Segalanya Jadi Sangat Mudah Bagi Arsenal Saat Menang

Lovata Andrean

Goal Lacazette Bawa Arsenal Menang
Goal Lacazette Bawa Arsenal Menang

Segalanya Jadi Sangat Mudah Bagi Arsenal Saat Menang – Arsenal tidak buang momen dan menuai kemenangannya atas Brighton dan Hove Albion. Keadaan sekarang berasa jauh lebih bagus untuk The Gunners.

Arsenal menuai kemenangan tipis 1-0 waktu berkunjung ke Amex Stadium, Rabu (30/12/2020) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Inggris. Tiga point dipastikan melalui gol Alexandre Lacazette di menit ke-66.

Ini menjadi kemenangan ke-2 berturut-turut Arsenal sebelumnya setelah mengalahkan Chelsea 3-1. Dua kemenangan ini menjadi momen untuk membayar serangkaian tujuh laga Liga Inggris tiada kemenangan awalnya.

Manager Arsenal Mikel Arteta lega teamnya dapat meneruskan momen positif sesudah hasil atas Chelsea. Sekarang desakan untuk club London utara itu mulai berkurang.

“Kami ketahui akhir-akhir ini kesusahan dengan beberapa hasil. Bukti jika kami menang atas Chelsea ialah satu dorongan yang besar. Bisa kesini dan memperoleh kemenangan yang lain itu penting,” katanya ke Amazon Prime diambil BBC.

“Kami kurang memberikan ancaman di tempat-area tertentu. Di babak ke-2 , kami nampak lebih optimis dan bermain lebih menyerang.”

“Obat terhebat memang kemenangan. Dunia dan ceritanya jadi berlainan. Semua sesuatunya jadi nampak lebih bagus,” papar Mikel Arteta.

Sumber : detik.com

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks