Vivo V21 5G diharapkan segera diluncurkan di India berkat BIS Certification Spotting

Lovata Andrean

Vivo V21 5g segera diluncurkan di India
Vivo V21 5g segera diluncurkan di India

rancakmedia.com – Vivo V21 5G terbaru raksasa elektronik Cina akan segera diluncurkan di India karena smartphone tersebut ditemukan di situs web Bureau of Indian Standard (BIS). Daftar BIS yang diduga dari smartphone itu dibagikan oleh keterangan rahasia Mukul Sharma.

Kabar tersebut muncul beberapa hari setelah smartphone tersebut ditemukan di situs sertifikasi Indonesia Telecom. Meski belum ada informasi spesifik mengenai spesifikasinya, seri V21 diharapkan menawarkan fitur-fitur baru, kamera yang lebih baik, dan perangkat keras yang lebih bertenaga dibandingkan dengan seri V20.

Menurut tweet dari Sharma, Vivo V21 5G memiliki nomor model V2050. Smartphone yang diduga ditemukan di situs sertifikasi Indonesia Telecom ini juga memiliki nomor model yang sama. Tidak banyak informasi yang tersedia saat ini selain bahwa smartphone tersebut memiliki 5G.

Pendahulunya, Vivo V20, adalah handset 4G, dan nyatanya hanya smartphone seri Vivo V20 Pro yang diperkenalkan sebagai perangkat 5G di India. Selain itu, Vivo diharapkan segera mengumumkan atau setidaknya mulai menggoda smartphone di berbagai pasar.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, tidak banyak yang diketahui tentang desain smartphone atau jumlah ponsel yang akan dibawa Vivo ke pasar sebagai bagian dari seri yang akan datang. Raksasa teknologi Cina itu bisa mengikuti struktur tahun lalu untuk meluncurkan Vivo V21 SE kelas bawah, vanilla Vivo V21, dan Vivo V21 Pro kelas atas.

Mungkin juga, tidak seperti pendahulunya, perusahaan akan memasukkan beberapa smartphone 5G dalam rangkaian produknya. Sedangkan untuk spesifikasi seri Vivo V21 kemungkinan besar menawarkan kamera yang lebih baik, desain yang berbeda, dan internal yang lebih bertenaga dibandingkan dengan seri Vivo V20.

Demikian, Informasi yang telah kami terima dari sumber yang terpercaya. semoga Vivo V21 5G cepat di rilis dengan harga murah. Karna, Pecinta produk ini sangat banyak peminat nya di Indonesia.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks