AMC Siap Menerima Shiba Inu Sebagai Sistem Pembayaran

Lovata Andrean

AMC Siap Menerima Shiba Inu Sebagai Sistem Pembayaran
AMC Siap Menerima Shiba Inu Sebagai Sistem Pembayaran

Rancakmedia.com – Harga shiba inu hari ini meningkat, dan kini shiba inu sebagai sistem pembayaran AMC. Shiba Inu diperdagangkan pada Rp.0.630975 hari ini, dengan volume perdagangan 24 jam Rp.54.531.847.270.511.

Saat artikel ini dibuat, data didasarkan pada data real-time dari Coinmarketcap; mereka mengubah harga SHIB menjadi IDR secara real-time. Harga Shiba Inu mengalami penurunan 4,16 persen dalam 24 jam sebelumnya. Coinmarketcap sekarang memiliki peringkat 11 dan kapitalisasi pasar Rp 346.440.317.156.885.

Shiba Inu ini memiliki persediaan 549.055.952.729.359 koin SHIB yang beredar, dan tidak ada informasi tentang persediaan maksimum.

Selain itu, Shiba Inu Melewati 970.000 ‘HODLers’; 72% Pemilik SHIB Dilaporkan Mencapai Keuntungan Maksimal Meski masih berada di zona merah, masyarakat Shiba Inu harus senang, karena Shiba Inu akan menjadi mekanisme pembayaran di AMC.

Mengenal Apa Itu AMC Mengenal Apa Itu AMC

AMC adalah rantai film utama di Amerika Serikat, dan ini bukan perkembangan kebetulan, melainkan hasil dari analisis dan polling yang cermat.

Seperti diberitakan sebelumnya, AMC mengadakan polling pada akhir Oktober 2021 untuk menjajaki penambahan Shiba Inu dalam sistem pembayaran mereka. Saat AMC polling, harga Shiba Inu adalah Rp 1,05, dengan volume perdagangan 24 jam Rp 194.349.863.007.450.

AMC juga mempertimbangkan untuk mengambil Shiba Inu sebagai ganti Dogecoin, karena popularitas SHIB terus tumbuh.

CEO AMC Entertainment, perusahaan bioskop terbesar di dunia, bertanya kepada komunitas cryptocurrency apakah perusahaannya dapat menerima pembayaran Shiba Inu. Pada akhir tahun, perusahaan berharap untuk menerima berbagai cryptocurrency, termasuk Dogecoin.

Pada hari Jumat, akhir Oktober 2021, CEO AMC Entertainment Adam Aron mengadakan polling di Twitter, menanyakan komunitas crypto apakah perusahaannya harus menerima pembayaran shiba inu (SHIB).

AMC adalah perusahaan bioskop terbesar di dunia, dengan lokasi di Amerika Serikat, Eropa, dan Asia. Perusahaan ini memiliki atau mengelola sekitar 950 bioskop dan 10.500 layar di seluruh dunia pada 31 Maret.

Menurut Bitcoin News, Aron menulis: “Seperti yang Anda ketahui, Anda sekarang dapat membeli kartu hadiah AMC menggunakan cryptocurrency, dan tim TI kami bekerja keras membangun teknologi untuk memungkinkan kami menerima pembayaran online dalam berbagai cryptocurrency, termasuk bitcoin, ethereum, litecoin, dan dogecoin.” Haruskah kita mencoba menangkap Shiba Inu juga?”

Pada saat publikasi, 44.659 surat suara telah ditabulasi, tetapi pemungutan suara masih lima hari lagi. Sejauh ini, 89,2 persen responden menyukai jaringan film yang menerima Shiba Inu sebagai pembayaran.

Menurut tweet Aron, ini adalah polling keduanya di Twitter. Jajak pendapat pertama, diadakan pada bulan September, menanyakan apakah Bioskop AMC harus menerima dogecoin, mata uang kripto pesaing (DOGE).

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks