Bocoran Spesifikasi iPhone 14 Royal Rose, Di Bekali Chipset Terbaru

nafa cahyani

Bocoran Spesifikasi iPhone 14 Royal Rose, Di Bekali Chipset Terbaru

Rancakmedia.com – Sudah menjadi perbincangan bocoran spesifikasi iPhone 14 royal rose, untuk kamu yang mencarinya kamu dapat simak artikel di bawah ini.

Baru-baru ini, Apple telah mengungkapkan kehadiran seri baru dari smartphone sebelumnya, khususnya iPhone 13. iPhone 14 adalah ponsel baru yang dikabarkan, dan dikatakan menyertakan spesifikasi Apple yang paling mutakhir dan kecepatan antutu tercepat yang pernah ada.

Awal tahun 2022, tersiar kabar tentang kehadiran iPhone 14 Royal Rose. Namun, rumor tentang spesifikasi ponsel telah muncul di berbagai publikasi. Alhasil, banyak orang yang tergiur dengan ide tersebut dan langsung menunggu kedatangan ponsel tersebut.

Bagi kamu yang juga sedang mencari informasi mengenai harga iPhone 14 Royal Rose dan spesifikasinya. Akibatnya, kamu telah tiba di tempat yang tepat, karena kami telah menyiapkan debat untuk kamu tonton langsung di bawah ini.

Spesifikasi iPhone 14 di Royal Rose

Spesifikasi paling menonjol dari ponsel ini terletak pada warnanya. Dari situlah muncul rumor bahwa iPhone 14 akan mengusung lima warna berbeda di setiap ponselnya. Sementara itu, prosesor A 16 Bionic dari Apple akan disertakan di ponsel ini.

Untuk seri terendah, iPhone 14, baik standar maupun maks, akan menyertakan kapasitas 128 GB. Ponsel ini juga akan hadir dengan dua ukuran layar yang berbeda, yakni 6,1 inci dan 6,7 inci. Resolusi kamera ponsel ini adalah 48 MP, lebih besar dari seri sebelumnya, sehingga akan lebih baik dari kamera seri sebelumnya.

Informasi yang disajikan di sini didasarkan pada rumor yang beredar saat ini. Adapun spesifikasi lain mengenai iPhone 14, Apple belum mengungkapkannya. Akibatnya, kita hanya bisa mendapatkan gambaran tentang spesifikasi jangka pendek.

Sementara untuk harga hp ini sudah kami siapkan bocorannya dibawah ini yang bisa langsung kamu simak dan jadikan sebagai bahan referensi sebelum iPhone 14 benar-benar dipublikasikan. Akibatnya, jika kamu berencana untuk membelinya, kamu berada di atas angin dan mungkin mulai menabung sekarang.

Harga iPhone 14 Royal Rose

Harga iPhone 14 Royal Rose akan memiliki empat tingkatan berdasarkan seri yang dibeli orang. Apple memasukkannya ke dalam setiap smartphone yang dirilisnya, berapa pun harganya. Berikut harga iPhone 14:

  1. 799 dollar AS untuk iPhone 14 biasa dengan penyimpanan 128GB
  2. 899 dollar AS untuk iPhone 14 Max dengan penyimpanan 128GB
  3. 1.099 dollar AS untuk iPhone 14 Pro dengan penyimpanan 256GB
  4. 1.199 dollar AS untuk iPhone 14 Pro Max dengan penyimpanan 256GB

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang spesifikasi iPhone 14 Royal rose saja, tetapi kami juga membahas tentang harga iPhone 14 royal rose.

Demikian artikel tentang Bocoran Spesifikasi iPhone 14 Royal Rose, Di Bekali Chipset Terbaru. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.