Advertisement

Cara Cepat Transfer Kuota XL, Gak Pakai Lama

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah mengetahui bahwa terdapat cara cepat transfer Kuota XL? Bisa dibilang cara transfer kuota XL cukup mudah. Pelanggan XL cukup mentransfer kuota dengan beberapa cara yang bisa dicoba.

Kuota internet mungkin hanya dibagikan di dunia saat ini. kamu dapat berbagi kuota internet dengan orang lain atau anggota keluarga sehingga kamu dapat menikmati internet dengan mudah.

Daftar Cara Cepat Transfer Kuota XL

Ada banyak cara untuk mencoba transfer kuota XL. kamu dapat mencoba metode berikut untuk mentransfer kuota XL, yaitu:

1. Menggunakan Aplikasi MyXL

  1. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh dan meng-install aplikasi MyXL di ponsel yang kamu gunakan
  2. Jika sudah, silakan buka aplikasi dan login dengan nomor XL kamu
  3. Pada halaman menu utama, masuk ke menu Bagi Pulsa
  4. Kemudian perhatikan kolom paling atas dan tuliskan nomor tujuan yang akan dikirimkan pulsa
  5. Jangan lupa untuk menuliskan nominal pulsa yang akan dikirimkan pada kolom di bawahnya
  6. Pastikan kamu telah menuliskan nomor tujuan dan nominal pulsa dengan benar
  7. Setelah itu, klik tombol kirim
  8. Tunggu beberapa saat hingga operator XL mengirimkan SMS balasan berisi kode verifikasi dari transaksi transfer pulsa melalui aplikasi MyXL
  9. Salin kode tersebut dan masukkan ke kolom yang ada di aplikasi MyXL tadi

2. Menggunakan Paket Xtra Combo

Pelanggan paket Xtra Combo dapat melakukan transfer kuota XL. Pengguna dapat melakukan transfer kuota XL dalam bundel Xtra Combo ke Xtra Combo VIP melalui alat Transfer Kuota. Kamu hanya perlu memasukkan *123*123#.

Hanya pelanggan prabayar XL yang memiliki akses ke opsi Transfer Kuota. Oleh karena itu, untuk transfer kuota, pelanggan prabayar harus berlangganan dua paket, Xtra Combo dan Xtra Combo VIP terlebih dahulu.

Pelanggan paket Xtra Combo dapat melakukan transfer baik kuota primer maupun akumulasi. Selama kuota dalam paket Xtra Combo masih tersedia, pelanggan juga dapat melakukan transfer kuota beberapa kali.

Jika paket Xtra Combo masih aktif, pelanggan dapat melakukan transfer kuota sesuka hati. Pelanggan paket Xtra Combo dan Xtra Combo VIP harus mengetahui bahwa pulsa paket mereka akan diperpanjang secara otomatis jika sisa pulsa masih mencukupi pada akhir masa aktif masing-masing.

3. Menggunakan Paket Akrab

Familiar juga bisa digunakan untuk transfer kuota XL. Paket Familiar memungkinkan kamu berbagi kuota internet dengan anggota keluarga atau teman.

kamu memiliki opsi untuk menambah atau menghapus anggota keluarga kamu yang akan berbagi kuota. Namun, sebelum itu tentunya kamu harus mengaktifkan paket Familiar terlebih dahulu.

Kesimpulan

Demikian artikel mengenai cara cepat transfer kuota XL, jika kamu belum mengetahui cara ini, artikel ini sangat menambah wawasan untuk kamu.

Kami harap artikel tentang cara cepat transfer kuota XL dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas