Link Nonton Squid Game Sub Indonesia di Netflix

nafa cahyani

Link Nonton Squid Game Sub Indonesia di Netflix

Rancakmedia.com – Jika kamu ingin menonton Squid Game tetapi bingung dengan link yang tersebar di media sosial, kamu dapat menggunakan link nonton Squid Game sub indonesia yang kami sediakan di bawah ini.

Squid Game merupakan salah satu serial drama Korea Netflix yang ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta drama. Ya, drama yang satu ini bahkan sempat menjadi perbincangan di Tiktok.

Serial drama Korea ini wajib masuk dalam daftar drama Korea yang wajib kamu tonton. Serial ini sangat cocok untuk kamu tonton untuk menemani kamu di rumah di masa wabah ini.

Di bawah ini selain dapat mengetahui link nonton Squid Game, kamu juga bisa mengetahui tentang sinopsi Squid Game serta beberapa para pemainnya.

Sinopsis Squid Game

Episode pertama dari drama Korea selanjutnya yaitu Squid Game akan tayang pada tanggal 17 September 2021, dan total diperkirakan akan berlangsung selama sembilan episode. Plot drama khusus ini, di sisi lain, adalah sebuah misteri.

Menampilkan 456 orang yang terbangun dalam kondisi berseragam hijau di depan sekelompok polisi dengan pakaian olah raga merah dan bertopeng serta menodongkan senjata.

Peserta dalam permainan diberitahu melalui siaran bahwa mereka semua adalah individu yang berutang uang tetapi tidak mampu membayarnya kembali.

Tapi jika mereka bisa memenangkan permainan ini, mereka akan mengumpulkan total 456 juta Won. Saat permainan berlangsung, Ki-Hoon (Lee Jong Jae), seorang pria bangkrut dan nakal di antara para pemain, menjadi lebih takut dan marah setelah mengetahui bahwa banyak pemain sebelumnya telah dibunuh di depan pemain lain setelah mereka kalah.

Kecuali tidak ada pilihan lain selain terus bermain, karena melarikan diri atau menolak untuk terlibat dalam permainan berarti kematian.

Beberapa jenazah peserta lomba yang tewas terpantau diletakkan di peti mati dengan pita berwarna merah muda, membuat suasana pertandingan semakin menegangkan.

Profil Pemain Squid Game

Di bawah ini terdapat beberapa profil pemain dari Squid Game, sebagai berikut:

1. Lee Jung Jae

Lee Jung Jae adalah seorang aktor Korea Selatan yang lahir di Seoul pada tahun 1973. Ia memulai karirnya sebagai model pada tahun 1993 dan kemudian menjadi seorang aktor dalam film pertamanya yang berjudul The Young Man.

Lee Jung Jae sudah cukup terkenal di Korea Selatan, bahkan ia pernah dinobatkan oleh Forbes Korea sebagai aktor yang paling berpengaruh di urutan ke-24.

Dalam drama Squid Game, Lee Jung Jae memerankan karakter Song Ki Hoon. Ki Hoon adalah seorang ayah berusia 47 tahun yang memiliki seorang putri berusia 10 tahun. Setelah bercerai dari istrinya, Ki Hoon tinggal bersama ibunya yang sudah tua.

Sebelumnya, Ki Hoon bekerja di Dragon Motors sebagai bagian dari tim perakitan, namun berhenti 10 tahun yang lalu setelah perusahaan melakukan restrukturisasi.

Untuk mencari penghidupan bersama mantan istri, Ki Hoon mencoba membuka restoran ayam goreng dan toko camilan, namun bisnisnya gagal.

Selain menganggur, Ki Hoon juga memiliki hobi berjudi dan terlibat hutang sebesar 160 juta won pada rentenir dan 255 juta won pada bank.

Karena keadaan ekonominya yang sulit, Ki Hoon akhirnya mengikuti Squid Game untuk mencari uang. Namun, ia memutuskan untuk berhenti dan kembali lagi karena ibunya membutuhkan pengobatan.

2. Park Hae Soo

Park Hae Soo adalah seorang aktor kelahiran 21 November 1981, yang merupakan pemain drama Squid Game dan berperan sebagai Sang Woo.

Selain berperan dalam Squid Game, dia juga tampil dalam drama Prison Playbook, Money Heist versi Korea, dan beberapa film dan serial lainnya.

Sang Woo adalah teman dekat Ki Hoon sejak kecil dan cukup terkenal di Ssangmun-dong karena kecerdasannya.

Dia berhasil masuk ke universitas bergengsi di Korea, yaitu Seoul National University, dengan mengambil jurusan administrasi bisnis. Namun, di balik kepintarannya, Sang Woo terlibat dalam masalah keuangan yang sulit.

