Sudah Jatuh Terpimpa Tangga PSG Vs Lyon : Les Parisiens Kalah, Neymar Cedera

SG Vs Lyon : Les Parisiens Kalah, Neymar Cedera – Paris Saint-Germain ditaklukkan Olympique Lyon dalam kelanjutan Ligue 1. Kekalahan itu tersisa berita jelek untuk PSG sebab Neymar alami luka.
Pertandingan PSG versus Lyon memanasi minggu ke-14 Ligue 1. Laga di Parc des Princes, Senin (14/12/2020) pagi hari WIB, itu usai dengan score 1-0 untuk kemenangan Lyon.

Neymar Cidera PSG Vs Lyon 2020
Neymar Cidera PSG Vs Lyon 2020 | tempo.co

Gol Lyon dibuat oleh Tino Kadewere di menit ke-35. Ia cetak gol habis manfaatkan umpan dari Karl Toko Ekambi.

Pada periode injury time, Neymar mendapatkan luka pada pergelangan kaki habis ditekel oleh Thiago Mendes. Tekel itu selanjutnya membuat Mendes dikartu merah oleh wasit susul pantauan VAR.

🔥TRENDING:  Umpan Bruno Fernandes Kadang Bikin Solskjaer Bingung

Neymar sendiri nampak sangat kesakitan habis mendapatkan tekel dari pemain tengah Lyon itu. Striker asal Brasil itu lalu harus ditandu keluar lapangan dan nampak menitikkan air mata.

Neymar awalannya diperkirakan akan dibawa ke rumah sakit pada Minggu (13/12/2020) malam waktu di tempat untuk jalani MRI. Tetapi, PSG selanjutnya meutuskan untuk menanti sampai Senin (14/12/2020) pagi waktu di tempat untuk menyaksikan perubahan pergelangan kaki sang pemain.

“Ia bersama fisioterapis dan dokter dan kami harus menanti test esok (Senin),” tutur pelatih PSG, Thomas Tuhel, ke Telefoot habis laga.

PSG pasti mengharap luka Neymar tidak serius dan tidak ada kerusakan pada ligamen. Karena, pemain berumur 28 tahun itu sedang on fire dengan cetak tujuh gol dalam empat laga terakhir kalinya.

🔥TRENDING:  Andy Robertson Frustasi Liverpool Ditahan Imbang West bromwich Albion

Karena kekalahannya dengan Lyon, PSG turun ke rangking ke-3 klassemen Liga Prancis dengan 28 point dari 14 laga. Mereka digeser oleh Lyon yang naik ke urutan ke-2 dengan 29 point.

 

Simak Video “Neymar Mengalami Cedera Betis”

Sumber: detik.com

Back to top button