Spesifikasi dan Harga MacBook Pro 14 dan Pro 16

nafa cahyani

Spesifikasi dan Harga MacBook Pro 14 dan Pro 16
Spesifikasi dan Harga MacBook Pro 14 dan Pro 16

Rancakmedia.com – Seperti yang kita ketahui bahwa MacBook memang memiliki spesifikasi yang luar biasa, inilah spesifikasi dan harga MacBook Pro 14 dan Pro 16.

MacBook Pro baru ini, yang dipuji sebagai yang paling dapat diandalkan, tersedia dalam model 14 dan 16 inci dan memiliki beberapa spesifikasi yang cukup kuat.

Spesifikasi MacBook Pro 14 dan MacBook Pro 16

CPU Silicon M1 Pro dan M1 Max Apple memberi daya pada model MacBook Pro 14 dan 16. Prosesor ini diyakini sebagai chip paling kuat yang pernah diproduksi Apple.

CPU baru ini juga menghadirkan kinerja dan masa pakai baterai yang luar biasa ke MacBook Pro 14 dan 15. Secara grafis, M1 Pro dan M1 Max lebih cepat.

Performa grafis MacBook Pro 14 13 kali lebih cepat, dan pembelajaran mesin 11 kali lebih cepat. MacBook Pro 16 menawarkan kinerja grafis 4 kali lebih baik dan pembelajaran mesin 5 kali lebih cepat.

Dari segi daya, MacBook Pro 14 dilengkapi dengan baterai Lithium-Polymer 70 watt/jam yang memungkinkan aktivitas jaringan nirkabel hingga 11 jam dan pemutaran film aplikasi Apple TV hingga 17 jam.

Masa pakai baterai di MacBook Pro 16 dilengkapi dengan 100 watt-jam, yang cukup untuk penggunaan jaringan nirkabel hingga 14 jam dan waktu menonton hingga 21 jam untuk film aplikasi Apple TV.

Arsitektur M1 yang sangat baik semakin ditingkatkan dengan M1 Pro dan M1 Max. Dibandingkan dengan M1, kedua prosesor ini memiliki lebih banyak inti CPU, inti GPU, dan memori terintegrasi karena mereka adalah yang pertama menggunakan arsitektur SoC di laptop pro.

Mesin media M1 Pro dan M1 Max yang disempurnakan dengan dukungan untuk ProRes dan Neural Engine yang kuat untuk pembelajaran mesin super memberi para profesional kemampuan untuk melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak dapat mereka lakukan.

Harga dan Ketersediaan MacBook Pro 14 dan Pro 16

MacBook Pro 14 dan 16 masing-masing dijual mulai dari 30 juta rupiah dan 54 juta rupiah di seluruh gerai iBox Indonesia.

Baik MacBook Pro 14 dan 16 dapat dibeli secara offline dari iBox atau online melalui iBox Official Shop dan platform e-commerce mitra lainnya.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi tentang spesifikasi MacBook Pro 14 dan MacBook Pro 16 dan tidak lupa kami juga menyiapkan dengan harga dan ketersediaan.

Demikian artikel tentang Spesifikasi dan Harga MacBook Pro 14 dan Pro 16, semoga artikel di atad dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.