Kode Redeem Game FF Terbaru 4 April 2022

Lutfi

Kode Redeem Game FF Terbaru 4 April 2022

Rancakmedia.com – Para pemain game Free Fire (FF) dapat menukarkan kode redeem FF saat ini pada hari Senin, 4 April 2022, saat sedang menunggu adzan magrib atau ngabuburit.

Garena Free Fire memberi penghargaan kepada pemain yang berkomitmen dengan kode penukaran Free Fire (FF) secara teratur.

Pemain sekarang dapat menebus kode penebusan Free Fire 4 April 2022. Pemain dapat menukar kode redeem ini dengan produk fun dan menggunakannya saat mabaring dengan teman sebelum berbuka puasa.

Pemain FF tidak perlu lagi membayar uang asli atau berlian untuk membeli barang-barang dalam game berkat kode tebus. Pemain dapat memperoleh berbagai hadiah menarik secara gratis, mulai dari skin, karakter, kupon, bundel, dan senjata baru, alih-alih membelinya.

Berikut Cara Mendapatkan Kode Redeem FF 4 April 2022

Ini juga sangat mudah untuk mendapatkan kode tebusan Free Fire 4 April 2022. Berikut tahapan yang harus dilakukan pemain:

  1. Buka https://reward.ff.garena.com/id untuk mengakses halaman penukaran FF Reward resmi Garena.
  2. Buka akun FF pemain dan masuk. Facebook, VK, Google, Huawei, Apple, dan Twitter adalah enam alternatif untuk masuk.
  3. Pada kotak yang diberikan, masukkan salah satu kode redeem FF 4 April 2022 di atas.
  4. Klik tombol Konfirmasi. Pemain akan mendapatkan hadiah yang akan membawa mereka langsung ke segmen permainan Vault jika mereka berhasil.

Kode Redeem FF 4 April 2022

Pemain dapat mengklaim kode redeem FF 4 April 2022 berikut:

  1. FPL-PQXX-ENMS (50 Bonus Points)
  2. 4STI-ZTBE-2RPG (Street Boy Bundle)
  3. FF10-HXQB-BH2J (1x M1014-Demolitionist)
  4. FF11-DAKX-4WHV (1x Heartthrob (Male) (Head) & 1x M60-Gold Coated Weapon Loot Crate)
  5. FF10-1TSN-JX6E (1x Malice Joker & 1x Imperial Rome Weapon Loot Crate)
  6. FF11-R1E9-PX56 (Bloody Vase (Mask) & Artificial Intelligence Weapon Loot Crate)
  7. FF10-1N59-GPA5 (1x Grenade-Pineapple Fizz & 1x MP5-Blood Red Weapon Loot Crate)
  8. FF11-HHGC-GK3B (Pumpkin Warrior (Bottom) & Vandal Revolt Weapon Loot Crate)

Kode redeem FF terdiri dari 12 karakter yang terdiri dari huruf kapital dan angka. Jadi jika lebih dari 12 karakter, itu bukan kode redeem FF.

Perlu diingat bahwa kode penukaran FF yang tercantum di atas kemungkinan memiliki batasan waktu, sehingga Anda tidak akan dapat menggunakan semua kode penukaran FF 4 April 2022.

Jika pemain belum pernah mengklaim hadiah menggunakan kode di atas, pemain dapat menggunakannya untuk menebus barang menyenangkan. Pada tanggal 4 April 2022, proses pendistribusian kode redeem Free Fire biasanya memakan waktu 30 menit hingga 24 jam. Semoga berhasil!

Kesimpulan

Pemain Free Fire dapat menukarkan kode redeem game ini. Kode Redeem FF terbaru dikeluarkan pada 4 April 2022. Garena Free Fire memberi penghargaan kepada pemain yang berkomitmen dengan kode redeem secara teratur.

Pemain dapat mengklaim kode redeem yang telah kami buatkan dalam artikel ini. Kode terdiri dari 12 karakter yang mencakup huruf kapital dan angka.

Setiap kode kemungkinan memiliki batasan waktu, jadi Anda tidak akan dapat menggunakan semuanya. Jika Anda belum pernah mengklaim kode tersebut, Anda dapat menggunakannya untuk menukarkan barang-barang menyenangkan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.