Laga Uji Coba Porto vs Roma yang Berakhir 1-1 Di Menit Akhir

nafa cahyani

Laga Uji Coba Porto vs Roma yang Berakhir 1-1 Di Menit Akhir

Rancakmedia.com – Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang laga uji coba Porto vs Roma, untuk kamu yang ketinggalan pertandingan ini bisa simak artikel di bawah ini hingga selesai.

Dalam pertandingan ini, pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho coba turunkan starting XI oke. Kipper baru I Giallorossi, Rui Patricio langsung di turunkan.

Disamping itu, beberapa pemain inti seperti Gianluca Mancini, Chris Smalling, sampai Riccardo Calafiori tampil di baris belakang.

Pertandingan Porto vs Roma

Sementara baris tengah diisi Henrikh Mkhitaryan, Lorenzo Pellegrini, Amadou Diawara, Ebrima Darboe, dan Nicolo Zaniolo. Sementara ujung tombak diserahkan ke Edin Dzeko.

Pertandingan Porto vs Roma

Pertandingan ini berjalan ketat sekali di set pertama. Ke-2 tim sama-sama jual-beli gempuran tapi tidak ada gol yang terbentuk.

Masuk set ke-2 , AS Roma sukses unggul terlebih dahulu. Mancini cetak gol di menit ke-56 sesudah manfaatkan sepak pojok Zaniolo.

Tekanan pertandingan semakin bertambah di menit ke-64 sesudah bek veteran Porto, Pepe bertabrakan dengan Henrikh Mkhitaryan.

Mkhitaryan yang tidak terima coba menyepak Pepe dalam status jatuh. Cek-cok juga tidak terelakkanan sampai beberapa pemain dari kursi cadangan masuk ke lapangan untuk melerai.

Porto selanjutnya sanggup menyamai posisi saat pertandingan masuk penit ke-89. Ialah Vitinha yang selamatkan raksasa Portugal dari kekalahan. Gol Vitinha di pengujung laga membuat score imbang 1-1 dan bertahan sampai bubaran

AS Roma hadapi Porto di Campo Bela Vista. Rui Patricio menjalani karirnya, dengan Jose Mourinho menurunkan starter kuat.

Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Chris Smalling, dan Riccardo Calafiori bermain di belakang. Henrikh Mkhitaryan, Lorenzo Pellegrini, Amadou Diawara, Ebrima Darboe, dan Nicolo Zaniolo menumpang Edin Dzeko.

Laga berjalan keras. Rui Patricio membuat pengamanan untuk menangkis kesempatan Mehdi Taremi dan Otavio. 45 menit pertama tuntas tanpa ada gol.

Daftar Pemain Porto vs Roma

Edin Dzeko nyaris membawa unggul saat tendangannya menuntaskan umpan Mkhitaryan hanya meleset tipis. Shooting jarak jauh Diawara ditepis oleh kiper.

Roma unggul pada menit ke-56 saat umpan korner Zaniolo diakhiri Mancini. Sempat ada ketegangan di antara ke-2 pada menit ke-64 saat Pepe dan Mkhitaryan terlibat benturan.

Mkhitaryan yang kecewa coba menendang Pepe dalam posisi terjatuuh. Hingga beberapa pemain di bangku cadangan ke-2 tim turut serta.

Pertandingan dilanjutkan dan Porto menyamakan score melalui Vitinha pada menit ke-89. Pertandingan selesai tanpa gol lain.

Daftar Pemain Porto vs Roma

Di bawah ini terdapat daftar pemain pertandingan Porto vs Roma, sebagai berikut:

  • Porto: Costa; Joao Mario, Mbemba, Pepe, Manafà; Otavio (Vitinha 83), Sergio Oliveira (F Conceicao 83), Bruno Costa (Luis Diaz 71), Pepê (Grujic 71); Toni Martinez (Evanilson 83), Taremi
  • AS Roma: Rui Patricio; Karsdorp, Mancini, Smalling, Calafiori (Ibanez 69); Darboe (Villar 46), Diawara; Zaniolo (El Shaarawy 69), Pellegrini (Kumbulla 90), Mkhitaryan (Perez 69); Dzeko

Jalannya Pertandingan

Karena sangat ketatnya laga, beberapa pemain melakukan tindakan seperti tengah berlaga dalam suatu laga penting. Hal tersebut juga yang sudah dilakukan bek The Dragon, Pepe.

Di menit ke-64, Pepe merebut bola dari kaki Henrikh Mkhitaryan secara cukup kasar. Rekan senegara Cristiano Ronaldo itu menerjang Mkhitaryan dan memposisikan sikutnya dengan cukup tinggi.

Langsung saja, pemain dari Armenia itu langsung tersulut dengan ulah mantan pemain Real Madrid itu. Mkhi coba menendang balik Pepe, tapi upayanya tidak menemui hasil.

Kemudian, beberapa pemain dan official dari ke-2 tim masuk langsung ke lapangan untuk menenangkan keadaan. Termasuk Edin Dzeko yang masuk ke lapangan dengan meneriaki Pepe dengan ucapan khusus.

Jalannya Pertandingan

“Bravo, kamu ketinggalan 1-0, saat ini pergi dan menangislah,” sebut Edin Dzeko dikutip dari Football Italia. Pelatih Jose Mourinho pada akhirnya memilih untuk menarik keluar Mkhitaryan di menit ke-69.

Prediksi Berjalannya Pertandingan

Diperbandingkan lawan-lawan yang sudah dihadapi Roma di pramusim sejauh ini, tingkat Porto jelas berbeda. Ini benar-benar akan menjadi sebuah ujian bagi Roma. Kemampuan ke-2 tim saat ini mungkin bisa dibilang cukup seimbang. Ini bisa menjadi sebuah laga yang ketat.

Prediksi score: Porto 2-2 AS Roma.

Kesimpulan

Pertandingan ini berjalan ketat sekali di set pertama. Ke-2 tim sama-sama jual-beli gempuran tapi tidak ada gol yang terbentuk.

Demikian informasi tentang laga uji coba Porto vs Roma yang berakhir 1-1 di menit akhir, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.