Advance Server Free Fire Banyak Hal Baru dari Garena

Lutfi

Advance Server Free Fire Banyak Hal Baru dari Garena
Advance Server Free Fire Banyak Hal Baru dari Garena

Rancakmedia.com – Beberapa waktu lalu, Garena mengungkap kehadiran Advance server Free Fire yang akan kembali hadir pada Maret ini, ketahui dalam artikel ini

Dalam game Battle Royale Free Fire ini, pihak publisher Garena terlihat tidak memiliki pemahaman tentang cara menghadirkan fitur.

Untuk bersaing dengan game Battle Royale terpopuler saat ini, Free Fire, penerbit dan pengembang baru harus membuat suasana permainan yang berbeda dari sebelumnya, yang berarti tidak boleh terlalu berulang.

Berbagai modifikasi telah dilakukan, yang selalu dijadwalkan dalam jangka waktu tertentu, mulai dari event, kemitraan hingga patch update di game Free Fire.

Di salah satu media partner Garena Free Fire, kini mereka memperkenalkan hewan peliharaan baru berupa kura-kura bernama Flash.

Mereka memelihara hewan peliharaan bertema bebek bernama Dr Beanie sebelum hewan peliharaan ini datang. Garena sering menghadirkan karakter baru bahkan persenjataan baru selain mengupgrade hal-hal yang sudah ada, seperti pet.

Fitur Baru Advance Server Free Fire Garena

Perubahan juga diperlukan agar pemain dapat lebih menikmati permainan dengan fitur-fitur baru yang selalu memberikan kesan seru. Advance Server Free Fire terbaru bulan maret.

Akan Ada Karakter Baru di Advance Server Free Fire Garena

Karakter adalah faktor terpenting dari game Battle Royale seperti Free Fire. Dalam game ini juga, setiap karakter memiliki keterampilan penting yang dapat membantu setiap pemain dalam menghadapi musuh di medan perang. Pemain di arena kompetisi Free Fire dan pemain kasual sama-sama menggunakan keterampilan ini untuk menetapkan standar META mereka sendiri, yang ditentukan oleh META game.

Dua karakter baru Garena, menurut kami, kurang menarik dibandingkan beberapa karakter pemeran sebelumnya. Kekuatan Otho dan Nairi baru-baru ini diubah sedemikian rupa sehingga mereka tampak kurang kompetitif dibandingkan karakter lainnya.

Kalau boleh jujur, kami menyukai karakter Maro dan juga adaptasi dari combo DJ ternama Dimitri Vegas dan Like Mike yang masih memiliki nilai jual di game META hingga saat ini.

Namun, kehadiran karakter baru ini diharapkan dapat mengubah ciri-ciri yang dibutuhkan dalam game META yang sudah ada, sehingga memungkinkan pemain untuk memainkan lebih banyak karakter.

Pet dengan Tampilan Seperti Pixie Lucu

Kemudian advance server juga menghadirkan pet baru dengan konsep pixie. Meskipun sekilas terlihat seperti rubah (Kyubi), kita dapat menyimpulkan bahwa hewan peliharaan baru ini memiliki penampilan bertema peri.

Tampilannya yang menawan pasti akan menarik perhatian para gamer dalam memperoleh hewan peliharaan ini. Garena baru saja merilis patung hewan peliharaan baru bernama Flash, yang didasarkan pada kura-kura.

Hadir dengan skill untuk memperkuat pertahanan gloo wall dan juga pertahanan di belakang tubuh, pet baru ini belum diketahui skill apa yang akan datang. Sepintas pet baru ini dilengkapi dengan “ban renang” yang menambah pesona pet ini.

Untuk saat ini, kita hanya perlu menunggu tanggal rilis resmi dari hewan peliharaan baru yang menggemaskan ini. Cara daftar free fire advance server maret terbaru simak dalam artikel ini.

Senjata Baru Bertipe Rifle atau Marksman Rifle

Server lanjutan Free Fire menghadirkan senjata baru lainnya. Keberhasilan AC80 sebagai penembak jitu menjadi standar besar yang harus diikuti Garena dalam mengirimkan senjata yang berhasil digunakan di game META lainnya.

Jika dilihat pada foto, senjata tersebut dapat dikategorikan sebagai Heckler & Koch (HK) dengan tipe G36. Namun, berusaha untuk berbeda dari game Battle Royale lainnya dengan jenis senapan, kami berasumsi bahwa jenis yang akan disediakan oleh Garena mengacu pada jenis senapan penembak jitu.

Karena tipe HK G36 memiliki karakter yang lebih fleksibel, maka bisa tampil sebagai rifle, marksman rifle, dan machine gun.

Dengan tipe apapun setelahnya, senjata ini pasti akan memberikan damage yang sangat baik didukung oleh kecepatan menembak yang sangat dibutuhkan oleh pemain dalam pertarungan. Jadi tidak sabar, bagaimana serunya bermain dengan senjata baru ini, para survivor!

Nah, ada beberapa hal baru yang bakal hadir di advance server Free Fire di bulan Maret ini. Tentu saja, banyak elemen yang disebutkan pasti akan hadir dalam waktu dekat. Selain membawa kehidupan baru ke server, penambahan terbaru ini harus memberikan kesan positif pada setiap pemain.

Ikuti ONE Esports di Instagram untuk berita, pembaruan turnamen, sorotan, tip & teknik, dan hal-hal Free Fire lainnya yang relevan. Garena resmi buka registrasi free fire advance server.

Kesimpulan

Dua karakter baru Garena, menurut kami, kurang menarik dibandingkan beberapa karakter pemeran sebelumnya. Kekuatan Otho dan Nairi baru-baru ini diubah sedemikian rupa sehingga mereka tampak kurang kompetitif dibandingkan karakter lainnya.

Mereka memelihara hewan peliharaan bertema bebek bernama Dr Beanie sebelum hewan peliharaan ini datang. Garena baru saja merilis patung hewan peliharaan baru bernama Flash, yang didasarkan pada kura-kura. Senjata baru itu jenis rifle atau marksman rifle?

Server lanjutan Free Fire menghadirkan senjata baru lainnya. Dilengkapi dengan skill untuk memperkuat pertahanan gloo wall dan juga pertahanan di belakang tubuh.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.