Mengenal Apa Itu Cryptocurrency KODI Beserta Cara Kerjanya

Lovata Andrean

Mengenal Apa Itu Kodi KODI Cryptocurrency Beserta Cara Kerjanya
Mengenal Apa Itu Kodi KODI Cryptocurrency Beserta Cara Kerjanya

Rancakmedia.com – Untuk mengenal apa itu kodi (KODI) cryptocurrency, Rancakmedia telah menjelaskannya untuk anda, pembaca setia, dalam artikel ini. Kodi (KODI) adalah platform hiburan berbasis blockchain yang baru-baru ini terdaftar di situs web CoinMarketCap.

Token utilitas baru telah diluncurkan yang disebut KODI Coin yang bertujuan untuk menjadi jaringan hiburan besar berikutnya di pasar Crypto. Koin KODI merangkum refleksi klasik dengan utilitas token Crypto berdasarkan Entertainment Hub dan agensi pemasaran PITCH.

KODI Coin menarik perhatian investor besar di  Amerika Serikat karena menjanjikan pendapatan pasif dalam bentuk KODI Coin yang dikombinasikan dengan nilai jangka panjang yang dibawa oleh utilitasnya.

Apa itu Kodi (KODI) dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Kodi adalah platform media terdesentralisasi dengan jaringan hiburan berbasis cryptocurrency. Kodi memiliki agen periklanan dan pemasaran toko serba ada yang disebut ‘PITCH,’ yang akan bertindak sebagai anak perusahaan.

Apa itu Kodi (KODI) dan Bagaimana Cara Kerjanya_

Selain itu, ada Bear Cave, podcast streaming langsung yang diselenggarakan oleh tim Kodi yang memiliki tamu menarik, debat tentang industri kripto, pertanyaan pendengar, dan topik mingguan. Kedua entitas akan mencakup kasus penggunaan yang menguntungkan pemegang $KODI secara langsung.

Selain itu, Kodi sedang mengerjakan proyek baru yang akan segera digunakan berkat pemasangan agen pemasaran kami. Tim Kodi akan menawarkan segalanya mulai dari podcast kripto hingga musik dan banyak lagi, dimulai dengan acara radio 24 jam kami.

Misi dan Visi

Tujuan Kodi adalah untuk memberi investor Jaringan Hiburan interaktif yang akan membuat mereka tertarik, terinformasi, dan terhibur saat mereka berinvestasi dalam cryptocurrency.

Visi kami adalah membangun Jaringan Hiburan pertama di industri, di mana investor kripto dapat belajar, bergaul, dan bersenang-senang sambil juga memenangkan hadiah dan belajar tentang proyek kripto yang sah. PITCH, biro iklan/pemasaran kami, akan berkolaborasi dengan Jaringan kami untuk mempromosikan klien.

Platform kami akan menjadi kekuatan pendorong dalam membangun lingkungan ekonomi yang lebih aman bagi investor kripto.

Tim Kodi

Tim Kodi terdiri dari orang-orang yang bersemangat dengan latar belakang pemasaran, ekonomi, desain grafis, animasi, akting suara, dan bisnis internasional. Karena kemampuan, kepribadian, dan antusiasme kami yang saling melengkapi untuk cryptocurrency, kami dapat membuat token yang memadukan utilitas asli dengan token refleksi tradisional.

Masing-masing dari kita, seperti banyak investor BSC lainnya, memiliki cerita tentang investasi yang salah. Entah itu tarikan karpet, honeypot, atau dump terkoordinasi, satu hal yang pasti: proyek ini dijalankan oleh pengembang independen yang bertujuan untuk gajian cepat.

Kami menyadari bahwa upaya dan kemampuan kami akan lebih baik digunakan dalam memulai proyek kami sendiri setelah mengambil alih salah satu proyek ini sebagai anggota masyarakat. Sebuah proyek yang akan dibangun di atas transparansi penuh dan akan berkomitmen penuh untuk kesuksesan dan keberlanjutan jangka panjangnya.

Use Case

Jaringan Hiburan menawarkan kasing yang secara langsung menguntungkan pengguna $KODI. Meskipun platform kami akan terbuka untuk semua orang, layanan khusus kami hanya akan tersedia untuk pemegang $KODI (misalnya, terlibat dalam permainan dan menerima penghargaan akan mengharuskan anda memiliki sejumlah token $KODI). Pengguna harus menghubungkan dompet mereka melalui DApp.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks