Download Head Soccer Mod Apk Versi 6.13.1 Terbaru

nafa cahyani

Download Head Soccer Mod APK Terbaru

Rancakmedia.com – Banyak sekali game sepak bola, salah satunya Head soccer. Jika kamu ingin download Head Soccer mod apk, kamu dapat simak artikel di bawah ini dan mendapatkan link downloadnya.

Selain populer di dunia nyata, permainan sepak bola juga cukup populer di kalangan pecinta olahraga. Apapun bentuknya, jika dikaitkan dengan sepak bola, kamu pasti akan terpesona dan berusaha memainkannya. Apalagi di dalamnya terdapat sistem persaingan yang memungkinkan kamu ingin menjadi juara.

Biasanya permainan sepak bola memiliki tim yang harus kamu kendalikan agar bisa meraih kesuksesan. Namun, apa yang terjadi jika permainan melibatkan satu lawan satu dan hanya sundulan yang diizinkan. Head Soccer adalah gim Android di mana kamu menggunakan kontrol perangkat untuk mengontrol pemain.

Apa itu Head Soccer Mod Apk

Head Soccer mod apk adalah game sepak bola yang bisa kamu mainkan di smartphone Android kamu dimana kamu memainkan karakter yang dibutuhkan untuk menyundul bola ke gawang lawan.

Untuk memasukkan bola ke dalam permainan lawan, kamu harus menggunakan kekuatan dan sihir, mirip dengan Street Fighter.

Tampaknya cukup mendasar, namun sangat menyenangkan untuk dimainkan. Tersedia berbagai karakter untuk kamu yang ingin memainkannya. Begitu juga dengan efek-efek yang belum pernah kamu temukan sebelumnya di game-game bergenre sama.

Berbeda dengan fitur standar, pada versi mod atau mod menyertakan beberapa kemudahan bagi kamu yang merasa kesulitan dalam memainkan game ini. Kamu mungkin memiliki uang sebanyak yang kamu inginkan dengan opsi Uang Tidak Terbatas.

Selain itu, kamu memiliki opsi untuk melengkapi karakter kamu dengan senjata dan pelindung sebanyak yang kamu pilih, sehingga membuatnya tak terbendung. Tentu saja, ini memberi kamu keunggulan dalam pertempuran melawan musuh yang tangguh.

Apa Saja Fitur Head Soccer Mod

Fitur mod dalam game Head Soccer offline ini adalah beberapa yang terbaik. Fungsi tambahan berikut tersedia:

1. Unlocked

dalam game head soccer mod apk offline versi mod ini pengguna dapat mengalami semua fitur premium atau fitur berbayar secara gratis. Di mana semua fitur saat ini sudah tidak terkunci.

2. Unlimited Money

Selain itu, edisi modifikasi dari Game Head Soccer apk offline menawarkan banyak opsi baru yang menarik. Di tempat ini, orang akan memiliki akses ke persediaan uang tunai yang tak ada habisnya.

Setelah itu, kamu dapat membelanjakannya untuk semua yang kamu suka, termasuk karakter dan gadget favorit kamu.

3. Mode Game

Ada beberapa mode permainan lain yang tersedia di game head soccer apk ini yang bisa kamu pilih juga. Gim sepak bola kepala memiliki mode gim berikut:

4. Mode Liga

Dalam mode ini, pemain akan bermain di liga, khususnya dalam tim. Dengan formasi lengkap, pengguna akan bermain sepak bola seperti biasa.

5. Mode Arcade

Mode ini mungkin disebut sebagai mode untuk berlatih. Dalam mode ini, pemain dapat belajar cara bermain sepak bola kepala melalui pelajaran langkah demi langkah.

6. Mode Survival

Bertahan hidup di peta adalah apa yang akan kamu lakukan dalam game ini. Dimana dalam mode survival pemain akan dituntut untuk menjelajah dan berburu sumber-sumber yang ada.

7. Mode Piala Dunia

Dalam game head soccer mod apk terbaru ini, gamer akan bersaing untuk memperebutkan piala dunia yang sangat asli.

Dimana sebelumnya pengguna juga harus bisa mengontrol bola dan juga bisa menendang bola ke gawang dan berinteraksi langsung dengan pengguna lain.

8. Mode Turnamen

Mirip dengan permainan piala dunia, format turnamen ini adalah mode yang sangat menyenangkan. Mode ini akan mengarahkan pemain untuk melakukan turnamen antar tim untuk mengidentifikasi pemenang.

Download Head Soccer Mod Apk

Untuk memainkan Head Soccer mod apk, kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu ke ponsel kamu. Pastikan smartphone yang kamu gunakan adalah jenis Android karena hanya dapat digunakan pada sistem operasi tersebut.

Prosesnya mudah; yang harus kamu lakukan adalah mengunduh file dari URL yang diberikan dan kemudian menjalankan penginstal seperti biasa. Klik tautan di bawah untuk mendapatkan APK Head Soccer mod.

Nama AplikasiHead Soccer Mod Apk
Versi6.11.0
Ukuran File144.27 MB
Diupdate pada26-06-2021
Developerhttp://bit.ly/42M1TVP

Bukankah cukup sederhana untuk mendapatkan APK Head Soccer mod di ponsel cerdas kamu? Jika kamu sudah mendownloadnya dan kamu bingung bagaimana cara menginstalnya, berikut caranya.

Bagaimana Cara Memasang Aplikasi

Jika kamu sudah selesai mendownloadnya, tetapi bingung bagaimana cara menginstalnya. Silakan ikuti langkah-langkah ini:

  1. Pertama kamu harus “mengunduh” programnya terlebih dahulu, melalui URL yang telah kami sediakan di bawah ini
  2. Setelah itu buklah terlebih dulu “Pengaturan”, lalu kalian pilih menu “Keamanan atau Security”, lalu kalian aktifkan “Install App Sumber Tidak Dikenalatau Unknown Sources”
  3. Selanjutnya silahkan buka folder atau file tempat kamu menyimpan program yang telah diunduh sebelumnya, dan klik “Install” untuk mulai menginstal aplikasi
  4. Untuk mulai menggunakan aplikasi setelah berhasil diinstal, tunggu beberapa detik setelah dibuka

Apakah Head Soccer Mod Apk Aman

Sebelum menggunakan perangkat lunak Head Soccer mod apk, pastikan untuk memikirkan pengaturan keamanan program. Aplikasi pihak ketiga, tidak seperti yang ditemukan di Google Play Store, tidak didukung oleh Google dengan cara apa pun. Karena itu, gunakan dengan hati-hati.

JIka aplikasi ini mengarahkan agar kamu membayar, sebaiknya jangan dilakukan karena itu bisa beresiko penipuan. Kami belum menemukan kejanggalan dalam aplikasi ini, namun jika kamu ingin mencobanya silahkan saja dengan resiko yang ditanggung sendiri.

Kesimpulan

Head Soccer mod apk adalah game sepak bola yang bisa kamu mainkan di smartphone Android kamu dimana kamu memainkan karakter yang dibutuhkan untuk menyundul bola ke gawang lawan.

Untuk memasukkan bola ke dalam permainan lawan, kamu harus menggunakan kekuatan dan sihir, mirip dengan Street Fighter.

Demikian artikel tentang download head soccer mod apk terbaru, semoga arikel di aas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.