Download Whatsapp iOS 11 Untuk Android Gratis

Lutfi

Download Whatsapp iOS 11 Untuk Android Gratis
Download Whatsapp iOS 11 Untuk Android Gratis

Rancakmedia.com – Download Whatsapp ios 11 for android terbaru untuk mengubah tampilan WhatsApp kamu menjadi iOS, kamu dapat download WhatsApp iOS 11 yang kami sediakan di bawah ini untuk mengubah tampilan WhatsApp kamu menjadi menarik.

Karena pastinya aplikasi WhatsApp iOS dapat merubah tampilan WAAndroid menjadi sama persis dengan WhatsApp di iPhone.

Berkat popularitas aplikasi WhatsApp saat ini, ada banyak aplikasi versi modifikasi yang menawarkan banyak keunggulan dibandingkan dengan WhatsApp versi asli, seperti GB Whatsapp, YoWhatsapp, WhatsApp Aero dan masih banyak lagi WhatsApp mod.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas semua tentang WA iOS Apk versi terbaru 2023, dimana kalian bisa download whatsapp iOS 11 untuk android Gratis atau WA Mod versi iPhone di HP berbasis Android.

Tentang Aplikasi WhatsApp Mod iOS

Tentang Aplikasi WhatsApp Mod iOS

WA mod iOS apk menghadirkan sentuhan yang berbeda sebab menawarkan tampilan ala iOS di perangkat Android. Tema iOS memang selalu menarik untuk dicoba karena memiliki kesan yang simpel dan baik.

Aplikasi ini dikembangkan untuk dapat memberikan variasi alternatif bagi pengguna untuk menikmati layanan chat yang berbeda.

Tidak cuma dari tampilan, fungsional dari aplikasi ini juga sudah ditingkatkan sehingga bisa memenuhi kebutuhan para pengguna secara lebih optimal.

Tidak ada lagi batasan yang berlaku karena semuanya sudah ditingkatkan. Dan juga terdapat beberapa fitur yang tersedia hanya bisa kamu nikmati jika menggunakan aplikasi yang satu ini.

Fitur premiumnya tidak tersedia pada versi aslinya, walaupun WA Mod iOS apk menghadirkan fitur premium, namun akses yang diberikan gratis sehingga dapat memudahkan siapa saja untuk menggunakannya.

Untuk keamanan pengguna, aplikasi modifikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur anti banned sehingga kamu tidak perlu khawatir saat ini menggunakannya.

Tersedia berbagai fitur menarik yang wajib dicoba untuk bisa merasakan sensasi menggunakan WhatsApp iOS.

Fitur Premium yang Dari WA Mod iOS APK

Versi WhatsApp iOS mod telah menghadirkan fitur premium yang jauh lebih unggul sehingga bisa memenuhi kebutuhan pengguna secara maksimal.

Kini tidak ada lagi batasan jika WhatsApp mod iOS karena sudah ditingkatkan. Berikut fitur premium dari WA Mod iOS, diantaranya yaitu:

1. Last Seen Bisa Disembunyikan

Fitur privasi pada aplikasi ini memang sudah ditingkatkan sehingga bisa memberikan kenyamanan pada pengguna. Berbagai pengaturan privasi bisa dilakukan secara mudah sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Aplikasi ini menyediakan fitur yang dapat menyembunyikan last seen, meskipun fitur ini sebenarnya sudah ada versi originalnya.

Fitur Premium yang Dari WA Mod iOS APK

Namun pada versi mod ini sedikit berbeda dari versi original, jika pada versi original kamu menyembunyikan last seen, maka itu akan berlaku ketika kamu melihat pengguna lain.

Sedangkan pada versi mod tidak saling berpengaruh, sehingga ketika kamu mengaktifkan fiturnya, maka kamu akan tetap bisa melihat last seen pengguna WA lainnya.

2. Bisa Menyembunyikan Status Online

Dengan menggunakan WhatsApp versi ini, kamu memiliki kebebasan untuk mengatur segala privasi sesuai dengan kemauan kamu.

Dengan tersedianya fitur yang memungkinkan kamu dapat mengatur status online, maka memungkinkan pengguna lain tidak akan bisa mengetahui aktivitas kamu.

Sekalipun kamu sedang berada dalam applikasi, maka keadaannya kamu akan tetap terlihat offline. Fitur ini sangat berfungsi untuk menjaga privasi pengguna supaya tidak merasa bergantung dengan orang lain.

3. Dapat Sembunyikan Centang Biru

Saat mengirim pesan melalui WhatsApp akan muncul centang dua ketika sudah terkirim, jika pada versi original centang tersebut akan berubah menjadi biru ketika sudah dibaca oleh penerima.

Hal ini yang menjadi tanda otomatis bekerjanya WhatsApp supaya pengirim bisa mengetahui kapan waktu penerima membaca pesan yang telah diterimanya.

Tetapi sebagian orang merasa tergannggu dengan fitur ini karena dapat dengan mudah pengirim mengetahui kapan chat yang dikirim dibaca oleh penerima.

Dengan adanya fitur ini, kamu tidak perlu lagi khawatir dan kamu akan bisa lebih nyaman melakukan chat, tanpa perlu khawatir kapan harus membalas chat karena tidak akan ketahuan oleh pengirimnya.

4. Anti Banned

Aplikasi modifikasi tentu sangat senitif dengan berbagai resiko, maka dari itu sangat bermanfaat sekali fitu anti banned diciptakan.

Memiliki Durasi Story Lebih Lama

Walaupun termasuk dalam aplikasi ilegal, namun dengan adanya fitur ini dapat memungkinkan resiko yng ada bisa dihindari.

Meskipun tidak bisa menjamin secara pasti, namun hal tersebut dapat efektif untuk mencegah serangan berbahaya pada perangkat.

Selain adanya fitur ini, pengguna juga harus bijak dan tetap waspada dalam menggunakan aplikasi ini agar terhindar dari berbagai resiko.

5. Bisa Lihat Story yang Sudah Dihapus

Selanjutnya pada versi ini telah dilengkapi dengan fitur yang bisa berfungsi untuk melihat story yang sudah dihapus.

Fitur ini tentu tidak akan kamu temukan pada WhatsApp versi original, walaupun sudah dihapus oleh pengirimnya namun kamu akan tetap bisa melihat nya.

Jejak history akan tetap bisa kamu lihat walaupun sudah dihapus, hal ini tentu sangat menyenangkan sebab dapat mengatasi rasa penasaran yang mungkin dirasakan saat belum melihat story teman namun sudah dihapus.

6. Memiliki Tema yang Bervariasi

Versi ini juga menyediakan banyak sekali tema whatsapp yang bisa kamu pakai secara bebas. Hal ini dapat memungkinkan pengguna untuk bisa melakukan personalisasi tampilan secara lebih mudah dan cepat.

Jika kamu merasa bosan dengan tampilan chat, kamu bisa langsung mengubahnya sesuai dengan kesukaan kamu, sebab terdapat tema beragam yang dapat kamu gunakan secara gratis.

Cara Menginstal WhatsApp iOS Apk

7. Memiliki Gradasi Warna

Pada fitur mod ini tersedia gradasi warna yang dapat membuat pengguna aplikasi mod ini memiliki tampilan interface yang lebih menarik.

Perpaduan gradasi warna yang membuat tampilan terlihat lebih unik dan aesthetic, dengan mengaktifkan fitur ini kamu bisa membuat tampilan yang unik, dan tidak monoton.

8. Koleksi Font yang Beragam

Tidak hanya dari segi tampilan saja, namun pada versi ini kamu dapat memilih style huruf yang bisa diubah dengan mudah dan secara instan.

WhatsApp iOS mod tersedia berbagai font dengan style yang menarik dan cukup bervariasi sehingga mampu memenuhi selera para penggunanya.

