Harga Realme Pad Mini Murah

nafa cahyani

Harga Realme Pad Mini Murah

Rancakmedia.com – Pada artikel di bawah ini kami telah membahas tentang harga Realme Pad Mini yang banyak di cari oleh warganet, sebagai berikut.

Seperti namanya, ini adalah versi Mini dari Realme Pad biasa yang telah ada di pasaran sebelumnya. Smartphone ini memiliki layar LCD berukuran 8,7 inci dengan resolusi 1340 x 800 piksel.

Perusahaan menggunakan moto “Mini Powerfull” pada peluncuran awal Realme Pad Mini. Tablet mungil ini ditenagai oleh chipset Unisoc T616. Ada delapan core dan GPU Mali-G57 MP1 di SoC entry-level ini.

Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 3GB atau RAM 4GB. Perusahaan memberikan dua pilihan penyimpanan internal, yakni 32 GB dan 64 GB.

Bagian belakang Realme Pad Mini memiliki kamera 8 megapiksel dengan aperture f/2.0. Ada kamera selfie 5 MP dengan aperture f/2.2 di bagian depan.

Dengan baterai 6.400 mAh dan pengisi daya cepat 18 W, tablet ini siap digunakan dalam waktu singkat. Pengguna dapat mengisi dayanya menggunakan konektor USB-C. Paket pembelian sudah berisi charger 18 W di dalamnya.

Dikutip dari Gizmochina, Realme Pad Mini hadir dengan kompatibilitas Bluetooth 5.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dan konektor audio 3,5 mm.

Harga Realme Pad Mini

Model memori terendah Realme Pad Mini Wi-Fi + versi LTE (3GB/32GB) dibanderol dengan harga 9.990 peso atau Rp 2,8 juta, sesuai dengan harga perangkat yang diungkapkan secara resmi. Model termahal Wi-Fi + LTE, varian 4GB/64GB, dibanderol 11.990 peso atau Rp 3,4 juta.

Ada desas-desus bahwa perusahaan dapat menyediakan versi Wi-Fi saja dengan biaya lebih rendah, tetapi tidak ada resmi yang diungkapkan. Realme Pad Mini hanya tersedia di Filipina dalam jumlah yang sangat terbatas.

Realme Pad Mini belum tersedia di semua negara, termasuk Indonesia. Itu tadi deretan fitur dan harga realme Pad Mini, tertarik menunggu tablet 2 jutaan ini hadir di Indonesia?

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang Harga Realme Pad Mini, dan tidak hanya itu kami juga membahas tentang spesifikasi realme pad mini.

Demikian artikel tentang Harga Realme Pad Mini Murah semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.