Sebagai mantan kepala tim di Joy Investment, Sang Woo terlibat dalam penggelapan dana kliennya untuk diinvestasikan ke saham derivatif dengan kontrak berjangka, namun rencananya gagal dan ia harus menanggung kerugian sebesar 650 juta won dengan total hutang pribadinya mencapai 6 miliar won. Di Squid Game, Sang Woo memiliki nomor urut 218.

Saat dia harus memilih untuk melanjutkan permainan atau berhenti, Sang Woo memilih untuk melanjutkan karena ia membutuhkan uang tersebut.

Namun, karena hasil pemungutan suara menunjukkan bahwa permainan harus dihentikan, ia kembali ke kehidupan normalnya dan mencoba bunuh diri karena tidak mampu menanggung beban hidupnya.

Karena hutang yang sangat besar, dia menjaminkan toko ibunya tanpa sepengetahuan sang ibu. Karena tidak menemukan jalan keluar, ia memutuskan untuk kembali bermain Squid Game dan melewati berbagai tantangan dengan kepintaran dan kecerdasannya.

Sang Woo sebenarnya adalah sosok yang murah hati dan suka menolong, tetapi karena keadaan di Squid Game hanya menuntut satu pemenang, permainan ini mengubah dan mengungkapkan sifat asli Sang Woo.

3. Oh Young Soo

Oh Young Soo adalah seorang aktor Korea Selatan yang memerankan karakter Oh Il Nam dalam drama Squid Game. Dia adalah peserta tertua dengan nomor urut 001.

Meskipun usianya sudah tua, dia tetap berpartisipasi dalam Squid Game karena menderita tumor otak.

Oh Il Nam merasa tidak kehilangan apa-apa meskipun kalah dalam Squid Game karena dokter telah memvonisnya dengan umur yang tidak lama karena kanker yang dideritanya.

Kondisi kesehatannya itu membuat Ki Hoon merasa simpati padanya dan memutuskan untuk terus berada di sampingnya sampai permainan berakhir.

Namun, di suatu pertandingan, keduanya harus saling berhadapan sebagai lawan dan bermain kelereng. Ki Hoon merasa putus asa dan curang agar bisa menang.

Namun, pada akhirnya, Oh Il Nam mengetahui tindakan curang Ki Hoon dan memilih untuk mengalah, membiarkan Ki Hoon menang.

Karakter Oh Il Nam bukan hanya kakek biasa karena ia menyimpan sebuah rahasia penting.

4. AnupamTripathi

Anupam Tripathi adalah salah satu pemeran di drama Squid Game yang cukup mencolok dan menarik perhatian. Ia merupakan satu-satunya orang asing yang bermain di dalam drama tersebut.

Meskipun ia adalah orang asing, kemampuan akting dan kemampuan berbicara bahasa Korea-nya tidak kalah hebat.

Sebagai seorang aktor, ia telah membintangi beberapa film seperti The 8 Night, Space Sweepers, dan Miss & Mrs. Cops, serta beberapa serial televisi lainnya sebagai pemeran pendukung.

Di drama Squid Game, Anupam memerankan karakter Ali Abdul, dan berkat kemampuan aktingnya, namanya langsung populer.

Ali Abdul adalah seorang pekerja ilegal di Korea Selatan yang berasal dari Pakistan dan berharap bisa memperbaiki hidupnya di Korea.

Ali tidak datang sendirian, ia membawa istri dan anaknya bersamanya. Namun sayangnya, nasib Ali tidak sesuai dengan harapannya, karena gaji yang seharusnya ia dapatkan tidak pernah diberikan padanya.

Merasa frustrasi, Ali terus menekan bosnya untuk membayarkan gajinya, namun ia justru merusak barang milik bosnya.

Akhirnya, Ali bergabung dengan Squid Game dengan harapan bisa membawa pulang sejumlah uang untuk anak dan istrinya yang ditinggalkan di rumah.

Sebagai orang asing, Ali Abdul mengalami kesulitan dalam memahami permainan Squid Game, karena permainan tersebut merupakan permainan anak-anak Korea pada masa lalu yang tentunya tidak ia ketahui.

Namun, beruntungnya, Ali mendapatkan banyak bantuan dari Sang Woo dan ia terus mengikuti Sang Woo untuk bekerja sama agar dapat keluar dari arena Squid Game bersama-sama.

5. Jung Ho Yeon

Salah satu pemeran Squid Game yang menarik perhatian netizen adalah Jung Ho Yeon. Selain aktingnya yang memukau, tokoh yang diperankan Jung Ho Yeon juga cukup mempesona.

Sebenarnya Jung Ho Yeon adalah seorang model dan majalah Vogue menyebutnya sebagai “Korea’s Next Top Model”.

Sebagai seorang model, ia sudah memeragakan banyak merek fashion ternama seperti Chanel, Bottega Veneta, Dolce & Gabbana, Louis Vuitton, dan merek lainnya.

Dalam drama Squid Game, Jung Ho Yeon memerankan karakter Kang Sae Byeok. Sae Byeok adalah peserta dengan nomor 067, seorang imigran ilegal dari Korea Utara yang melarikan diri ke Korea Selatan bersama keluarganya.

Namun dalam pelarian itu, ayahnya tewas dan ibunya ditangkap dan dikembalikan ke Korea Utara. Sae Byeok dan adik laki-lakinya berhasil lolos.

Di Korea Selatan, Sae Byeok tidak bisa hidup seperti yang diimpikannya. Ia harus bekerja untuk menghidupi adiknya dan berusaha memindahkan ibunya ke Korea Selatan. Untuk mencapai tujuannya itu, Sae Byeok meninggalkan adiknya di panti asuhan.

Dalam permainan Squid Game, Sae Byeok selalu menjauh dari peserta lain karena tujuannya jelas: menang, mendapatkan uang, dan bersatu kembali dengan ibu dan adik laki-lakinya. Ia juga bermimpi mempunyai rumah di Korea Selatan dan berkunjung ke Pulau Jeju.

Meski harus melakukan apapun untuk mendapatkan uang, seperti mencuri uang Ki Hoon, Sae Byeok tetap tangguh, kuat, dan tidak mudah menyerah.

6. Heo Sung Tae

Heo Sung Tae adalah seorang aktor senior yang sering muncul dalam film dan drama Korea Selatan sebagai tokoh antagonis yang menyebalkan dan menyulitkan para penonton.

Sebelum tampil di drama Squid Game, ia tampil di drama Beyond Evil sebagai pengusaha kontraktor yang culas. Di Squid Game, ia berperan sebagai Jang Deok Su.

Jang Deok Su adalah seorang mafia atau gangster yang sedang diburu oleh banyak orang karena penggelapan dana dan pengkhianatan.

Sebagai seorang penjahat, Jang Deok Su tidak ragu melakukan kejahatan apapun untuk memenangkan Squid Game.

Karena tidak ada aturan yang melarangnya, Jang Deok Su bebas memukul dan bahkan membunuh para peserta lain. Ia bahkan memanipulasi peserta lain untuk kelaparan atau mengalami nasib yang buruk.

7. Wi Ha Joon

Wi Ha Joon merupakan seorang aktor baru di Korea Selatan, namun kemampuan aktingnya patut diacungi jempol. Ia telah membintangi beberapa film dan serial televisi, termasuk dalam drama Squid Game.

Dalam Squid Game, Wi Ha Joon berperan sebagai Hwang Jun Ho, seorang polisi yang sedang mencari kakak kandungnya yang menghilang dan menyamar sebagai staf untuk memasuki permainan Squid Game.

Dalam usahanya untuk menemukan sang kakak, Jun Ho mengungkap misteri di balik permainan itu dan juga mencari tahu keberadaan kakaknya.

8. Kim Joo Ryoung

Dalam drama Squid Game, Kim Joo Ryoung memerankan Han Mi Nyeo. Karakternya mencuri perhatian karena gaya bicaranya yang licik dan manipulatif.

Meskipun banyak peserta yang tidak ingin berurusan dengannya, Han Mi Nyeo berhasil mengalahkan beberapa tantangan dan bahkan mengorbankan dirinya sendiri.

Awalnya, ia mengaku sebagai seorang ibu yang baru saja melahirkan dan belum memberi nama pada bayinya. Namun, ini hanyalah kebohongan belaka. Ia melakukan segala cara untuk menang, bahkan jika itu berarti berperilaku tidak senonoh.

Link Nonton Squid Game Telegram

Bagi kamu yang tertarik untuk menonton drama Korea Squid Game, kamu bisa dengan mudah menontonnya melalui aplikasi Netfix.

Namun untuk menonton Squid Game di Netflix kamu harus mendaftarkan akun dan berlangganan pada aplikasi Netflix, untuk mengunduhnya kamu bisa download melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini:

Nama aplikasiNetflix
VersiBervariasi berdasarkan perangkat
Perlu Android versiBervariasi berdasarkan perangkat
Dirilis tanggal6 Jan 2016
Diupdate pada20 Feb 2023
DeveloperNetflix, Inc.
DownloadKlik Disini

Kesempatan

Setelah kamu membaca artikel di atas, kamu telah memndapatkan informasi tentang sinopsis Squid Game, profil pemain dan juga link nonton Squid Game.

Demikian artikel tentang link nonton Squid Game sub Indonesia, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.