Aplikasi Edit Foto jadi Kartun di iPhone

nafa cahyani

Aplikasi Edit Foto jadi Kartun di iPhone

Rancakmedia.com – Jika kamu penasaran ingin melihat wajah kamu dalam bentuk kartun, kamu dapat menggunakan aplikasi edit foto jadi kartun di iPhone, inilah daftar aplikasinya.

Karena gambar dan video adalah bahan utama dalam platform media sosial seperti Instagram, maka sangat penting untuk mengembangkan aplikasi yang dapat membuat foto menjadi sesuatu yang spektakuler.

Ada berbagai aplikasi yang tersedia di internet yang dapat kamu gunakan untuk menambahkan filter ke foto kebanggaan kamu.

Wajah kartun untuk saat ini telah menjadi tren, di mana kamu dapat menambahkan filter kartun ke foto kamu untuk membuatnya lucu.

Dengan begitu banyak aplikasi yang memungkinkan kamu untuk membuat kartun foto kamu, menerapkan gambar, kartun dan filter gambar, menambahkan stiker dan menambahkan teks yang menawan.

Aplikasi Untuk Membuat Kartun Wajah

Di bawah ini kami telah memberikan daftar aplikasi yang dapat kamu gunakan unttuk mengubah wajah kamu menjadi kartun, sebagai berikut:

1. Clip2Comic dan Caricature Maker

Clip2Comic dan Caricature Maker adalah salah satu aplikasi terbaik yang kami masukkan dalam daftar pertama untuk membuat kartun wajah kamu. Namun, aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat iOS.

Dengan perangkat lunak ini kamu dapat membuat kartun untuk wajah kamu secara gratis namun dalam aplikasi ini ada beberapa pembelian untuk kamu jika kamu menginginkan sesuatu yang ekstra.

Antarmuka pada aplikasi kartunisasi ini sangat indah dan ramah pengguna untuk kamu sebagai pengguna pemula karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah mengubah foto dan wajah kamu menjadi kartun.

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini tidak hanya foto tetapi kamu juga dapat membuat video kamu menjadi kartun, poster, atau mengubahnya menjadi gambar kreatif.

Perangkat lunak ini berisi fungsi kamera langsung yang memungkinkan kamu menghasilkan video kartun dan komedi kamu sendiri. Dalam versi gratis, kamu menerima 8 filter komedi, sinematik, dan sketsa untuk ditambahkan ke video atau foto kamu.

Membuat kartun dengan menggunakannya semudah mengedit atau memodifikasi beberapa hal setelah kamu merekam video atau mengambil foto.

2. ToonCamera

ToonCamera adalah perangkat lunak hebat untuk membuat kartun foto secara instan, dan kami akan memasukkannya ke dalam kumpulan berikutnya.

Jika kamu mencari aplikasi yang dapat digunakan oleh siapa saja, ToonCamera adalah pilihan terbaik kamu. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna dan menarik pengguna untuk menggunakannya.

ToonCamera adalah aplikasi iOS, dan ini berarti pengguna android tidak akan dapat menggunakannya. Dalam aplikasi ini memberikan banyak filter untuk kamu pilih.

Selain itu, kamu dapat menerapkan efek kartun, pensil, efek stippled, dan tinta pada foto kamu. Dan, gaya garis seni yang unik juga tersedia di aplikasi ToonCamera ini.

Alih-alih hanya mengedit foto atau video yang ada, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menambahkan efek kartun sekaligus merekam kartun baru.

Merekam video dengan filter kartun yang menawan dan indah ini akan sangat menyenangkan untuk dilakukan. Selain itu, kamu dapat mengedit gambar dan video agar tampak lebih menarik.

Setelah kamu selesai merekam atau mengambil foto, kamu dapat mempublikasikan foto dan video kartun kamu di jejaring sosial apa pun baik itu Facebook, Twitter, Instagram, dll.

Namun, Aplikasi ini tidak gratis karena harus membayar 1,99 US Dollar untuk bisa mendapatkan dan menginstalnya di perangkat kamu.

3. My Cartoon

My Cartoon adalah perangkat lunak luar biasa lainnya yang telah kami pilih dan sertakan ke dalam koleksi kami untuk membuat kartun wajah kamu.

Jika kamu memiliki perangkat iOS, kamu cukup mendapatkan perangkat lunak ini dari App Store jika kamu adalah pengguna perangkat iOS.

kamu tidak perlu membayar apa pun untuk mengunduh Kartun Saya; itu benar-benar gratis.

Perangkat lunak ini dikemas dengan fitur luar biasa dan kemungkinan besar akan menjadi aplikasi yang kamu sukai. Program ini sangat lancar dan akan bekerja dengan baik.

Buat kartun dari foto dan video menggunakan aplikasi ini. Selain itu, aplikasi My Cartoon memungkinkan kamu membuat kartun dan komik gratis dalam jumlah tak terbatas, memungkinkan kamu membuat teks lucu untuk foto dan video kamu.

4. Photo To Cartoon Yourself Edit

Photo To Cartoon Yourself Edit adalah perangkat lunak luar biasa lainnya dalam daftar kami untuk membuat kartun wajah kamu sendiri.

Program ini adalah alat hebat yang memungkinkan kamu menambahkan efek dan filter kartun ke foto kamu.

Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah aplikasi gratis dan hanya dapat diakses untuk perangkat iOS. kamu juga dapat menemukan aplikasi ini di App Store dan kamu dapat menginstalnya dari sana.

Perangkat lunak ini membantu kamu membuat kartun foto di ponsel kamu atau kamu bahkan dapat menggunakan kamera untuk mengambil foto dan menambahkan filter ke dalamnya.

Jadikan foto kamu menonjol dari keramaian dengan menggunakan stiker dan foto teks aplikasi ini.

Selain itu, kamu juga dapat meningkatkan gambar karena memungkinkan kamu untuk mengubah saturasi, kecerahan, dan kontras gambar.

Setelah pengeditan gambar selesai, kamu dapat menyimpannya di ponsel cerdas atau mengirim foto melalui email, tetapi dengan aplikasi ini tidak ada opsi untuk memposting foto di media sosial.

5. Cartoon Yourself Video effects

Program luar biasa lainnya yang telah dipilih berikutnya dalam daftar teknologi populer untuk menghasilkan kartun adalah efek video Kartun sendiri.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat animasi wajah kartun, sesuai dengan namanya.

Melalui aplikasi ini, kamu dapat menerapkan begitu banyak filter kartun dan juga beberapa ekspresi seperti mengedipkan mata, ekspresi genit, WOW, kesedihan, dan banyak lagi filter kartun lainnya di aplikasi keren ini.

Terlebih lagi, kamu bahkan dapat membuat foto kamu menjadi alien atau troll. Namun, perangkat lunak ini hanya dapat digunakan di iPhone dan iPad.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan 5 aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk edit foto jadi kartun, yaitu dengan menggunakan aplikasi Clip2Comic dan Caricature Maker, ToonCamera, My Cartoon, Photo to Cartoon yourself edit dan cartoon yourself video effects.

Demikiana rtikel tentang Aplikasi Edit Foto jadi Kartun di iPhone, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua, selamat mencoba.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.