Semua font tersedia secara gratis sehingga kamu bisa langsung memilihnya dengan bebas. Dengan adanya fitur ini membuat tampilan chat kamu terlihat lebih fresh dan menarik.

9. Memiliki Durasi Story Lebih Lama

Dengan menggunakan versi mod ini, kamu dapat membuat story video kamu menjadi lebih lama dibandingkan dengan versi original.

Jika kamu membuat story video, kamu tidak perlu lagi memangkas video menjadi beberapa bagian dengan durasi sekitar 30 detik, tapi dengan versi ini kamu bisa hingga 7 menit.

Memiliki Tema yang Bervariasi

Download WhatsApp iOS 11 Untuk Android Mod Apk Versi Terbaru 2023

Seperti yang kami katakan sebelumnya, aplikasi WA iOS Mod ini dianggap sebagai aplikasi ilegal sehingga tidak dapat diakses di Google Play Store resmi.

Namun, jika kamu penasaran menggunakan WhatsApp iOS di ponsel Android untuk melihat bagaimana perbandingannya dengan antarmuka iPhone, kamu bisa mendapatkannya secara gratis dengan mencarinya melalui situs resmi.

Tetapi sebelum kamu melakukan prosedur download WhatsApp iOS, kamu harus terlebih dahulu memastikan koneksi jaringan yang digunakan stabil.

Hal ini dimaksudkan agar proses pengunduhan dapat berjalan dengan lancar tanpa kesulitan atau kegagalan.

Selain itu, jika kamu menggunakan WA iOS Apk, pastikan perangkat Android kamu menjalankan versi 4.4+ untuk mengaktifkan tema iPhone khusus.

Nama AplikasiWhatsApp Messenger
Versi2.22.24.78
Perlu Android versi4.1 dan yang lebih tinggi
Ukuran download40 MB
Dirilis tanggal18 Oktober 2010
Diupdate pada5 Desember 2022
DeveloperWhatsApp LLC

Donwnload disini

Disclaimer!

Ini adalah versi asli, dan dapat diakses melalui Google Play Store.  Rancak media tidak menyarankan untuk menggunakan versi MOD APK. Karena, MOD APK adalah versi modifikasi atau versi ilegal dan mendownload aplikasi versi modifikasi juga beresiko untuk perangkat anda. kami tidak menjamin keamanannya untuk HP anda, MOD APK dapat merugikan pengembang atau developer.

Cara Menginstal WhatsApp iOS Apk

Setelah kamu berhasil melakukan teknik download WhatsApp iOS yang telah kami bagikan diatas, selanjutnya silahkan langsung saja install aplikasinya di hp android yang kamu gunakan.

Tips Untuk Anti Banned WhatsApp iOS

Bagi kamu yang tidak terbiasa dengan cara mengatur aplikasi WA iOS 2023, kami telah memberikan petunjuk terperinci di bawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan download WA iOS terlebih dahulu yang sudah kami bagikan diatas.
  2. Jika sudah, maka silahkan masuk ke Setting ponsel Android.
  3. Setelah itu, buka menu pengaturan dan pilih pilihan kamu.
  4. Kemudian pilih opsi keamanan atau security.
  5. Setelah itu silahkan aktifkan opsi Unknown Sources.
  6. Jika sudah aktif, maka silahkan masuk ke menu manager yang sesuai.
  7. Silakan temukan file apk WA iOS yang diunduh.
  8. Tekan file untuk memulai prosedur instalasi jika kamu telah menemukannya.
  9. Setelah itu, silahkan tunggu sampai proses instalasi berhasil.
  10. Selesai.

Sebenarnya, mengaktifkan sumber tidak dikenal di pengaturan setiap ponsel Android adalah semua yang diperlukan untuk menginstal WA iOS.

Jika kamu telah mengikuti instruksi pada surat tersebut, kamu sekarang seharusnya sudah menginstal versi terbaru WhatsApp iOS 2023.

