15 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal dan Terpercaya

Lovata Andrean

1 45
1 45

rancakmedia.com – Aplikasi penghasil uang tanpa modal dan terpercaya menjadi salah satu apps yang paling banyak dicari di tengah situasi ekonomi tidak menentu seperti saat ini. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya mendapatkan uang tanpa modal, nih.

Cukup dengan HP Android, kamu dapat menghasilkan uang dari internet. Beberapa aplikasi ini bahkan juga tidak membutuhkan rekening online seperti PayPal dan kartu kredit untuk menggunakannya. Sudah pasti, Kamu harus mempunyai smartphone yang terhubung dengan internet!

Dari beberapa aplikasi yang diklaim menjadi sumber pendapatan untuk beberapa penggunanya, tidak semua terpercaya dan penuhi janji yang mereka buat.

Maka dari itu kesempatan ini Jaka telah meringkas beberapa aplikasi yang layak kamu coba. Deretan APK penghasil uang ini Jaka pilih karena dapat dibuktikan membayar dan menurut sumber yang Jaka sortir, beberapa aplikasi ini bukan scam atau aplikasi penipu!

15 Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang BACA PLUS

Aplikasi penghasil uang tanpa modal dan terpercaya yang pertama adalah dengan membaca artikel atau informasi di aplikasi canggih, BACA PLUS.

[irp posts=”5331″ name=”10 Aplikasi Saham Terbaik 2021 Di Android”]

15 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal dan Terpercaya

BACA PLUS akan membayar dengan koin apabila kamu membaca artikel atau informasi, dan tentunya ada bonus sama sesuai misi tertentu. Untuk kamu yang suka membaca, harus coba aplikasi yang satu ini! Sementara, untuk penukaran koin dengan pulsa, bisa dilakukan dengan minimal penukaran Rp50.000.

  1. Detail BACA PLUS
  2. Developer News in Palm (NIP)
  3. OS MInimal Android 4.1 ke atas
  4. Ukuran Bervariatif sesuai perangkat
  5. Download 5.000.000+
  6. Rating (Google Play) 4.1/5.0

Kelebihan Aplikasi Penghasil Uang Baca Plus

  • Tugas yang diberi tergolong mudah diselesaikan.
  • Bisa sekalian menambah ilmu dan pengetahuan.

Kekurangan Baca Plus

  • Iklan di aplikasi ini tebilang cukup banyak.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks