Cara Mengubah Video Tiktok ke Mp3 Tanpa Aplikasi

Lutfi

Cara Mengubah Video Tiktok ke Mp3 Tanpa Aplikasi
Cara Mengubah Video Tiktok ke Mp3 Tanpa Aplikasi

Rancakmedia.com – Bagaimana cara mengubah video tiktok ke format MP3 tanpa tambahan aplikasi, Tiktok menjadi trend media sosial zaman now tak dipungkiri anak mudah banyak beralih menjadi content creator untuk banyak keperluan bisnis maupun hanya sekedar berbagi cerita atau karya menarik lain nya.

TikTok tidak lagi menjadi sumber kesenangan yang sederhana, tetapi juga telah menjadi wadah untuk bertukar pengetahuan, baik itu tips dan trik, life hacks, dan materi pendidikan.

Tidak mengherankan begitu banyak orang mencoba mencari cara untuk mendapatkan file audio TikTok mereka ke dalam format mp3.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan penjelasan lengkap tentang cara mengekstrak lagu dari video TikTok dengan kualitas yang sangat baik tanpa perlu menginstal aplikasi lain.

Menariknya adalah ternyata kamu dapat mengunduh lagu atau suara dari TikTok secara gratis hanya dengan kuota internet. Penasaran bagaimana? Ikuti langkah ini

Cara Ubah Video Tiktok ke Mp3

Tutorial ini akan menunjukkan cara melakukannya secara manual, tanpa memerlukan perangkat lunak pihak ketiga.

  1. Pertama, pilih materi Tiktok yang ingin kamu unduh suara atau musiknya
  2. Cari tombol berbagi dan klik area Salin tautan
  3. Buka pengunduh TikTok MP3 di ssstik.io/download-tiktok-mp3
  4. Di bagian bawah, klik tombol Unduh MP3.
  5. Simpan file mp3 di perangkat yang kamu gunakan

Itu saja cara mengubah video Tiktok ke mp3, sekarang aman di komputer kamu.

Tidak sesederhana itu untuk mendapatkan lagu atau musik dari materi video di TikTok. Dengan cara ini, kamu dapat meniru menghasilkan konten TikTok populer dengan menggunakan musik yang sama.

Jika kamu ingin mendengarkan suara dari video TikTok tanpa menghabiskan kuota data atau membutuhkan koneksi internet, kamu juga dapat menggunakan cara ini.

Cara Mengunduh Lagu di TikTok menggunakan Telegram

Bagi kamu pengguna Telegram, sebenarnya ada opsi lain yang cukup populer di kalangan pengguna Tele, yaitu mengunduh musik TikTok melalui bot Telegram.

Cara menggunakannya juga cukup mendasar dan singkat, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Telegram di smartphone atau PC (web) (web) kamu
  2. Cari “bot tiktok downloader” atau gunakan nama pengguna berikut: @downloader tiktok bot.
  3. Jendela penggunaan bot akan terbuka saat kamu menekan tombol /Start.
  4. Salin atau salin URL video TikTok yang ingin kamu unduh
  5. Tempel atau tempel URL ke formulir bot obrolan Pengunduh TikTok dan kirimkan
  6. Tunggu ketika video TikTok tanpa tkamu air muncul, unduh jika kamu ingin menyimpan video
  7. Gulir ke bawah, klik opsi Musik / Musik untuk mengunduh lagu TikTok dalam format mp3
  8. Dengan menggunakan bot Telegram, kamu sekarang dapat mengunduh mp3 atau video TikTok tanpa tkamu air.

Bukankah sulit untuk mengikuti petunjuk di atas? Langkah selanjutnya, kamu benar-benar dapat membuat nada dering WhatsApp dengan suara TikTok dengan mengunduh mp3 di atas.

Untuk menjadikan nada dering mp3 sebagai notifikasi WhatsApp, yang harus kamu lakukan di ponsel Android kamu adalah menambahkannya sebagai nada dering. Jika kamu bingung, mungkin kamu juga bisa membaca petunjuk cara mengganti nada dering wa.

Demikian tutorial lengkap cara convert suara TikTok ke MP3 tanpa aplikasi, selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Kesimpulan

TikTok tidak lagi menjadi sumber kesenangan sederhana, tetapi juga menjadi ajang bertukar pengetahuan. kamu dapat mengunduh lagu atau suara dari TikTok secara gratis hanya dengan tunjangan internet.

Tutorial ini akan menunjukkan cara melakukannya secara manual, tanpa memerlukan perangkat lunak pihak ketiga. Tidak sesederhana itu untuk mendapatkan lagu atau musik dari materi video di TikTok. Cara Mengunduh Lagu di TikTok menggunakan bot Telegram cukup mendasar dan singkat.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.