Game Cars Fast as Lightning Original Playstore Anti Banned

Lutfi

Game Cars Fast as Lightning Original Playstore Anti Banned

Rancakmedia.com – Baru-baru ini game balapan yang bernama Cars Fast Lightning mendadak menjadi viral dan jadi perbincangan di jagat dunia maya, jika kamu belum mengetahui detailnya baca artikel ini.

Bagi kamu yang mungkin belum tahu, Cars Fast Lightning adalah gim balap seru yang dibintangi oleh karakter ikonik dari serial animasi Cars Pixar. Sebagai pemain, kamu bisa mengoleksi sejumlah mobil dari serial film animasi Cars.

Termasuk Lightning McQueen, mobil balap berwarna merah yang menjadi karakter utama film tersebut. Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan figur mobil lain seperti Mater si truk derek, Guido si mekanik mobil, dan masih banyak lagi.

Dalam game Cars Fast as Lightning ini, pemain bersaing di Radiator Spring, salah satu lokasi tempat Lightning McQueen kabur dari film Cars. Menguji berbagai trek dengan koleksi mobil kamu di Cars Fast as Lightning menawarkan pengalaman yang mengasyikkan.

Tentu saja, jika kamu menyukai serial animasi “Cars”, maka kamu pasti ingin melihat aplikasi “Cars: Fast as Lighting”, yang memiliki nuansa permainan film.

Dalam game ini terdapat karakter mobil dari film-film termasuk Lightning McQueen dan karakter lainnya yang tentunya cukup seru untuk dimainkan.

Game Cars Fast As Lightning menawarkan gameplay yang berbeda dari kebanyakan game balap lainnya, karena dalam game ini, kamu hanya perlu melatih kecepatan, kamu tidak perlu memiliki kemampuan kontrol arah.

Selain kecepatan, dalam game ini kamu harus melatih jari-jari kamu untuk mengontrol kendaraan agar dapat melompat dari rintangan.

Selain itu, dalam game ini kamu dapat membuat dan mempersonalisasi Radiator Springs, dan ada banyak item yang dapat kamu peroleh di sirkuit balap.

Video Game Play Cars Fast As Lighting Apk

Cars Fast as Lighting adalah gim balap yang sangat mudah dan mengasyikkan. kamu akan tersedot dan tidak dapat menghentikan permainan begitu kamu melihat visualnya.

Selain itu, anak-anak dan orang dewasa akan menikmati bermain game ini. Penasaran bagaimana gameplay dari Cars Fast as Lighting ini? kamu dapat melihat video di bawah ini.

Game Cars Fast as Lightning

Sekedar pengetahuan saja, Game Cars dikembangkan oleh developer yang sangat terkenal di kalangan game, yaitu Gameloft, karya dari developer ini dinilai memiliki kualitas visual yang sangat baik, jadi kalian wajib memainkannya.

Sayangnya, kamu tidak bisa mendapatkan apk Cars Fast As Lighting dari Google Play, karena saat kami mencarinya, tidak ada URL unduhan untuk game kendaraan tersebut.

Sebagai gantinya, kamu dapat memperoleh Cars Fast As Lighting di banyak situs unduhan utama, seperti apkcombo, apkpure, dan juga uptodown. Kami telah memposting tautan unduhan di bawah ini.

Cara Memainkan Cars Fast as Lightning

Jadi bagaimana kamu ingin memainkan game Cars As Lighting ini? Jika kamu ingin melihatnya terlebih dahulu, kamu selalu dapat mengunduhnya.

Sakura School Simulator adalah gim seru untuk dimainkan bersama teman, tetapi kamu juga bisa memainkan Minecraft apk dan gim terkenal lainnya seperti yang ada di pasaran.

Apakah Game Cars Fast as Lightning Masih Ada di Playstore

Cars Fast as Lightning, menjadi salah satu game populer yang diproduksi oleh Gameloft. Namun, ketersediaannya di Google Play dan App Store telah berkurang sejak rilis pertamanya delapan tahun lalu.

Pada tanggal 9 Oktober 2014, game balap ini hadir untuk pengguna Android dan iOS. Yang, tentu saja, termasuk banyak wajah yang dapat dikenali dari waralaba Pixar’s Cars serta beberapa wajah baru. Namun, kehadirannya tidak bertahan lama dan ia harus berpisah dengan pendukungnya. Cars Fast as Lightning, harus ditarik pada akhir 2016, setahun sebelum rilis seri saat ini dari franchise Cars, yaitu Cars 3.

Selain itu, itu juga ada di Windows, tetapi sudah dimatikan lebih awal dan tidak ada lagi hal-hal lain di dalamnya. Jadi, apakah game ini masih bisa dimainkan secara gratis? Jadi, di mana saya bisa mengunduh Cars Fast as Lightning?

