Advertisement

Duel Sengit Juventus Menanti Perlawanan dari FC Porto

Duel Sengit Juventus Menanti Perlawanan dari FC Porto – Juventus terundi hadapi Porto di set 16 besar Liga Champions. Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved memperhitungkan pertandingan susah untuk teamnya.

Juventus VS Fc Porto 2021
Juventus VS Fc Porto 2021 | eurosport.com

Drawing Liga Champions set 16 besar di basis UEFA, Nyon, Swiss, menghadapkan Juventus dengan Porto. Bianconeri akan berkunjung ke Porto terlebih dahulu pada 17 Februari, lalu tukar melayani team Portugal itu pada 9 Maret.

Porto tampil konstan di babak group lalu, bisa lolos selaku runner-up Group C ada di belakang Manchester City. Team garapan Sergio Conceicao itu raih empat kemenangan, sekali seimbang, dan hanya sekali kalah dari 6 matchday.

Dua pertandingan yang tidak berhasil dimenangkan semuanya ialah menantang Manchester City (seimbang dan kalah). Sementar Olympiakos dan Marseille terus sukses ditumbangkan.

Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved mengetahui rintangan untuk team tidak gampang, walau di atas kertas difavoritkan. Karena ia paham kemampuan pelatih Porto.

“Hadapi mereka bakal menjadi laga yang susah. Saya ketahui pelatihnya. Ia dahulu rekanan segrup saya, kami bermain bersama di Lazio,” papar Nedved dikutip UEFA.

“Ia pelatih yang sangatlah baik, ia mainkan skema 3-5-2 yang rapi. Jadi untuk kami, ini bakal menjadi dua tatap muka yang susah,” paparnya.

Juventus pasti perlu ingat benar pengalaman tahun kemarin saat disetop Lyon di set yang serupa. Cristiano Ronaldo dkk tersisih habis kalah gol tandang dengan agregat imbang 2-2.

“Saya pikir kami dapat dipandang favorite, itu bukan permasalahan. Permasalahannya ialah capai peristiwa itu pada keadaan pucuk, kami tidak sanggup melakukan musim kemarin,” tambah Nedved, bekas pemain tengah Lazio dan Juventus ini.

Simak “Video Juventus Vs FC Porto Last Match”


Sumber: detik.com

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas