Aplikasi untuk Membuat Tulisan Graffiti dengan Mudah

nafa cahyani

Aplikasi untuk Membuat Tulisan Graffiti dengan Mudah
Aplikasi untuk Membuat Tulisan Graffiti dengan Mudah

Rancakmedia.com – Tahukah kamu Aplikasi untuk membuat tulisan graffiti akan sangat berguna untuk kamu yang ingin membuat grafiti nama, desain grafiti, teks grafiti, dan lainnya.

Menggambar Graffiti tidak pernah semudah ini menggunakan aplikasi menulis Graffiti terbesar yang tersedia. Menggambar Graffiti dapat dipelajari dengan cepat dan mudah dengan beberapa aplikasi ini.

Bagaimana cara membuat Graffiti? Apa aplikasi terhebat? Graffiti telah melonjak popularitasnya selama dekade sebelumnya, menjadi salah satu representasi paling populer dari seni jalanan.

Seniman Graffiti, sampai sekarang diselimuti bayangan seni dinding mereka, perlahan-lahan mengukir ceruk untuk diri mereka sendiri di dunia seni.

Menggunakan perangkat seluler untuk membuat dan menggambar Graffiti telah menjadikannya sarana ekspresi diri yang lebih rumit dan kontemporer bagi banyak orang.

Karena ada berbagai aplikasi yang dibuat untuk desain dan produksi segala macam karya seni, termasuk Graffiti.

Aplikasi Graffiti adalah alat pengeditan dan desain yang sangat kuat, yang dapat kamu unduh ke ponsel kamu secara gratis dan digunakan untuk aktivitas yang akan memudahkan kamu membuat Graffiti.

Aplikasi Edit Tulisan Graffiti Terbaik

Ada beberapa aplikasi untuk membuat tulisan Graffiti yang dapat kamu gunakan, antara lain sebagai berikut:

1. Graffiti Name Art

Ini adalah aplikasi sketsa Graffiti pertama dan terbaik, dan penuh dengan semua kecerdikan yang kamu harapkan dari sebuah karya seni jalanan.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat menghasilkan efek teks yang luar biasa, hanya dalam hitungan detik dan tanpa prosedur pengeditan yang sulit.

Karena ini adalah aplikasi dengan kontrol yang sangat sederhana, dan dengan fungsionalitas yang mudah digunakan dan dikelola, ini membantu kamu mencapai hasil terbaik.

kamu akan dapat menerapkan efek estetika dan mengembangkan font teks baru, dengan gaya tipografi yang beragam.

Memungkinkan kamu untuk menambahkan teks, latar belakang, foto, membuat kartu, serta komposisi yang menakjubkan dan indah dalam bentuk corat-coret.

Aplikasi untuk menulis Graffiti ini tersedia untuk diunduh gratis dari Google Play Store melalui URL yang disediakan di bawah ini.

2. Tags – Graffiti Maker

Tags adalah aplikasi pengeditan teks fantastis yang menawarkan pilihan pengeditan tanpa akhir, dan membantu kamu membuat frasa indah dengan cara Graffiti.

Ini adalah salah satu aplikasi lukisan Graffiti terbesar untuk seniman Graffiti yang berkomitmen untuk menulis.

Karena aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang memungkinkan kamu untuk mengedit, menambahkan latar belakang, memotong, mewarnai, dan menambahkan warna, serta berbagai jenis tipografi.

Selain itu, berbagai macam kuas sketsa dapat secara efektif meniru tampilan cat semprot. Jika kamu baru memulai dunia Graffiti dan ingin belajar sebanyak mungkin, Tag adalah aplikasi untuk kamu!

Tags – Graffiti Maker, aplikasi untuk menulis Graffiti digital, tersedia untuk diunduh gratis dari Google Play Store atau halaman ini.

3. Graffiti Maker

Untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam dunia Graffiti dan memiliki alat untuk membantu mereka, Graffiti Maker adalah aplikasi pengeditan teks yang fantastis.

Sebagai hasil dari fitur pengeditan aplikasi yang luar biasa, yang dengan sempurna meniru tampilan dan nuansa seni Graffiti.

Ada lebih dari 200 warna berbeda dan puluhan gaya font berbeda di dalamnya karena semua fitur yang dimilikinya.

Mengedit fitur yang memungkinkan kamu memindahkan huruf di layar, memodifikasi bentuknya, memperluasnya, atau memutarnya.

Juga memodifikasi warna dan bentuk garis, serta tekstur, bayangan, dan efek cahaya dari huruf.

Agar karya kamu dapat dilihat oleh teman dan pengikut kamu, kamu juga dapat membagikannya melalui platform media sosial seperti Facebook, Twitter, dan email.

Aplikasi menulis Graffiti (Graffiti Maker) ini tersedia gratis di Google Play Store, kamu cukup mengunduhnya dari tautan berikut.

4. Graffiti Creator

Menggambar Graffiti, membuat logo, dan nama bergaya Graffiti lainnya menjadi mudah dengan Graffiti Creator, aplikasi pengeditan kata yang menyenangkan.

Dengan menggunakan alat gambar yang sesuai dan tingkat efisiensi yang tinggi, kamu dapat dengan mudah dan penuh gaya menganimasikan nama atau desain logo kamu menggunakan program ini.

Proyek kamu mungkin berisi latar belakang tembus pandang atau gambar yang disesuaikan, serta mural dan foto.

Untuk memberi Graffiti kamu nuansa yang lebih urban, pertimbangkan untuk menggunakan dinding tembus cahaya atau semi-transparan.

Mengedit teks dan mengubah ukuran, warna, dan bentuknya adalah semua opsi yang kamu miliki saat membuat desain huruf.

kamu dapat memilih dari berbagai alternatif, bentuk, font, dan gaya, untuk membuat logo paling menakjubkan yang dapat kamu bayangkan.

Graffiti Creator adalah salah satu aplikasi editing tulisan Graffiti yang harus kamu coba.

Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store, kamu dapat mengunduhnya langsung dari tautan berikut.

5. Graffiti Lab

Desainer grafis akan menyukai Graffiti Lab, aplikasi pengeditan teks menyenangkan yang memudahkan penerapan efek Graffiti realistis pada desain kamu.

Doodle, stiker, latar belakang, dan nama efek seni semuanya dimungkinkan dengan fitur dan alat luar biasa dari program ini.

Menggunakan Graffiti Lab semudah memilih gambar dari komputer kamu atau mengambil snapshot dengan ponsel kamu dan kemudian menerapkan semua efek yang kamu pilih.

Dalam metode ini, kamu dapat membuat gaya kaligrafi dengan teks 3D dan gaya Graffiti.

Serta menciptakan banyak efek, menambahkan bayangan, memperpanjang panjang kata, memodifikasi bentuk dan warna semua hal yang kamu inginkan.

kamu akan dapat menggabungkan fitur karakteristik seni Graffiti, seperti efek asap, ke desain kamu.

Silahkan download aplikasi tulisan Graffiti ini secara gratis di Google Play Store, atau langsung melalui link berikut.

6. Graffiti Unlimited

Graffiti Unlimited adalah salah satu program pengeditan tulisan terbaik untuk melukis Graffiti yang memungkinkan kamu menulis Graffiti di kereta yang sebenarnya.

Aplikasi ini akan menghasilkan film karya kamu, yang mungkin kamu lihat.

Graffiti dapat dilakukan di permukaan apa pun untuk melihat seberapa bagus keterampilan kamu.

Alat sketsa dan pengeditan Graffiti Unlimited memungkinkan kamu membuat desain sebaik mungkin.

Karena kamu akan memiliki banyak sekali pilihan dalam hal skema warna, font, kuas, dan alat menggambar lainnya.

Buku Graffiti kamu dapat dibagikan secara online dengan pengguna aplikasi lain, yang merupakan salah satu bagian terbaik dari layanan ini.

Jika kamu tertarik untuk memiliki aplikasi edit tulisan Graffiti ini, kamu bisa langsung mendapatkannya di Google Play Store atau melalui link berikut.

7. How to Draw Graffiti

Tutorial berguna ini menunjukkan kepada kamu langkah demi langkah cara membuat versi Graffiti dari nama kamu atau teks lainnya.

