Lowongan Kerja BUMN MIND ID Di Buka, Ini Syaratnya

nafa cahyani

Lowongan Kerja BUMN MIND ID Di Buka, Ini Syaratnya

Rancakmedia.com – Jika kamu belum mengetahui terdapat lowongan kerja BUMN MIND ID yang baru saja di buka hingga 24 Juni mendatang. Jika kamu ingin mencobanya, berikut syarat yang di perlukan.

Bagi kamu yang berkeinginan untuk bekerja di Badan Usaha Milik Negara, hari ini tersedia Lowongan Kerja BUMN terbaru MIN ID 2022 dengan berbagai peluang.

Program rekrutmen percepatan manajemen XPLORER telah memasuki tahap kedua, menurut Mining Industry Indonesia atau MIND ID. Pendaftaran dibuka mulai 30 Mei hingga 24 Juni 2022.

Perlu dicatat bahwa MIND ID adalah BUMN industri pertambangan Indonesia yang mencakup perusahaan-perusahaan terkenal seperti PT. Antam Tbk, PT. Bukit Asam Tbk, PT. Freeport Indonesia, PT.

Tujuan Program Percepatan Manajemen Program XPLORER MIND ID adalah program yang memungkinkan siapa saja memperoleh pengalaman bekerja, belajar, membangun, dan membangun negeri.

kamu dapat mencapai semua itu dengan melewati empat rotasi pekerjaan dalam area anggota MIND ID. Durasi program ini adalah dua tahun.

Menurut akun Instagram resminya @miningindustry.id, posisi peserta berubah menjadi karyawan kontrak MIND ID begitu mengikuti program XPLORER.

Jangka waktu kontrak kerja di MIN ID adalah selama dua tahun untuk program tersebut. Jika individu yang bersangkutan lolos dengan gemilang, itu akan menjadi kudeta besar bagi organisasi.

Pembukaan lowongan kerja BUMN MIN ID ini memiliki persyaratan dan tata cara pendaftaran tertentu yang harus kamu ketahui. Penjelasan lengkapnya bisa kamu temukan pada artikel berikut ini.

Syarat Lowongan Kerja BUMN MIND ID

Pelamar harus memenuhi serangkaian persyaratan minimum yang tercantum di akun Instagram MIND ID agar dapat dipertimbangkan. Berikut persyaratan yang harus dipenuhi:

  1. Warga Negara Indonesia atau WNI
  2. Mempunyai keselarasan budaya dengan AKHLAK, Noble Purpose, nilai-nilai, dan perilaku utama MIND ID
  3. Memiliki gelar sarjana dari universitas terkemuka di jurusan apapun
  4. Mempunyai pengalaman kerja minimal dua tahun pada 2022
  5. Usia maksimal 27 tahun pada bulan Januari 2022
  6. Fasih berbahasa Indonesia dan Inggris baik tulisan atau lisan
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi Grup MIND ID

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang syarat lowongan kerja MIND ID, jika kamu ingin mengetahui cara daftar lowongan kerja BUMN MIND ID kamu dapat simak artikel tersebut.

Demikian artikel tentang Lowongan Kerja BUMN MIND ID Di Buka, Ini Syaratnya. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.