Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Posisi Apa Saja

Lutfi

Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Posisi Apa Saja

Rancakmedia.com – Berikut ini Lowongan Kerja yang Dibuka Rekrutmen Bersama BUMN 2022, kamu bisa daftar maksimak 3 Posisi, simak untuk mengetahui lebih lengkap nya disini.

Banyak pelamar bertanya-tanya, apa saja lowongan kerja yang tersedia pada tahun 2022?. Menteri BUMN Erick Thohir seperti diketahui mengumumkan pembukaan lowongan kerja Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Saat ini, 50 BUMN mengiklankan kandidat untuk mengisi 2.700 posisi yang belum terisi.

Beberapa BUMN antara lain seperti Pertamina, Bank BNI, Bank Mandiri dan Wika ikut serta dalam rekrutmen besar anggota BUMN ini. Pelamar dapat mendaftar dari 14 April 2022 hingga 25 April 2022.

Daftar Loker Rekrutmen Bersama BUMN

Dilansir dari situs resminya, berikut lowongan kerja yang dibuka pada Rekrutmen Bersama BUMN 2022:

  1. Bisnis Niaga/Pemasaran
  2. Digitalisasi dan IT
  3. Engineering and Maintenance
  4. Keuangan
  5. Legal and Compliance
  6. Logistic/Supply Chain/Asset/GA
  7. Operasi/Produksi/Proyek
  8. Pengembangan Usaha/Research and Development
  9. Risk Management
  10. Sumber Daya Manusia/Human Capital
  11. Sistem Management and Safety
  12. Strategic Planning
  13. Treasury

“Transformasi BUMN tidak mungkin berhasil tanpa transformasi human capital. Itulah yang penting buat kita memastikan bagaimana keberpihakan kita kepada talenta-talenta terbaik untuk bergabung di BUMN,” katanya dalam peluncuran Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Selasa (12/4/2022)

Sementara itu, Ketua Umum Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Alexandra Askandar menyatakan, tahun ini posisi yang ditawarkan dalam program joint recruitment mencapai 2.700 posisi. Lebih dari 50 BUMN membuka lowongan kerja BUMN.

“Alhamdulillah untuk program rekrutmen bersama BUMN ini akan menghadirkan kesempatan karier lebih dari 2.700 posisi yang terbuka di lebih dari 50 BUMN,” katanya.

Detail penting lainnya, setiap calon hanya diperbolehkan mendaftarkan maksimal tiga posisi di BUMN yang berbeda.

Website https://recruitmenbersama.fhcibumn.id di loker BUMN 2022 memberikan informasi lengkap bagi pelamar.

Kesimpulan

Rekrutmen dengan BUMN 2022, Anda Bisa Mendaftar 3 Posisi Sekaligus. Saat ini, 50 BUMN mengiklankan kandidat untuk mengisi 2.700 posisi yang belum terisi. Pelamar dapat mendaftar mulai 14 April 2022 hingga 25 April 2022.

Ketua Umum Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Alexandra Askandar menyatakan, tahun ini posisi yang ditawarkan dalam program joint recruitment mencapai 2.700. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat membantu kamu di manapun berada.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.