Tentu saja, jawabannya masih ya. Namun, tidak mungkin untuk mendapatkannya dengan cara resmi atau legal. Karena Cars Fast as Lightning versi apk hanya bisa didapatkan melalui berbagai situs yang didedikasikan untuk pendistribusian software tersebut.

Harus ditekankan, bagaimanapun, bahwa membelinya dari sumber yang teduh tidak dianjurkan. Hal ini mengingat keberadaannya sendiri telah dihapus dari Google Play Store dan App Store.

Jadi kalau download dari situs asing, diduga ada virus yang mungkin mengincar gadget gamer. Nah, jika kamu masih penasaran dengan mekanisme permainan Cars Fast as Lightning, kamu bisa melihatnya di Youtube.

Beberapa produsen konten telah membuatnya. Mungkin sebagai contoh, akan diberikan sedikit fakta terkait hal tersebut di sini. Dimana judul yang diproduksi oleh Gameloft, memberikan perpaduan konten, antara balapan, simulasi dan dekorasi.

Pemain dapat berlomba di trek, kemudian berusaha untuk meningkatkan kualitas mobil yang mereka miliki. Tujuannya adalah untuk tampil lebih baik dan memenangkan setiap pertandingan. Cars Fast as Lightning, di sisi lain, tidak akan menjadi film dengan tampilan futuristik. Sebab, sama seperti di film, gamer akan memiliki akses ke monitor full-color.

Hilang di Playstore

Baru-baru ini, ada laporan bahwa game Cars Fast As Lightning telah dihapus dari PlayStore sehingga tidak mungkin untuk diunduh. Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena tautan unduhan lain untuk Game Cars Fast As Lightning tersedia.

Tautan unduhan untuk Cars Fast As Lightning Game dapat diakses secara lengkap untuk para pecinta balap kendaraan. Alasan Game Cars Fast As Lightning diturunkan dari PlayStore karena sedang diperbaiki saat itu.

Jadi, kamu dapat memainkannya jika dalam versi terbaru yang diperbarui yang akan segera diterbitkan. Namun, kamu dapat langsung bermain dengan mengunduh dari tautan yang diberikan. Selain itu, kamu juga dapat mengubah mobil untuk memenangkan permainan balap mobil.

Bahkan, kamu dapat terlibat dalam pertempuran langsung dengan kendaraan bintang permainan, Mobil, dengan memilih mobil lain untuk bersaing dengannya. Pada prinsipnya, game ini adalah balapan kendaraan di mana kamu mendesain persona kamu sendiri.

Kamu memulai permainan hanya dengan satu mobil, kamu dapat mengendarai hingga 20 mobil berbeda yang terinspirasi oleh film Cars. Selain itu, kamu juga dapat mendesain dan memodifikasi Radiator Springs kamu sendiri untuk meningkatkan kecepatan. Selain itu, kamu juga dapat terlibat dalam balapan mobil dengan karakter utama, Lightning McQueen.

Daftar 5 Game Mobil Alternatif Cars Fast As Lightning

Gameloft, perusahaan yang sama yang membuat Cars Fast as Lightning, juga membuat Asphalt 9: Legends, sebuah game Android yang mungkin ingin kamu coba. Namun, pilihan Cars Fast as Lightning lainnya juga tidak kalah menghibur, mulai dari Mario Kart Tour yang menghadirkan game balap lucu hingga Torque Drift yang akan menantang bakat drifting pemain.

  1. Tur Mario Kart
  2. Hot Slide
  3. Torque Drift
  4. Real Racing
  5. Asphalt 9: Legends

Kesimpulan

Cars Fast as Lighting adalah gim bergenre balap 3D yang dibintangi oleh karakter dari film Cars yang terkenal dan banyak disukai. kamu dapat memperoleh apk Cars Fast As Lighting di berbagai situs unduhan utama, seperti apkcombo, apkpure, dan juga uptodown.

Cars Fast as Lightning, menjadi salah satu game populer yang diproduksi oleh Gameloft. Namun, ketersediaannya di Google Play dan App Store telah berkurang sejak rilis pertamanya delapan tahun lalu. Versi apk hanya dapat diperoleh melalui berbagai situs yang didedikasikan untuk distribusi perangkat lunak.

Sama seperti di film, gamer akan memiliki akses ke monitor penuh warna. kamu dapat terlibat dalam pertempuran langsung dengan kendaraan bintang permainan, Mobil. Permainan alternatif termasuk Mario Kart Tour, Torque Drift dan Asphalt 9: Legends. Daftar PlayStore untuk game Cars Fast As Lightning telah menghilang.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.