Panduan Pengaturan Aplikasi WA Mod iOS 11

WhatsApp mod iOS muncul dengan suasana tampilan yang menyerupai tampilan WhatsApp iPhone. Untuk bisa menikmati tampilan WhatsApp iPohone pada Android, terdapat pengaturan yang perlu kamu ketahui.

Dibawah ini kami telah merangkum pengaturan dari WhatsApp versi mod ini, yaitu:

  1. Buka aplikasi WhatsApp mod yang sudah berhasil terpasang pada perangkat
  2. Selanjutnya silahkan login dengan memasukan nomor telepon
  3. Nantinya kamu akan menerima kode verifikasi yang akan dikirimkan melalui SMS
  4. Masukkan kode yang yang diberikan lalu klik login
  5. Jika kamu sudah berhasil login, masuk kealaman menu utama aplikasi, tekan icon titik tiga yang berada di bagian atas pojok kanan
  6. Pilih menu pengaturan
  7. Lalu tekan pilihan Theme
  8. Jika kamu ingin menampilkan tampilan WhatsApp seperti iPhone, maka pilih opsi tampilan iPhone
  9. Lalu masuk ke bagian home screen pada bagian pengaturan dan lanjutkan dengan menekan opsi Header
  10. Lalu ubah Navigation UI Style menjadi iOS Style
  11. Jika sudah, tampilan WA akan berubah menjadi seperti iPhone

Tips Untuk Anti Banned WhatsApp iOS

Perlu kamu sadari bahwa meskipun Whatsapp iOS sudah menyertakan fitur Anti-banned, pengguna program haram seperti WA iOS tidak bisa lepas dari banned.

Dapat Sembunyikan Centang Biru

Pengguna Whatsapp dapat menghindari pemblokiran dengan memutakhirkan aplikasi WA iOS mereka ke versi terbaru. Kemungkinan besar jika pengguna sering mengupdate WA iOS ke versi terbaru akan aman dari banned.

Lalu bagaimana? Jika kamu mau, kamu dapat menggunakan prosedur yang dibagikan di bawah ini:

  1. Pertama, luncurkan WA iOS yang sudah dimuat di ponsel Android kamu.
  2. Setelah itu, masuk ke layar Preferensi WA iOS.
  3. Setelah itu silahkan klik menu Update.
  4. Gulir ke bawah dan tekan Periksa Pembaruan.
  5. Harap perbarui ke versi Wa iOS terbaru segera setelah kamu melihatnya.
  6. Selesai dan semoga berhasil!
  7. Agar penggunaan Whatsapp iOS dilarang, kami mengusulkan untuk mengupgrade WA iOS ke versi terbaru secara berkala.

Tanya Jawab Tentang WhatsApp Mod

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang WhatsApp Mod, sebagai berikut:

1. Cara Perbarui Aplikasi WhatsApp Mod?

Untuk mendapatkan pembaruan versi dari WhatsApp mod yang kamu gunakan, kamu perlu backup terlebih dahulu data-data yang ada pada WhatsApp saat ini. Setelah itu, Hapus hersi lama dari WhatsApp mod di ponsel kamu, lalu ganti dengan versi WhatsApp mod yang terbaru.

2. Apakah Nomor Yang Telepon Dapat Di Blokir Jika Menggunakan WhatsApp Mod?

Tidak, pada versi WhatsApp mod rata-rata memiliki fitur anti banned. Jadi kamu tidak perlu khawtir dengan nomor HP yang akan di blor.

Kesimpulan

WA mod iOS apk menghadirkan sentuhan yang berbeda sebab menawarkan tampilan ala iOS di perangkat Android. Tema iOS memang selalu menarik untuk dicoba karena memiliki kesan yang simpel dan baik.

Demikian informasi tentang download WhatsApp iOS 11 untuk Android gratis, semoga artikel yang kami sediakan di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.