Prediksi Harga Token Crypto Yearn Finance YFI

Lutfi

Prediksi Harga Token Crypto Yearn Finance YFI
Prediksi Harga Token Crypto Yearn Finance YFI

Rancakmedia.com – Berikut ini prediksi harga token crypto yearn finance YFI yang harus anda ketahui sebelum melakukan investasi, simak dalam artikel berikut ini. Dengan lebih dari sepuluh ribu aset kripto, Bitcoin tidak hanya yang paling populer atau memiliki kapitalisasi pasar terbesar, tetapi harga Bitcoin juga mengatur pasar.

Namun, hanya satu cryptocurrency yang berpotensi menyalip Bitcoin sebagai cryptocurrency per token paling mahal di dunia.

Token asli platform Yearn.finance, YFI, adalah kripto paling berharga kedua di belakang Bitcoin dalam hal kapitalisasi pasar.

Meskipun harga kripto YFI turun sepanjang sesi perdagangan berikutnya, harga tersebut mencapai level tertinggi sepanjang masa sebesar $88.000 pada pertengahan Mei 2021, menjadikannya aset kripto paling berharga.

Bagaimana Cara Kerja Yearn Finance

Keuangan terdesentralisasi (DeFi) merupakan prasyarat untuk memahami kerinduan.keuangan. DeFi adalah sub-sektor di dalam blockchain.

Seperti di sektor perbankan tradisional, pemilik bitcoin dapat terlibat dalam pinjam meminjam di sini. Alih-alih menggunakan uang kertas, semua transaksi dilakukan dalam denominasi kripto, dan peminjam membayar bunga pemberi pinjaman.

Bagaimana Cara Kerja Yearn Finance

Dengan kata lain, Yearn.finance adalah agregator dari beberapa sistem DeFi seperti Aave dan Curve, yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil maksimal dalam hal pertanian hasil.

Kapan Anda Menggunakan Yearn Finance

Adalah mungkin bagi pemilik kripto untuk mendapatkan keuntungan dari kepemilikan mereka tanpa harus menjualnya di bursa kripto dengan menggunakan teknik yang dikenal sebagai pertanian hasil.

Pemegang dapat menempatkan uang mereka di mana mulut mereka berada dengan menggunakan platform DeFi. Mereka dapat memperoleh hasil dengan meminjamkan kripto mereka kepada pengguna lain di situs.

Intinya, pertanian hasil membebaskan aset kripto yang tidak terpakai dan berkontribusi pada peningkatan likuiditas pasar.

Harga Token Crypto Yearn Finance YFI

YFI adalah token asli, dan nilainya bergantung terutama pada bagaimana proyek blockchain induknya, yearn.finance berhasil.

Hampir seminggu lebih, harga token YFI melonjak ketika proyek induk mengatakan akan membeli kembali semua token YFI yang beredar. Yearn.finance membeli hampir 282 token dengan biaya masing-masing hampir $26.000. YFI, yang semula bernilai $29.000 pada 1 Desember 2021, kini bernilai sekitar $36.000.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.