Berikut Uang Kripto Yang Bagus Untuk Jangka Pendek

Lovata Andrean

Berikut Uang kripto Yang Bagus Untuk Jangka Pendek
Berikut Uang kripto Yang Bagus Untuk Jangka Pendek

Rancakmedia.com – Cryptocurrency menjadi portofolio investasi baru pilihan bagi banyak investor. Terlepas dari risiko yang signifikan, cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Binance Coin, Solana, Polkadot, dll. Dapat menghasilkan keuntungan besar.

Dari deretan mata uang kripto, Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) merupakan mata uang kripto yang memiliki banyak peminat. Faktanya, akhir-akhir ini Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) baru saja mencatat rekor tertinggi sepanjang masa.

Bitcoin pada 20 Oktober 2021 tercatat di harga US$67.000 per BTC, angka ini menembus levelnya di bulan April yang menembus level US$64.854 per BTC. Sementara Ethereum menembus level US$ 4.375 per ETH pada 21 Oktober 2021, menyusul Mei lalu menembus US$ 4.372 per ETH.

Uang kripto Yang Bagus Untuk Jangka Pendek

Pada perdagangan hari ini, Senin 25 Oktober 2021 pukul 07.37 WIB, Coinmarketcap.com mencatat harga Bitcoin US$ 61.180,04 per BTC, turun 0,14 persen dalam 24 jam. Harga Ethereum 1,28% menjadi US$ 4.103,72 per ETH.

Tetapi bagi CEO Triv Gabriel Rey, Bitcoin dan Ethereum bukanlah cryptocurrency. Di tengah naiknya harga Bitcoin dan Ethereum, Gabriel mengindikasikan bahwa cryptocurrency yang menarik untuk trading atau trading adalah Shiba Inu (SHIB) yang akan mengeluarkan non-fungible token (NFT) (NFT).

Selain itu, di Triv, Gabriel menyatakan bahwa Shiba Inu mencatat volume tertinggi dan menjadi aset kripto favorit bursa selama seminggu terakhir. “Jadi pengguna kami tetap menikmati Shiba Inu,” ujarnya.

Menurut Marketcoincap.com pada Senin (25/10) pukul 07.40 WIB, harga Shiba Inu adalah US$ 0,00003765. Harga Shiba Inu telah tumbuh 7,96 persen dalam 24 jam sebelumnya dan naik 39,19 persen dalam seminggu.

Dengan arus yang tetap ramai di Shiba Inu, ia mengusulkan untuk berselancar di mata uang kripto Shiba Inu ini. Kita mungkin bergerak mengikuti arus dan tidak melawan arus. “Dengan kembali populernya Shiba Inu, disarankan untuk yang mau trading dan scalping, naik wave Shiba Inu,” kata Gabriel kepada Kontan.co.id, Jumat (22/10).

Sedangkan untuk investasi di aset kripto NFT yang menurut Gabriel kini populer adalah Axie Infinity (AXS) (AXS). Ini karena di Triv, bunga untuk mempertaruhkan aset kripto hingga 120 persen setiap tahun.

“Dia sangat populer untuk game dan NFT-nya, bahkan pada kuartal terakhir penjualannya mencapai lebih dari Rp 11 triliun untuk penjualan NFT-nya,” katanya.

Untuk aset crypto Decentralized Finance (DeFi), ia secara pribadi memilih 1Inch (1INCH) karena teknologi dan fondasinya yang kuat. Teknologi 1Inch dapat me-root DeFi, misalnya dalam konversi ETH ke USDT. 1Inch dapat me-root setiap DeFi dan mengambil yang terbaik untuk diperdagangkan.

Gabriel juga mengatakan bahwa 1Inch sekarang memiliki kepemilikan di Triv, jadi jika investor memilih untuk membeli dan menahan, bunganya mungkin hingga 20 persen setiap tahun. Dia mengatakan jika Anda ingin menyimpan koin, pilih koin yang bisa dipertaruhkan, sehingga Anda bisa mengumpulkan bunga.

Itulah saran cryptocurrency untuk waktu dekat. Ingat, penafian aktif, risiko investasi apa pun pada ide cryptocurrency yang disebutkan di atas adalah tanggung jawab Anda sendiri.

Kesimpulan Mengenai Uang Kripto Yang Bagus Untuk Jangka Pendek:

Cryptocurrency menjadi portofolio investasi baru pilihan bagi banyak investor. Bitcoin (BTC) dan Etherum (ETH) baru saja mencatat rekor tertinggi sepanjang masa. Shiba Inu (SHIB) akan mengeluarkan token non-fungible (NFT) untuk diperdagangkan di Triv.

Harga Shiba Inu telah tumbuh 7,96 persen dalam 24 jam sebelumnya dan naik 39,19 persen dalam seminggu. Untuk aset crypto Decentralized Finance (DeFi), ia secara pribadi memilih 1Inch (1INCH) untuk root. Jika Anda ingin menyimpan koin, pilih koin yang dapat dipertaruhkan, sehingga Anda dapat mengumpulkan bunga.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks