Spesifikasi dan Harga Realme 9 Pro Simak Faktanya di Indonesia

Lutfi

Spesifikasi dan Harga Realme 9 Pro Simak Faktanya di Indonesia
Spesifikasi dan Harga Realme 9 Pro Simak Faktanya di Indonesia

Rancakmedia.com – Realme mengonfirmasi ketersediaan hanphone terbaru Realme di Indonesia, yakni Realme 9 Pro dan Realme 9 Pro Plus. Pada 15 Februari, dua smartphone baru Realme 2022 akan dijual di Indonesia. Berapa harga ponsel realme ini?

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, mengatakan bahwa Realme 9 Pro Series, smartphone terbaru perusahaan akan memiliki chipset 5G yang mirip dengan Realme 2022. Penasaran berapa harga ponsel Realme ini?

Terkait rencana Realme 2022, Realme berniat menjadi pempopuler 5G di Indonesia. Ponsel realme terbaru ini cocok dengan tujuan tersebut. Ponsel Realme ini memiliki harga eceran yang disarankan $70.

Menurutnya, sebagai lini produk unggulan, Number Series mewarisi fitur-fitur kelas flagship, dikemas dengan desain flagship dan build quality kelas flagship yang sesuai dengan harganya.

“Kami menilai realme 9 Pro Series bisa menjadi flagship di pasar kelas menengah yang diapresiasi anak muda,” ujar Palson dalam keterangan resminya, Kamis (3/2/2022).

Salah satu keunggulan seri Realme 9 Pro adalah panel belakang yang dapat berubah warna saat terkena sinar matahari atau paparan radiasi ultra violet (UV).

Bagian belakang gadget Realme 9 Pro akan berubah dari biru menjadi merah dalam tiga detik. Jika sinar matahari atau radiasi UV tidak ada lagi, rona akan kembali menjadi biru setelah dua hingga lima menit.

Efek desain khusus ini dapat dihasilkan karena prinsip fotokromik, dengan menambahkan bahan fotokromik organik OCA. Ini memungkinkan bagian belakang berubah warna saat terkena sinar UV.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.