Dengan menggunakan konsep Graffiti, kamu akan dapat menemukan cara yang sama sekali baru untuk mengekspresikan diri kamu melalui tulisan.

Terlepas dari kenyataan bahwa ia menawarkan berbagai macam font dan kemungkinan pengeditan untuk menyesuaikan nama kamu.

Ini juga dilengkapi pilihan pensil dan kuas yang meniru metode Graffiti klasik, memberikan pekerjaan kamu sentuhan yang sangat realistis.

Menggunakan antarmuka yang mudah digunakan dan pengaturan yang tepat, kamu akan dapat meningkatkan keterampilan menelusuri huruf dan menghasilkan hasil yang paling menakjubkan tanpa biaya.

Jadi jangan menunggu lebih lama lagi dan dapatkan aplikasi editor tulisan Graffiti terbaik ini di Google Play Store atau melalui tautan berikut.

8. Draw Graffitis

Ini adalah aplikasi menulis Graffiti yang bagus dan gratis untuk Android. Jika kamu menghargai dunia Graffiti, ada baiknya kamu memiliki beberapa aplikasi untuk menguasai metode Graffiti.

Kemungkinan lukisan Graffiti benar-benar tidak terbatas. Aplikasi ini menyediakan galeri Graffiti yang luar biasa serta fitur berguna lainnya untuk membantu kamu mendapatkan inspirasi kreatif.

Di mana kamu dapat menonton berbagai film yang dapat membantu kamu dengan beberapa tantangan seni ini.

Untuk mendapatkan aplikasi tulisan Graffiti ini, silahkan download di Google Play Store atau melalui link berikut.

9. Cara Menggambar Grafiti 3D

Aplikasi penulisan Graffiti terkenal dan tentu saja gratis lainnya untuk mempelajari seni Graffiti di perangkat seluler dan tablet kamu.

Fitur menarik dari aplikasi ini adalah contoh Graffiti diatur menurut tingkat kesulitannya.

Karena beberapa desain sangat mirip sehingga dapat dikategorikan sebagai mudah atau sulit, tidak jelas bagaimana mendefinisikannya berdasarkan kesulitan.

Jadi, kamu tidak bisa diarahkan oleh ini untuk memilih desain untuk dipraktikkan.

Adapun UI sangat mudah digunakan. Ini menyajikan desain dan memungkinkan kamu untuk memilih salah satu yang akan digunakan untuk berlatih.

Di mana kamu akan melihat langkah demi langkah cara menggambar Graffiti. Ambil saja kertas dan pensil, pilih Graffiti yang kamu sukai dan ikuti petunjuk langkah demi langkah.

Gunakan tautan berikut atau tautan unduhan langsung Google Play Store untuk mendapatkan aplikasi pengeditan tulisan yang fantastis ini.

10. How to Draw Graffiti Characters

Ini adalah aplikasi pembelajaran Graffiti yang luar biasa untuk pengguna Android. Dengan aplikasi ini, kamu dapat belajar cara menggambar Graffiti langkah demi langkah dengan cepat.

Selain itu, aplikasi ini sangat ideal untuk anak-anak yang tertarik mempelajari cara membuat sketsa Graffiti atau bentuk seni jalanan lainnya.

Gambar Graffiti dibagi menjadi tingkat kesulitan dalam aplikasi ini.

Ambil selembar kertas dan pena atau pensil, pilih gambar yang kamu sukai dan ikuti petunjuk langkah demi langkah.

Silakan gunakan tautan berikut atau Google Play Store untuk mendapatkan salinan dari aplikasi penulisan Graffiti ini.

Kesimpulan

Nah, demikian ada beberapa aplikasi untuk membuat tulisan Graffiti yang bisa kamu coba untuk membuat tulisan yang indah. Selain menggunakan aplikasi terdapat juga cara membuat graffiti dengan Microsoft Word dan membuat graffiti dengan Photoshop.

Nama Graffiti, desain Graffiti, teks Graffiti, dan banyak lagi semuanya dimungkinkan dengan program ini. Dengan aplikasi untuk membuat tulisan grafiti ini akan cukup sederhana bagi kamu untuk berkreasi.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.