Apa itu Selca BTS yang Lagi Viral, Begini Penjelasannya

nafa cahyani

Apa itu Selca BTS yang Lagi Viral Begini Penjelasannya
Apa itu Selca BTS yang Lagi Viral Begini Penjelasannya

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah mengetahu apa itu Selca BTS? Sekarang ini, Selca BTS menjadi trending di Twitter, Berikut penjelasnnya untuk kamu yang ingin mengetahuinya.

Selca BTS tersebut kini menjadi trending di Twitter dan sudah banyak postingan yang masuk dalam tagar viral. Akan ada sekelompok besar pasukan menunggu kamu ketika kamu tiba.

Sebelum melanjutkan ke pokok bahasan, mari kamu cari tahu dulu apa arti sebenarnya dari istilah Selca, khususnya di industri K-pop. Selain itu, kami juga akan berbagi dalam percakapan terakhir tentang pengertian bergabung dengan hari selca ini.

Apa Itu Selca?

Mungkin bagi para pecinta Kpop istilah ini tidak asing terutama di kaum hawa. Ya, pasalnya arti dari selca ini merupakan kependekan dari Self Camera. Jadi pada intinya tentu saja tentang menfoto diri sendiri alias selfie.

Istilah ini juga sangat populer di Korea, bukan di Indonesia, sehingga kata selca hanya dikenal oleh masyarakat dan pecinta bangsa ginseng.

Selain itu ada juga selca day dimana acaranya adalah hari dimana kamu sibuk memposting foto selfie kamu di media sosial.

Yang membedakan dari selca day ini bukan hanya foto diri kamu sendiri tapi kamu meniru gaya selfie maknanya, khususnya BTS yang dipuja Army.

kamu mungkin bersaing untuk melihat siapa yang paling bisa meniru gaya khas pahlawan kamu, terutama jika kamu memiliki foto selfie mereka yang tidak dimiliki orang lain.

kamu juga harus membuat caption asli untuk selca ini untuk memberikan kesan bahwa kamu memiliki semacam hubungan dengan gambar idola kamu. Nah, bagaimana selca BTS ini? Lihat apa yang berikut.

Apa Itu Selca BTS?

Oke, kamu sudah tahu apa itu selca dan sekarang kamu akan berbicara tentang selca BTS atau yang biasa disebut Army Selca Day. Acara ini biasanya diadakan sebulan sekali dan untuk ARMY diadakan setiap hari Selasa pertama di awal bulan.

Trending ini sepertinya sudah menjadi trending subscription di Twitter, dan jangan sampai ketinggalan karena ini juga cara kami untuk menunjukkan dukungan kami kepada hero kami, lho?

Banyak yang membuat foto selfienya seidentik mungkin dengan prasangka masing-masing dan diproduksi berdampingan, bahkan busana, warna rambut, backdrop foto dibuat semirip mungkin.

Ini juga menunjukkan seberapa besar kamu menyukai prasangka atau BTS kamu. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa anggota BTS suka menguntit foto penggemar.

Jika kamu mengikuti acara ini, mungkin bukan berbagi foto kamu yang ditemukan oleh BTS. Pastinya akan menyenangkan bukan? Semakin baik gambar kamu, semakin besar kemungkinan terlihat atau dilirik.

Untuk saat ini, bagikan manfaat dari pengetahuan dan pengalaman kami untuk membantu kamu mengambil foto yang lebih baik.

Selca BTS Idea

Kamu mungkin telah memperoleh snapshot bias yang kamu sukai, tetapi apakah itu berisi komponen yang tepat dan dapatkah kamu menirunya? Mungkin tidak, itu sebabnya kami berbagi pemikiran yang dapat membangkitkan semangat kamu.

Banyak foto disediakan untuk kamu teliti, tetapi hanya yang terbesar dan paling tepat yang boleh digunakan sebagai model untuk usaha meniru kamu, sesuai dengan kecenderungan kami. Jika temuannya positif, bukankah kamu terlalu senang?

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi URL berikut: klik di sini. Selain itu, kamu juga dapat menemukan ide kamu sendiri di sana dengan menggunakan opsi pencarian dan kata kunci yang tepat.

Bagaimana? Sudahkah kamu menemukan gambar yang benar? Jika ya, mari kamu selalu jaga agar acara ini tetap semarak agar selalu trending.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi tentang apa itu Selca, dan juga ide-ide selca yang pastinya keren dan menarik untuk kita coba.

Demikian artikel tentang Apa itu Selca BTS yang Lagi Viral, Begini Penjelasannya. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.