Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis

Lutfi

Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis
Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis

Rancakmedia.com – Ada berlian yang dibutuhkan untuk membeli skin mobile legends agar bisa berfungsi. Beberapa pemain mungkin tidak dapat membeli skin karena biaya tinggi dan kesulitan untuk mendapatkannya dalam permainan.

Oleh karena itu, para pemain Mobile Legend terus mencari cara untuk mendapatkan skin tanpa harus top up atau membayar uang. Skin dalam game ini tidak hanya membuat hero terlihat hebat, tetapi juga memberikan peningkatan statistik hero.

Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis

Berikut lima cara mendapatkan skin gratis di Mobile Legends, seperti dilansir Jumat (14/1/2022):

Lucky Spin

Setiap 48 jam, pemain Lucky Spin mendapatkan satu kesempatan gratis di roda lotre. Hadiah utama dalam acara Spin adalah pahlawan.

Namun, pemain dapat memperoleh pecahan permata yang dapat ditukarkan dengan kulit Tingkat Khusus di Toko Keberuntungan dengan imbalan uang sungguhan.

ML Skin Fragments

Fragmen Kulit lazim di sepanjang permainan. Pemain dapat memperolehnya di acara khusus, melalui Lucky Spins, login harian, dan tugas harian.

Di Toko Fragmen, pemain dapat mengubahnya dengan imbalan skin gratis. Pemain dapat menyimpan potongan kulit favorit mereka sambil menunggu versi baru dipublikasikan ke pasar.

Ada dua kategori fragmen kulit, yang disebut Premium dan Langka. Pecahan ini adalah rumah bagi toko ritel yang unik.

Toko kulit premium termasuk kulit Tingkat Elite, sedangkan toko kulit Langka menawarkan kulit standar dan jarang menjual Tingkat Elite.

Season Ranked Rewards

Dimungkinkan untuk meningkatkan lebih banyak skin gratis di Mobile Legends dengan menaikkan papan peringkat.

Setiap musim, kulit musim peringkat khusus akan diberikan kepada pemain yang telah berhasil mencapai Master atau peringkat lebih tinggi.

Musim peringkat adalah satu-satunya saat kulit ini dapat diperoleh dan bersifat permanen. Strategi ini sangat bagus jika pemain ingin mengumpulkan kulit dengan waktu terbatas.

Daily Login Rewards

Login harian mencakup banyak barang dalam game untuk pemain yang bermain setiap hari. Selalu ada event baru dan menarik untuk diikuti di Mobile Legends. Karena itu, pastikan pemain mengunjungi tab acara setiap hari.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.