Lakukan Latihan Perdanan di Spanyol Ini Menu Latihan TIMNAS U-19

Lovata Andrean

Timnas U 19
Timnas U 19

Lakukan Latihan Perdanan di Spanyol Ini Menu Latihan TIMNAS U-19 – Tim nasional Indonesia U-19 sudah mengadakan latihan pertama di Spanyol, Senin (28/12/2020). Garuda Muda hanya mengadakan recovery sesudah tempuh perjalanan panjang.

Team pelatih Tim nasional U-19 memberi peluang ke pemain untuk kembalikan keadaan badan lebih dulu. Apa lagi, David Maulana cs harus menyesuaikan dengan temperatur dingin di Spanyol.

“Kami memberi menu enteng pada latihan pertama ini. Latihan sepanjang 90 menit dengan variasi menu,” kata Asisten Pelatih Tim nasional U-19 Nova Arianto diambil dari situs PSSI.

“Pemain pada keadaan baik, dan kami berharap cepat menyesuaikan dengan cuaca dingin di sini,” katanya kembali.

Kelompok Tim nasional U-19 yang berjumlah 24 pemain, staff PSSI, dan team pelatih, pergi dari Jakarta pada, Sabtu (26/12). Barcelona, Spanyol pada Minggu (27/12/2020) jam 10.30 waktu di tempat.

Begitu sampai di Bandara Internasional Barcelona-El Prat, team meneruskan perjalanan darat ke Tarragona sepanjang 30 menit. Perjalanan memerlukan waktu panjang sebab sempat transit di Istanbul, Turki.

Temperatur udara di Spanyol sekarang ini sekitar 8-10 derajat celcius. Cukup dingin buat sebagian besar rombongan dari Indonesia.

Tim nasional U-19 masih pergi ke Spanyol selaku penyiapan Piala Asia U-19 di Uzbekistan. Kompetisi dua tahunan itu semestinya diadakan Oktober kemarin. Tetapi pada akhirnya digeser ke 3-20 Maret 2021.

sumber : detik.com

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks