapat mematikan mode ini.
  10. Pada Fitur memeriksa, Kamu dapat menyimpan rekaman baik di tab rekaman HomeSafe dan galeri telepon.
  11. Jika dicentang, kamu hanya dapat menyimpan rekaman di tab rekaman HomeSafe.

Ketika cloud backup dicentang, Anda dapat mengatur lebih lanjut lingkungan jaringan backup.

Tutorial Lengkap Video Cara Setting Trackview Viewer dan Trackview Homesafe

Silakan kamu cek ke situs web resmi trackviewnet untuk mengunduh aplikasi resmi nya. Berikut video tutorial nya

Kelebihan dan Kekurangan HomeSafe Apk Trackview Mod

Jika kamu menggunakan aplikasi hasil modifikasi oleh pengembang pihak ketiha, maka di dalamnya terdapat kekurangan dan kelebihannya.

Dengan begitu, kamu juga harus mengetahuinya secara detail dan lengkap agar tidak mendapatkan kerugian. Berikut kelebihan dan kekurangan jika kamu menggunakan versi mod, yaitu:

Kelebihan Aplikasi HomeSafe APK Trackview

Berikut kelebihan yang akan kamu dapatkan jika aplikasi yang kamu miliki hasil modifikasi, sebagai berikut:

  1. Terdapat menu pelacakan lebih lengkap
  2. Kamu tidak perlu melakukan root lagi
  3. Terdapat sebuah GPS
  4. Sangat mudah dan cepat digunakan untuk melacak
  5. Memiliki tampilan yang sangat sederhana
  6. Gratis untuk di gunakan bagi semua perangkat

Kekurangan Aplikasi HomeSafe APK Trackview

Sudah pasti jika kamu menggunakan aplikasi pihak ketiga akan terdapat kekurangan yang perlu lebih di perhatikan, antara lain yaitu:

  1. Hasil buatan pengembang pihak ketiga
  2. Instal aplikasi harus dilakukan secara manual
  3. Terdapat sebuah virus malware yang berbahaya
  4. Aplikasi masih ilegal untuk digunakan
  5. Sistem keamanan kemungkinan besar tidak akan terjamin
  6. Link download sangat sulit untuk di temukan

Perbedaan HomeSafe APK Mod Dengan Versi Original

Ada perbedaan dari dua jenis homesafe apk versi mod dan original sudah pasti memiliki kelebihan dan kekurangan yang di dalamnya salah satunya jika aplikasi original kamu dapat mendapatkannya dengan mudah melalui google play store.

Sedangkan untuk aplikasi homesafe APK versi mod harus mencari website yang terpercaya terlebih dahulu untuk mendapatkan link download.

Sebenarnya tidak banyak perbedaan yang dimiliki dari kedua aplikasi ini, sebab pada versi original dan mod sama-sama memiliki fungsi yang sangat bermanfaat.

Akan tetapi cuma ada perbedaan dari segi developer, sudah pasti jika versi original memiliki developer yang terpecaya dan bertanggung jawab.

Jika kamu menggunakan versi mod ataupun versi oriinal itu hanya keputusan kamu saja, karena biasanya ada yang memiliki menggunakan versi mod ingin mendapatkan fitur yang lengkap tanpa perlu memenuhi ketentuan dan ada juga yang memakai versi original karena sudah jelas keamanannya.

Versi OriginalVersi Mod
Fitur terbatasFitur lebih lengkap
Lebih amanTerdapat virus malware
Keamanan yang terjagaKemanan tidak terjaga
Developer bertanggung jawabTidak ada tanggung jawab Developer
Aplikasi legalAplikasi ilegal
Tersedia di playstoreTidak tersedia di playstore

Tanya Jawab Homesafe Apk Trackview

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang homesafe apk trackview, sebagai berikut:

1. Apakah Homesafe APK Gratis?

Ya, Aplikasi Homesafe APK Trackview dapat digunakan secara gratis yang dapat dimanfaatkan untuk mempermudah menemukan lokasi ponsel yang hilang, Namun ada beberapa fitur yang tidak bisa digunakan dalam mode gratis. Oleh karena itu pengguna ditawarkan upgrade ke versi premium atau berbayar.

2. Apakah Homesafe APK Bisa dilakukan Dengan Jarak Jauh?

Bisa, karena aplikasi Trackview sudah dilengkapi dengan akses lokasi, audio jarak jauh, rekaman video dan kamera depan atau belakang.

3. Apakah Homesafe Trackview Aman digunakan?

Aplikasi homesafe trackview aman tidak berbahaya, dan aman jika hanya sebatas untuk kepentingan keluarga atau suami istri saja. Tidak aman jika orang yang Anda jadikan target adalah seorang Public figur, pejabat, para influencer atau sejenisnya yang tentunya bisa menuntut Anda karena melanggar privasi mereka.

4. Apa saja yang harus disetting Agar Homesafe APK Trackview berfungsi dengan baik?

  1. Disable Battery Optimization. Cukup klik 1 kali pada kotaknya nanti akan otomatis terceklis.
  2. Disable Auto Reset Permissions. Ketika Anda klik Anda akan diarahkan masuk ke Setup lalu ada pilihan “Hapus izin jika aplikasi tidak digunakan” Anda bisa Nonaktifkan.
  3. Enable Notification Access, jika di klik nanti Anda akan diarahkan ke “Akses Notifikasi” lalu Anda cari HomeSafe lalu klik “Bolehkan”
  4. Set As Default Voice Assistant. Ini yang paling penting. Anda bisa klik kotaknya lalu pilih “Setup” yang akan mengarahkan pada “Aplikasi bantuan perangkat” lalu klik, pilih “HomeSafe” dan lanjut ke setup yang terakhir.
  5. Allow display Over Other Apps, ini cukup kita klik saja untuk aktivasinya.
  6. Berikutnya kembali ke menu awal, silahkan pilih Setting. Pada bagian ini Anda bisa aktifkan “Auto Server Selection” dan “Power Saving Mode”
  7. Terakhir masuk ke  “Motion and Sound Detection” aktifkan Camera “Back”
  8. Pastikan Power Saving Mode juga aktif.

5. Apakah Homesafe Memerlukan Akses Root Pada Perangkat Android?

Tidak, Homesafe tidak memerlukan akses root pada perangkat Android. Namun, beberapa fitur mungkin tidak tersedia jika perangkat tidak memiliki akses root.

6. Apakah Homesafe Menyimpan Data Pengguna?

Ya, Homesafe menyimpan data pengguna seperti laporan penggunaan internet dan pengaturan yang telah dibuat oleh pengguna. Namun, data ini hanya digunakan untuk menyediakan fitur yang diminta oleh pengguna dan tidak akan dijual atau diberikan kepada pihak ketiga.

Kesimpulan

Aplikasi Homesafe APK Trackview adalah aplikasi pelacakan update terbaru 2022 aplikasi ini sudah support untuk perangkat seluler dan PC versi Android, iOS, Windows, dan Mac.

Bagi kamu yang ingin mengetahui lokasi anak, pasangan, istri, pacar atau orang terdekat kamu dapat menggunakan aplikasi Homesafe Trackview ini, namun untuk memantau dan menjaga keluarga saja ya.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang apa itu homesafe trackview, dan juga membahas tentang cara menggunakan aplikasi ini serta link download pada penyedia resminya, banyak penyedia versi homesafe view MOD namun di khawatirkan berbahaya untuk perangkat kita.

Demikian artikel tentang aplikasi homesafe trackview update versi terbaru, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kalian semua. Terima kasih..:D

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.