Brittiska aktier stänger negativt, FTSE 100-index tappar nyår Sis

Rancakmedia.com – Tahukah kamu bahwa saham inggris ditutup negatif? Indeks FTSE 100 live mencatat kinerja yang lebih berimbang setelah kenaikan harga 1,6% kemarin mendorong ke level tertinggi sejak awal 2020.

Rebound saham maskapai penerbangan dan rekreasi dihentikan hari ini karena beberapa buzz tahun baru memudar dari pasar London.

Pasar Wall Street menetapkan nada untuk sesi suram hari ini karena kenaikan suku bunga obligasi mendorong pelarian dari dela med sig dengan pertumbuhan tinggi.

Harga Minyak Menguat setelah Pertemuan OPEC+

Saham Inggris Ditutup Negatif, Konsolidasi Saham FTSE 100 Live

Analis menganggap pergerakan hari ini sebagai fase koreksi menyusul kenaikan signifikan kemarin di FTSE.

Richard Hunter, kepala pasar di investor interaktif, mengatakan: “Setelah awal yang baik di Tahun Baru, penekanan investor beralih ke masalah yang lebih penting yaitu prediksi kenaikan suku bunga.

“Kenaikan suku bunga Treasury di AS memicu rotasi dari saham dengan pertumbuhan tinggi, seperti teknologi, menuju nilai, mendukung ekuitas keuangan dan industri.

S&P 500 hampir tidak berubah karena Dow Jones Industrial Average mencapai penutupan tertinggi baru lainnya. Ini terlepas dari data manufaktur yang sedikit di bawah ekspektasi tetapi sebaliknya menegaskan ekspansi berkelanjutan.

“Pasar Asia tidak merata setelah berita dari Wall Street, dengan tema serupa yang dimainkan karena ekuitas teknologi berada di bawah tekanan, dengan mata uang lokal juga merespons negatif terhadap penguatan dolar yang berkelanjutan.

“Setelah awal yang baik untuk tahun ini, suasana hati-hati dari pasar lain secara alami membuat marah investor Inggris di awal perdagangan.

Perusahaan akan memiliki kesempatan untuk memamerkan pencapaian terbaru mereka dan, khususnya, mengurangi beberapa ketakutan tentang dampak ekonomi yang dirasakan dari varian Omicron pada ekspektasi pemulihan, ketika musim pelaporan berikutnya dimulai dalam beberapa bulan.

Saham Inggris Ditutup Negatif, Konsolidasi Saham FTSE 100 Live

Neil Wilson dari Markets.com mengatakan: “Anda memiliki kesenjangan yang nyata antara ketakutan tentang Omicron dan penyebaran variasi baru yang mungkin merugikan ekonomi dan kenyataan bahwa suku bunga naik, inflasi tinggi, dan ekonomi berjalan dengan baik. bagus. Sebelum lonjakan Santa berlanjut di akhir bulan lalu, pasar diperdagangkan menyamping – dengan beberapa volatilitas yang serius. Pada bulan Januari, pasar melanjutkan kekuatan musimannya dengan kekuatan yang cukup besar.”

Saham Maskapai Mengkonsolidasikan Keuntungan Tahun Baru

Pagi ini, minyak Brent diperdagangkan sedikit di atas $80 per barel setelah konferensi OPEC+ yang diadakan kemarin mengkonfirmasi niat untuk meningkatkan produksi sebesar 400.000 barel per hari pada Februari sebanyak 40 persen.

Untuk mengantisipasi bahwa Omicron tidak akan berdampak besar pada permintaan, Brent telah mencapai level tertinggi sejak varian awalnya pergi sebagai akibat dari keputusan ini.

“Ini terbukti berdasarkan diskusi kemarin bahwa ancaman negatif terhadap permintaan dari varian baru tidak pernah terwujud dan grup secara signifikan lebih nyaman dengan prospek berdasarkan data yang mereka lihat,” kata analis pasar senior Oanda Craig Erlam.

Harga minyak mungkin bertahan di sekitar $80 jika ini adalah kabar baik bagi investor.

Harga Minyak Menguat setelah Pertemuan OPEC+

Data baru keluar dari kelompok riset pasar Kantar mengatakan supermarket mengalami musim liburan yang fantastis tahun ini.

Kunjungan ke supermarket kembali ke level tertinggi sejak Maret 2020 selama Natal saat orang Inggris mengurangi pembelian internet. Meskipun biaya meningkat, penjualan makanan liburan tetap solid.

Orang Inggris menghabiskan £11,7 miliar di supermarket pada bulan Desember, dengan anggur bersoda merek sendiri dan makanan ringan dalam permintaan tinggi. Bulan Desember mengalami sedikit penurunan dalam pengeluaran Natal dibandingkan dengan rekor total Desember 2020.

Pembelian online turun 3,7 persen tahun-ke-tahun karena pelanggan kembali ke supermarket meskipun ada lonjakan kasus Omicron.

Kantar mendokumentasikan jumlah terbesar kunjungan di dalam toko ke supermarket sejak fase awal epidemi sebelum penutupan pertama. Puncak baru terjadi pada 23 Desember.

Saham Inggris Ditutup Negatif, Konsolidasi Saham FTSE 100 Live

Kantar mengatakan Tesco tetap menjadi supermarket terbesar di Inggris dengan pangsa pasar 27,9 persen dan mengalami penurunan penjualan tahun-ke-tahun paling sedikit di antara Empat Besar.

Ocado adalah satu-satunya pengecer besar yang tidak mengalami penurunan harga penjualan pada tahun lalu, memperluas pengambilannya sebesar 2,5 persen , sementara pengeluaran di Aldi tetap datar pada tahun 2020.

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang saham inggris, sebagai berikut:

Apa itu FTSE Dalam Saham?

Indeks milik bursa saham Inggris ini, Financial Times Stock Exchange (FTSE) berisi saham terbaik yang menjadi incaran para investor di dunia. FTSE ialah indeks global milik London Stock Exchane yang menyediakan innovative benchmarking, analytics, dan data solution bagi para investor di dunia.

Slutsats

Indeks FTSE 100 Live mencatat kinerja yang lebih moderat setelah kenaikan hari pembukaan 1,6 persen kemarin. Analis menganggap pergerakan hari ini sebagai fase koreksi setelah kenaikan kemarin.

Minyak Brent diperdagangkan sedikit di atas $80 per barel setelah konferensi OPEC+ mengkonfirmasi niat untuk meningkatkan produksi pada Februari.

Kunjungan ke supermarket kembali ke level tertinggi sejak Maret 2020 saat Natal. Orang Inggris menghabiskan £11,7 miliar di supermarket pada bulan Desember.

Dengan anggur bersoda merek sendiri dan makanan ringan dalam permintaan tinggi. Pembelian online turun 3,7 persen tahun-ke-tahun karena pelanggan kembali ke supermarket.

Kolla andra Rancakmedia.com nyheter och artiklar på Google Nyheter

Tillbaka till toppen-knappen

Annonsblockering upptäckt

Vänligen stäng AV din AdbLock-webbläsare för att fortsätta. Tack / Stäng av ditt AdBlock först. Tack