6 Cara Mendapatkan Aplikasi Playstore Berbayar Jadi Gratis di Android

nafa cahyani

6 Cara Mendapatkan Aplikasi Playstore Berbayar Jadi Gratis di Android

Rancakmedia.com – Apakah kamu ingin mendapatkan aplikasi Playstore berbayar secara gratis? Gunakan tiga metode sederhana ini dan kamu akan mengunduh aplikasi premium dalam waktu singkat!

Playstore memiliki dua jenis aplikasi: gratis dan berbayar. Aplikasi gratis sering kali berisi iklan di dalamnya sehingga pengembang dapat menghasilkan uang dari aplikasi yang mereka buat.

Umumnya tidak ada iklan dan lebih banyak fitur dalam aplikasi berbayar daripada yang gratis.

Dengan faktor tersebut tentunya pengguna Android akan memilih aplikasi Berbayar, namun banyak pengguna Android yang ingin merasakan fitur premium namun tidak mau membayar karena alasan kesulitan melakukan pembayaran atau hal lainnya.

Cara Download Aplikasi Playstore Berbayar Jadi Gratis

Jangan khawatir, kami akan memberitahu kamu cara mendapatkan aplikasi Playstore berbayar jadi gratis hari ini. Namun perlu kamu ketahui bahwa menggunakan cara ini dapat merugikan para developer, dan kamu juga perlu memperhatikan keamanannya.

Berikut cara download aplikasi Playstore berbayar jadi gratis, antara lain yaitu:

1. Blackmart Alpha

Blackmart Alpha adalah aplikasi seperti google playstore yang menyediakan pilihan aplikasi baik gratis maupun berbayar yang dapat kamu unduh secara gratis.

Kamu cukup mendownload aplikasi Blackmart Alpha terlebih dahulu dan menginstalnya, setelah itu kamu dapat mencari aplikasi berbayar yang kamu inginkan dan menginstalnya.

Untuk mendapatkan aplikasi berbayar jadi gratis, kamu bisa melakukan langkah-langkah berikut:

  1. Download aplikasi Blackmart Alpha melalui tautan yang terpercaya.
  2. Instal aplikasi tersebut pada perangkat Android kamu.
  3. Jika kamu mengalami kesulitan dalam menginstal aplikasi, carilah versi terbaru melalui mesin pencari dengan mengetikkan “Blackmart Alpha.apk”.
  4. Setelah berhasil diinstal, buka aplikasi Blackmart dan cari nama aplikasi berbayar yang ingin kamu unduh.
  5. Unduh aplikasi tersebut melalui Blackmart pada perangkat Android kamu.
  6. Jika berhasil, kamu akan melihat bahwa aplikasi berbayar tersebut telah berhasil diinstal secara gratis.

2. Aptoide

Cara kedua agar bisa mendownload aplikasi berbayar jadi gratis adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi Aptoide. Aptoide ini merupakan salah satu software app store yang menyediakan banyak jenis aplikasi premium secara cuma-cuma.

Apabila kamu ingin mencobanya, begini cara menggunakannya:

  1. Pertama tentu kamu harus menginstall aplikasi Aptoide.
  2. Jika terjadi masalah saat mengistallnya, maka atasinya dengan cara buka Pengaturan -> Keamanan dan aktifkan sumber tidak dikenal.
  3. Setelah berhasil, maka buka aplikasi Aptoide.
  4. Selanjutnya kamu dapat mencari aplikasi yang di inginkan.
  5. Tunggu sampai proses pemasangan selesai.
  6. Selesai, sekarang kamu bisa mengikuti intruksi yang muncul pada aplikasi yang di pilih tadi.

3. AIO Downloader

Aplikasi berbayar di Google Play Store dapat didownload secara gratis dengan menggunakan AIO Downloader, meskipun hal tersebut dianggap ilegal dan merugikan pengembang aplikasi.

Berikut adalah tutorial singkat bagaimana menggunakannya:

  1. Unduh aplikasi AIO Downloader.
  2. Setelah berhasil diunduh, buka aplikasi tersebut.
  3. Tampilan aplikasi ini sama seperti market aplikasi lainnya.
  4. Pada halaman utama, carilah aplikasi yang diinginkan.
  5. Instal aplikasi seperti biasanya.
  6. Selesai! lkamu sudah berhasil mendapatkan aplikasi berbayar di Google Play Store secara gratis.

4. Amazon App Store

Amazon App Store adalah platform terbaik yang baik dimana kamu bisa mendapatkan banyak aplikasi berbayar secara gratis. App Store ini dioperasikan oleh Amazon.com. Untuk menggunakannya, kamu harus mendaftar menggunakan email atau nomor ponsel.

Banyak aplikasi berbayar tersedia secara gratis di sini. Kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut secara gratis. Terdapat juga aplikasi berbayar yang bisa dibeli dengan mudah di sini.

5. Antiroid

Antiroid bekerja dengan metode yang berbeda. Alih-alih menyediakan aplikasi berbayar secara gratis, aplikasi ini akan memberikan alternatif terbaik untuk aplikasi berbayar tersebut.

Ini juga akan mengarahkan kamu ke Google Play Store, tempat kamu bisa mengunduh aplikasi berbayar secara gratis. Antiroid adalah alternatif yang baik jika kamu hanya ingin mengunduh aplikasi dari Google Play Store.

6. 4Shared

4Shared adalah platform tertua dimana siapa saja bisa mengupload, menyimpan, dan share data atau file apa pun. Kamu hanya perlu membuat akun dan bisa menggunakannya sebagai penyimpanan online gratis.

Sampai sekarang, kita bisa menggunakan 4Shared untuk mendownload musik secara gratis, software gratis, buku, dan sebagainya. Aplikasi ini juga memiliki aplikasi yang bisa diunduh dengan mudah dari Google Play Store.

Untuk mencari aplikasi Android yang kamu inginkan, cukup cari dengan ekstensi .apk, ini akan memberikan hasil yang lebih baik. Kelemahan dari platform ini adalah hanya pengguna yang bisa menambahkan aplikasi, jadi siapapun bisa mengunggah data atau aplikasi palsu.

Disclaimer:

Dalam hal ini, mengunduh aplikasi berbayar secara ilegal melanggar hak cipta dan bertentangan dengan hukum.

Sebagai alternatif, kamu dapat mencari aplikasi gratis yang memiliki fitur serupa dengan aplikasi berbayar yang ingin kamu peroleh, atau mencoba mencari aplikasi berbayar yang sedang ditawarkan secara gratis sebagai bagian dari promosi atau penawaran terbatas.

Juga, kamu dapat mencari versi uji coba gratis dari aplikasi berbayar yang ingin kamu peroleh untuk memastikan bahwa aplikasi tersebut sesuai dengan kebutuhan kamu sebelum membelinya.

Kesimpulan

Playstore memiliki dua jenis aplikasi yaitu aplikasi gratis dan berbayar. Aplikasi gratis sering kali berisi iklan di dalamnya sehingga pengembang dapat menghasilkan uang dari aplikasi yang mereka buat. Aplikasi berbayar tidak memiliki iklan dan lebih banyak fitur.

Demikian informasi tentang 6 cara mendapatkan aplikasi Playstore berbayar jadi gratis, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.