Spesifikasi Realme Narzo 50A Prime Rilis Maret

Lutfi

Spesifikasi Realme Narzo 50A Prime Rilis Maret
Spesifikasi Realme Narzo 50A Prime Rilis Maret

Rancakmedia.com – Realme akan mengungkap produk terbarunya yaitu seri Narzo, produk tersebut adalah Realme Narzo 50A Prime yang akan dirilis pada hari Selasa, 22 Maret 2022.

Realme kini menghadirkan tiga smartphone bernama Narzo 50, Narzo 50i, dan Narzo 50A. Jumlah ini akan naik menjadi empat pada 22 Maret karena bisnis akan menawarkan Narzo 50A Prime di Indonesia.

Untuk bagiannya, Realme Narzo 50 mulai dijual bulan lalu. Penerus Narzo 30 ini mengusung layar IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate tinggi hingga 120 Hz.

Spesifikasi Realme Narzo 50A Prime

Untuk kamera, Narzo 50 dibekali dengan sistem tiga kamera belakang dengan komposisi kamera utama 50 MP, kamera portrait 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Di sisi lain, hanya ada satu kamera 16 MP di bagian depan.

Di bawah tenda, CPU MediaTek Helio G96 dengan memori 4GB/64GB dan 6GB/128GB memberi daya pada ponsel ini.

erkat teknologi Dynamic RAM Expansion, kapasitas RAM ponsel ini bisa ditingkatkan hingga 11 GB.

Begitu juga dengan memori penyimpanannya yang masih bisa diupgrade hingga 256 GB dengan kartu memori eksternal.

Baterai 5.000 mAh memberi daya pada ponsel Realme Narzo dan mampu mengisi daya dengan cepat pada 33 watt. Untuk software, ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 11 yang dibalut dengan antarmuka Realme UI 2.0.

Sementara Narzo 50A Prime disebutkan memiliki ukuran bodi 164,30 x 75,60 x 8,15 mm dan berat 193 gram. Presentasi yang dipresentasikan secara publik oleh Realme dari Indonesia di situs resminya juga memaparkan kemungkinan desain dan warna Narzo 50A Prime.

Smartphone ini memiliki layar berlekuk dan memiliki bingkai datar serta dilengkapi tombol daya di sisi kanan, yang memungkinkannya berfungsi ganda sebagai pembaca sidik jari.

Di bagian bawah terdapat konektor USB-C yang diapit oleh soket headphone 3,5mm, juga terdapat mikrofon dan speaker.

Sistem operasi Realme Narzo 50A Prime menggunakan Realme UI 2.0 yang berbasis Android 11. Pengisi daya cepat 18W dan layar 6,6 inci dengan kamera 50 megapiksel memberi daya pada perangkat ini.

Kamera utama akan memiliki kamera 50 megapiksel dan menjadi bagian dari sistem tiga kamera di bagian belakang.

Kesimpulan

Spesifikasi Realme Narzo 50A Prime yang akan diperkenalkan di Indonesia pada akhir Maret 2022. Penerus Narzo 30 ini mengusung layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate tinggi hingga 120 Hz. Di bawah tenda, CPU MediaTek Helio G96 dengan memori 4GB/64GB dan 6GB/128GB memberi daya pada ponsel ini.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.