Situs Download Aplikasi Gratis untuk PC dan Laptop

nafa cahyani

Situs Download Aplikasi Gratis untuk PC dan Laptop
Situs Download Aplikasi Gratis untuk PC dan Laptop

Rancakmedia.com – Pada artikel kali ini, kami akan memberikan rekomendasi situs download aplikasi gratis untuk PC dan Laptop. Jika kamu ingin mengunduh aplikasi, kami sarankan kamu mengunduhnya langsung di situs pengembang aplikasi, meskipun terkadang hal itu tidak selalu memungkinkan.

Dalam hal ini, kamu harus pergi ke salah satu situs tempat kamu dapat mengunduh aplikasi yang menyediakan perpustakaan aplikasi gratis yang dapat kamu temukan di internet.

Di sini kami memiliki lima situs pengunduhan perangkat lunak terbesar dan terhebat. Penting untuk diingat bahwa peringkat bintang situs unduhan ini didasarkan pada pendapat masing-masing pengguna.

Daftar Situs Download Aplikasi Gratis

Dibawah ini terdapat situs download aplikasi gratis untuk PC dan Laptop, yang dapat gunakan yaitu sebagai berikut:

1. FileHippo.com

Terlepas dari kenyataan bahwa FileHippo masih menjadi favorit kami, kamu harus berhati-hati karena tampaknya berisi pengunduh unik untuk aplikasi tertentu ketika kamu mengunduh file untuk pertama kalinya.

Saat ini banyak aplikasi populer dapat diunduh langsung dari situs ini tetapi berhati-hatilah karena beberapa produk sekarang menyertakan adware, jadi berhati-hatilah.

Namun, kami masih percaya bahwa filehippo adalah situs yang dapat diandalkan untuk menemukan aplikasi gratis yang dapat diunduh secara gratis dan dapat diunduh dengan cepat.

Fitur unik dan berharga adalah mereka memberikan seluruh riwayat versi sebagian besar aplikasi sehingga kamu dapat mengunduh versi aplikasi sebelumnya.

2. Majorgeeks.com

Di sisi negatifnya, ia hanya memiliki utilitas situs dan alat teknologi. Petunjuk untuk setiap aplikasi cukup minim dengan evaluasi singkat dan penilaian pengguna.

Namun, jika kamu mencari alat teknologi, Majorgeeks adalah situs yang sangat bagus untuk mengunduhnya.

3. SnapFiles.com

Meskipun SnapFiles menawarkan sejumlah besar aplikasi untuk dipilih, antarmukanya mudah digunakan dan memiliki nuansa modern.

Setiap aplikasi dengan cepat dinilai oleh tim SnapFiles dan peringkat diberikan oleh editor SnapFiles. Setiap aplikasi diberi peringkat bintang dan beberapa umpan balik pengguna.

4. Softpedia.com

Ini adalah situs komersial besar dengan aplikasi aplikasi yang hebat, diatur oleh platform (Windows, MAC, Linux, dll).

Setiap aplikasi di Softpedia mencakup informasi menyeluruh, seperti fitur, penilaian pengguna, dan komentar dari pengguna lain.

Untuk hasil pencarian di Softpedia sendiri tidak mengungkapkan peringkat dan karena itu membatasi nilainya saat memilih.

Nilai jual dari situs ini adalah klaim mereka bahwa Softpedia “100% bersih“. Bagi banyak pengguna mungkin klaim itu akan menaikkan rating mereka, tapi ingat sangat mudah untuk mengklaim jaminan 100% bersih, tetapi jauh lebih sulit untuk mencapai-nya!

5. FreewareFiles.com

Menawarkan berbagai macam aplikasi yang sangat baik dengan peringkat peringkat pengguna dan jumlah unduhan. Namun ada beberapa hal negatif, terutama tampilan iklan yang bertebaran di sekitar website.

Kesimpulan

Demikian artikel mengenai situs download aplikasi gratis untuk PC dan Laptop yang dapat kamu gunakan secara gratis.

Situs di atas dapat kamu gunakan sesuai kemauanmu, tetapi setiap situs selalu mempunyai kelebihan dan kekurangan yang berbeda, jadi gunakan sebaik mugkin ya.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.