Pendaftaran Advance Server FF Gelombang Kedua Dibuka

Lutfi

Pendaftaran Advance Server FF Gelombang Kedua Dibuka
Pendaftaran Advance Server FF Gelombang Kedua Dibuka

Rancakmedia.com – Diumumkan oleh @freefirebgid bahwa advance server ff gelombang kedua dari server lanjutan sekarang telah tersedia untuk pendaftaran. “Bagi kalian yang ingin merasakan Free Fire di Advanced Server dengan update terbaru, jangan sampai ketinggalan untuk mendaftarkan diri kalian hari ini juga!”

Pendaftaran FF Advance Server dapat dilakukan melalui website ff-advance.ff.garena.com. Advance Server FF dapat diunduh pada jangka waktu yang ditentukan.

Cara Daftar Advance Server FF Gelombang Kedua

Untuk melakukan pendaftaran Advance Server FF sesuai dengan panduan Tribunnews.com, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Saat kamu menerima pemberitahuan dalam game, langsung masuk melalui tautan https://ff-advance.ff.garena.com/.
  2. Ketuk opsi ‘Masuk ke Facebook’ atau ‘Masuk ke Facebook’ setelah menggulir ke bawah.
  3. Masukkan login dan kata sandi Facebook kamu.
  4. Isi nama lengkap kamu, alamat email dan nomor telepon.
  5. Jika email dan nomor telepon kamu masih valid, klik ‘Gabung Sekarang!’ untuk memulai.
  6. Jika semuanya berjalan dengan baik, kamu akan melihat tombol untuk mengunduh aplikasi.
  7. Klik opsi unduh aplikasi dan tunggu prosedur pengunduhan selesai.
  8. Ikuti petunjuk di layar untuk menyiapkan program.

Server lanjutan hanya dapat menangani jumlah pengguna yang tetap. Jika server sudah penuh, pendaftar dapat mencoba lagi nanti. Cara dapat kode aktivasi ff advance server maret 2022.

Ingatlah bahwa hanya akun Facebook yang digunakan untuk mendaftar di situs ff-advance.ff.garena.com yang dapat digunakan untuk bergabung dalam permainan.

Advance Server Free Fire

Server ini dimaksudkan untuk menguji berbagai fitur baru yang akan dikerahkan. Ini untuk memastikan bahwa setiap fitur yang akan datang bebas dari kesalahan dan cacat.

Dengan begitu, fitur baru dapat diuji dan diverifikasi sebelum ditayangkan di server utama. Pemain dapat memperoleh hadiah untuk menemukan bug serta menguji fitur terbaru yang belum tersedia di edisi global.

Di situs resminya, Garena mengungkapkan, Free Fire Advance Server dapat diakses tanpa biaya alias gratis. Selain itu, Garena menawarkan hingga 3.000 Diamonds penghargaan uang dalam game.

Nilainya hampir sama dengan Rp. 300 ribu. Hadiah ditawarkan kepada pemain yang menemukan bug yang dianggap mempengaruhi jalannya permainan. Jam berapa advance server ff maret 2022 dibuka?

Advance Server Free Fire Kedua Gratis

Free Fire adalah game battle royale online khusus seluler yang dimaksudkan untuk memberikan pengalaman sosial yang menyenangkan kepada pengguna.

Pemain dapat mengumpulkan barang-barang untuk meningkatkan gameplay. Uang tunai dalam game dapat diperoleh dengan berpartisipasi dalam game. Uang tunai ini dapat digunakan untuk membeli karakter dan barang-barang dalam game.

Pemain juga dapat membeli berlian menggunakan dolar dunia nyata, yang juga dapat digunakan untuk membeli karakter dan barang dalam game.

Garena didedikasikan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan, aman, dan menghibur bagi semua gamer Free Fire.

Sebagaimana dinyatakan dalam Persyaratan Layanan, pemain yang belum mencapai usia dewasa diharuskan untuk mendapatkan persetujuan orang tua sebelum mendaftar untuk bermain game.

Jika kamu adalah orang tua atau wali yang membuat akun atas nama anak, kamu juga harus menyetujui Persyaratan Layanan sebelum mendaftarkan akun.

Ini adalah tujuan fitur obrolan Free Fire untuk membuat orang berbicara dan menumbuhkan rasa persahabatan yang kuat di antara para pemain.

Pengguna Free Fire dapat berbicara dengan pemain lain yang telah mereka tambahkan ke daftar teman mereka dan untuk berbicara selama permainan. Anggota tim juga dapat dihubungi, tetapi mereka harus terlebih dahulu ditambahkan ke daftar teman pemain.

Kesimpulan

Server lanjutan hanya dapat menangani jumlah pengguna yang tetap. Jika server sudah penuh, pendaftar dapat mencoba lagi nanti. Ingatlah bahwa hanya akun Facebook yang digunakan untuk mendaftar di situs ff-advance.garena.com yang dapat digunakan untuk bergabung dalam permainan.

Server ini dimaksudkan untuk menguji berbagai fitur baru yang akan dikerahkan. Free Fire Advance Server dapat diakses tanpa biaya atau gratis.

Garena menawarkan hingga 3.000 Diamonds penghargaan uang dalam game. Pemain yang belum mencapai usia dewasa diharuskan untuk mendapatkan persetujuan orang tua sebelum mendaftar untuk bermain game. Free Fire adalah game battle royale online khusus seluler.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.