O preço do token XRP sobe além das moedas digitais

Lovata Andrean

O preço do token XRP continua subindo além das moedas digitais
O preço do token XRP continua subindo além das moedas digitais

Dalam kasus kenaikan crypto berbasis luas, token XRP mungkin menguji resistensi di level $1,35 sebelum pembalikan apa pun. Level $1,3414 adalah resistensi utama kedua yang harus diatasi. Penurunan melalui pivot $1.2662 akan memainkan level support utama pertama di $1.2367.

Namun, kecuali penjualan yang berlarut-larut, XRP harus menghindari penurunan di bawah $1,20. Level support utama kedua berada di $1,1910.

Conclusão

Token XRP telah menambahkan hampir $80 miliar ke total kapitalisasi pasar mata uang digital dalam 24 jam terakhir. Lebih dari dua persen dari keseluruhan nilai pasar cryptocurrency diwakili oleh token XRP. Nilai pasar kripto global melonjak sekitar 4 persen menjadi $2,85 triliun.

XRP Ripple turun 0,65% menjadi $1.27409 pada saat penulisan ini. Token XRP meninggalkan level support dan resistance penting yang belum teruji sejak awal. Kecuali penjualan yang berlarut-larut, XRP harus menghindari penurunan di bawah $1,20.

Leia também

Compartilhar:

Lovata Andrean

Olá, sou Lovata, não sou Ai, mas sou redatora de conteúdo para SEO, Tecnologia, Finanças, Viagens, Receitas de Culinária e outros. Espero que isso possa ser útil para todos os meus amigos. Obrigado