Cara Menggunakan Golden Ticket Shopee

nafa cahyani

Cara Menggunakan Golden Ticket Shopee

Rancakmedia.com – Shopee membuat event baru yaitu golden ticket shopee, untuk kamu yang penasaran, begini cara menggunakan golden ticket shopee dan hadiah menarik apa saja yang ada pada golden ticket.

Shopee adalah salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia. Menarik, mengingat Shopee sering memberikan penawaran menarik seperti diskon, rabat, atau reward.

Tidak hanya itu, Shopee juga telah dikenal karena strategi periklanan atau pemasarannya yang menarik dengan bermitra dengan musisi dan band terkemuka global dan lokal.

Shopee juga sesekali menyediakan berbagai event dengan hadiah menarik. Acara itu sendiri umumnya dibundel sebagai permainan atau undian yang seru untuk dimainkan.

Ramadan THR Surprise dari Shopee adalah game dan acara populer di mana pengguna dapat memenangkan berbagai hadiah menarik dengan berpartisipasi.

Dalam event ini, untuk dapat berpartisipasi, pengguna Shopee harus memiliki Golden Ticket. Dengan kata lain, apa gunanya Tiket Emas dari Shopee, dan bagaimana penggunaannya?

Golden Ticket Shopee Untuk Apa

Shopee Golden Tickets adalah tiket dalam aplikasi Shopee yang berfungsi untuk digunakan dalam mengikuti undian di event-event dengan hadiah menarik berupa Ramadan THR Surprise di aplikasi Shopee.

Hadiah yang akan diundikan cukup beragam. Jika beruntung, pengguna bisa mendapatkan grand prize berupa 1 Toyota Innova yang diundi pada 30 April 2021 lalu serta 1 Toyota Avanza yang diundi pada 6 Mei 2021 lalu.

Selain itu juga ada tambahan hadiah berupa 1 Yamaha Nmax, 1 Yamaha Mio, 1 iPhone Pro 12 Pro Max, 1 Samsung Galaxy S21 5G, 1 Xiaomi Redmi 9, dan 1 Xiaomi Smart TV 32 inch.

Selain itu, pengguna juga dapat memenangkan United Bike Folding Bike, Oxone 4-in-1 Oven, Gold 6 gram bar, dan 200 kupon Shopee dengan total Rp 200 ribu.

Menarik sekali, untuk apa sih kegunaan atau fungsi dari Shopee Golden Ticket ini? Nah, sekarang kamu mungkin berpikir, bagaimana cara mendapatkan Tiket Emas Shopee ini?

Cara Mendapatkan Golden Ticket Shopee

Siapa yang tidak tertarik dengan hadiah ‘wow’ yang menarik, tentunya kamu juga bisa mengikuti event ini untuk berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Shopee lebih awal.

Namun, banyak pengguna Shopee yang tidak mengetahui cara menerima dan memanfaatkan tiket yang satu ini untuk bisa mengikuti undian. Lalu, bagaimana cara mendapatkannya?

Ada dua cara untuk mendapatkan Golden Ticket Shopee ini. Sebagai permulaan, di bawah menu Game Shopee aplikasi Shopee, kamu dapat memenangkan hadiah dengan memecahkan telur di game Hadiah Keberuntungan Shopee!

Sedangkan opsi kedua adalah melalui pembelian di Shopee. Dengan membeli di Shopee, pengguna akan mendapatkan token yang dapat digunakan untuk memecahkan telur untuk mendapatkan Tiket Emas.

Untuk memenangkan lotre, yang harus kamu lakukan adalah memecahkan telur Shopee sebanyak-banyaknya menggunakan token yang disediakan di aplikasi ini dan mengumpulkan Tiket Emas Shopee sebanyak mungkin.

Syarat Menggunakan Golden Ticket Shopee

Banyak pengguna yang ingin mencoba peruntungan dengan memanfaatkan Golden Ticket Shopee, namun tidak mengetahui syarat dan batasan yang berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut, lanjutkan membaca ulasan berikut.

  1. Akun sudah terverfikasi
  2. Sudah memiliki tiket undian
  3. Mengetahui jadwal puncak event

Cara Menggunakan Golden Ticket Shopee

Tidak sulit untuk menggunakan Tiket Emas Shopee setelah kamu menguasainya. Setiap periode waktu yang ditentukan, pengguna yang mendapatkan Tiket Emas ini akan langsung diikutsertakan dalam undian.

Oleh karena itu, ketika kamu mendapatkan Tiket Emas Shopee kamu, selama waktu pengundian, kamu harus siap untuk menonton program dan berdoa apakah kamu akan memenangkan lotre.

Untuk melihat kapan gambar berikutnya akan dilakukan. Pengguna dapat dengan mudah memverifikasinya melalui halaman acara di aplikasi Shopee. Di sana sudah ditunjukkan kapan periode lotere akan mulai dipilih.

Jika kamu menang, kemungkinan besar kamu akan segera dihubungi oleh Shopee. Oleh karena itu, pastikan bahwa informasi yang kamu berikan ke akun Shopee kamu akurat dan orang yang terdaftar sebagai kontak kamu masih aktif.

Hadiah Golden Ticket Shopee

Tentu saja, semua orang di sini penasaran dengan hadiah apa yang akan diberikan pada klimaks acara. Nah, berikut ini kami akan menginformasikan kepada kamu semua tentang beberapa hadiah yang mungkin kamu terima dengan Golden Ticket Shopee.

Pada kejutan THR Ramadhan Shopee, ada banyak hadiah yang menunggu untuk dipilih, seperti 1 Unit Toyota Inova, 1 Unit Toyota Avanza, 1 Unit Yamaha Nmax, 1 Unit Yamaha Mio, TV, Iphone 12, Samsung S21, emas, sepeda, dan masih banyak lagi.

Kesimpulan

Shopee Golden Tickets adalah tiket dalam aplikasi Shopee yang berfungsi untuk digunakan dalam mengikuti undian di event-event dengan hadiah menarik berupa Ramadan THR Surprise di aplikasi Shopee.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang shopee golden ticket, selain itu kami juga membahas syarat menggunakan, cara menggunakan dan hadiah golden ticket shopee.

Demikian artikel tentang Cara Menggunakan Golden Ticket Shopee, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.