Derby Manchester Tersaji Pada Semifinal Carabao Cup

Lovata Andrean

Derby Manchester Pada SF Carabao Cup
Derby Manchester Pada SF Carabao Cup

Derby Manchester Tersaji Pada Semifinal Carabao Cup – Undian semi-final Piala Liga Inggris alias Carabao Cup, sudah dipublikasikan sesudah semua pertandingan perempat final dimainkan.

Drawing set empat besar Piala Liga Inggris dikerjakan sesudah pertandingan Everton versus Manchester United di Stadion Goodison Park, Kamis (24/12/2020) pagi WIB.

eempat club yang sukses meluncur ke semi-final, yaitu Brentford, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Manchester United.

Brentford jadi team pertama yang kantongi ticket semi-final habis menaklukkan Newcastle United.

Manchester City selanjutnya susul sesudah menang mutlak 4-1 atas Arsenal. Tottenham Hotspur dan Manchester United lengkapi tempat di set empat besar habis mengakhiri perlawanan lawan semasing.

Tottenham menyikat Stoke City dengan score 3-1, sedang Man United menang 2-0 atas Everton. Pada set semi-final, Tottenham Hotspur akan bertemu dengan Brentford. Saat itu, pada pertandingan yang lain tersaji tanding bertema derbi Manchester di antara Man United dan Man City.

Bentrokan di antara ke-2 club asal Manchester itu berlangsung pada semi-final Piala Liga Inggris musim kemarin. Saat itu, Manchester City membuat malu Manchester United dengan score agregat 4-1.

Manchester City selanjutnya keluar selaku juara Piala Liga Inggris 2019-2020 habis menaklukkan Aston Villa pada pertandingan final. Tentang hal, pertandingan semi-final direncanakan diawali pada 4 Januari 2021.

Berikut hasil drawing semi-final Piala Liga Inggris 2020-2021:
Manchester United versus Manchester City.
Tottenham Hotspur versus Brentford.

Sumber : kompas.com

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks