Melihat Kelakuan Christensen Saat Chelsea Kebobolan John Terry Kesal

Lovata Andrean

Christensen Beradu Dengan Gearlish
Christensen Beradu Dengan Gearlish

Melihat Kelakuan Christensen Saat Chelsea Kebobolan John Terry Kesal – John Terry menyorot performa Andreas Christensen, waktu Chelsea ditahan Aston Villa 1-1. Bek asal Denmark itu dipandang semestinya menolong pertahanan.

Dalam minggu ke-16 Liga Inggris, Chelsea ditahan Villa 1-1 di Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (29/12/2020) pagi hari WIB. Gol Olivier Giroud pada set pertama, dibalas Anwar El Ghazi pada awal set ke-2 .

Gol yang bersarang di gawang Chelsea disorot Terry. Bekas kapten Chelsea yang sekarang jadi orang kepercayaan manager Villa itu sayangkan Christensen, sebab dipandang tidak menolong pertahanan.

Dalam proses gol Villa, Christensen nampak tiduran di atas lapangan, habis bertarung dengan Jack Grealish. Bek 24 tahun itu selanjutnya masih tergeletak, sesaat saat bola telah kembali pada tengah dan terkuasai Grealish kembali.

Grealish lalu mengopernya ke segi kanan, yang diterima Matthew Cash. Cash selanjutnya kirim crossing, yang dapat dioptimalkan El Ghazi menghasilkan gol.

Peristiwa itu yang jadi perhatian Terry. Pria berumur 40 tahun itu sayangkan Christensen yang tidak langsung bangun waktu gol balasan Villa dibikin.

Tanggapan itu dibikin, waktu Terry membalas tanggapan di Instagram, berkaitan upload kesuksesan Villa meredam Chelsea. Dia membalas pesan yang didalamnya Chelsea berkesan diakali sebab permainan masih diteruskan waktu ada yang tergeletak.

“‘Anda akan mengamuk pada score pengimbang itu John. Segi olahraga dari permainan ini sudah lenyap,” kata salah satunya netizens.

Terry menjawab simpel, “Ia (Christensen) semestinya bangun kembali lagi,” ucapnya.

Hasil seimbang membuat Chelsea ketahan di rangking 6 klassemen Liga Inggris dengan 26 point. Tentang hal Villa di status lima, dengan 26 point, tetapi unggul beda gol.

Sumber : detik.com

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks