Link Twibbon HUT ke-76 TNI 5 Oktober 2021 Berikut Cara untuk Membuatnya

Lovata Andrean

15 Link Twibbon HUT ke 76 TNI 5 Oktober 2021 Berikut Cara untuk Membuatnya
15 Link Twibbon HUT ke 76 TNI 5 Oktober 2021 Berikut Cara untuk Membuatnya

Rancakmedia.com – Berikut ini link download Twibbon dalam rangka memperingati Hari Tentara Nasional Indonesia (TNI). Hari ini, Selasa, 5 Oktober 2021, Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memeriahkan HUT TNI ke-76, seperti memberikan kartu ucapan termasuk bingkai foto, foto, dan tulisan melalui Twibbon.

Anda dapat membagikan kartu ucapan dan menggunakannya sebagai status di media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp.

Dikutip dari tni.mil.id, upacara peringatan HUT TNI ke-76 tahun 2021 akan digelar secara sederhana dan terbatas dengan mengikuti persyaratan protokol kesehatan yang ketat di Istana Merdeka, Jakarta.

Dalam upacara sederhana ini, jumlah pegawai yang bertugas juga dibatasi hanya 28 orang.

Selain digelar di Istana Merdeka Jakarta, upacara peringatan HUT TNI ke-76 Tahun 2021 juga dilaksanakan di seluruh kesatuan TNI baik yang bertugas di dalam maupun luar negeri secara online.

Memperingati HUT TNI tahun 2021, TNI juga menggelar 112 Alutsista di sekitar Istana Merdeka, tepatnya di sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Merdeka Selatan dan Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Beberapa jenis alutsista yang dipamerkan antara lain 2 unit kendaraan taktis ringan Sherpa Light Scout, 35 unit kendaraan taktis Anoa, 8 unit Armored Personel Carrier Armored Personel Indonesia Light Strike Vehicle (ILSV).

Juga 2 unit Rantis Bushmaster, 19 unit P6 Atav, 24 unit Mistral Missiles, 2 unit BTR 4, 1 unit Alligator, 2 unit APC Turangga, 5 unit MLRS (RM 70 Vampire dan Tatrapan), 2 unit Orlikon Skyshield, 4 unit MLRS Astros dan 6 unit Armed Caesar 155 MM.

Gelar Alutsista merupakan bentuk perwujudan kekuatan TNI saat ini dan juga sebagai laporan kepada Presiden Republik Indonesia dan masyarakat bahwa salah satu anggaran yang diberikan pemerintah kepada TNI digunakan untuk pengadaan kebutuhan Alutsista.

Yaitu menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari gangguan, rintangan, bahaya dan tantangan yang dihadapi oleh bangsa Indonesia.Link Twibbon HUT ke-76 TNI 5 Oktober 2021

 Link Twibbon HUT TNI ke-76, 5 Oktober 2021

  • – Twibbon HUT ke-76 TNI, 2 Oktober 2021 Klik

Twibbon HUT ke-76 TNI, 2 Oktober 2021

  • – Twibbon HUT ke-76 TNI, 2 Oktober 2021 Klik

Twibbon HUT ke-76 TNI, 2 Oktober 2021

  • – Twibbon HUT ke-76 TNI, 2 Oktober 2021 Klik

Twibbon HUT ke-76 TNI, 2 Oktober 2021

Cara Membuat Twibbon HUT ke-76 TNI

Berikut cara membuat Twibbon untuk HUT TNI ke-76, 5 Oktober 2021:

  • Buka halaman https://twibbonize.com/.
  • Ada desain twibbon terbaru yang boleh dicoba
  • Jika Twibbon yang di tampilkan di halaman utama tidak sesuai dengan yang anda inginkan, anda bisa mencari Twibbon di kotak pencarian yang sesuai dengan yang anda inginkan, misalnya ketik kalimat “HUT TNI ke-76”
  • Kemudian berbagai pilihan Twibbon akan ditampilkan, Anda dapat memilih Twibbon yang Anda inginkan
  • Setelah itu klik opsi Browse Image untuk memilih foto yang akan ditampilkan di Twibbon
  • Dan pilih foto yang ingin kamu upload ke Twibbon lalu klik ‘Ok’
  • Atur lokasi dan ukuran foto yang dimasukkan di Twibbon
  • Jika sudah sesuai, klik ‘Unggah Gambar’.
  • Klik ikon unduh di pojok kiri foto untuk mendapatkan Twibbon yang Anda buat
  • Jika Anda ingin membagikan foto di twibbon ke semua media sosial, Anda dapat mengklik tombol ‘bagikan’

Kesimpulan

Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 pada 5 Oktober 2021. Upacara peringatan HUT TNI akan digelar secara sederhana dan terbatas. Dalam upacara sederhana ini, jumlah pegawai yang bertugas juga dibatasi hanya 28 orang.

Gelar Alutsista merupakan bentuk perwujudan kekuatan TNI saat ini. Juga 2 unit Rantis Bushmaster, 19 unit P6 Atav, 24 unit Mistral Missiles dan 6 unit Armed Caesar 155 MM. Link Twibbon HUT TNI ke 76, 5 Oktober 2021 bisa dibuat di twibbonize.com.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks