3 Koin Meme Trending Teratas di CoinMarketCap

Lutfi

3 Koin Meme Trending Teratas di CoinMarketCap
3 Koin Meme Trending Teratas di CoinMarketCap

Rancakmedia.com – CoinMarketCap adalah situs luar biasa untuk memperoleh informasi tentang cryptocurrency dan token teratas. Koin meme trending terus meningkat, berusaha mencapai bulan, mengingat seberapa cepat pasar crypto bergeser. Posting ini melihat 3 cryptocurrency dan token trending teratas di CoinMarkteCap untuk hari ini, 20 Desember.

Koin Meme Trending MetaDoge (METADOGE)

Koin meme baru, MetaDoge, baru saja memulai debutnya di Binance Smart Chain dan telah sukses besar. Dimulai dengan nilai pasar $10.000, MetaDoge hari ini mencapai $9,5 juta!

Beberapa peristiwa baru-baru ini yang mendorong MetaDoge ke nilai jutaan dolar termasuk taruhan NFT, dapat dilacak di Coinbase, koin tren teratas di CoinMarketCap, ditambah dengan audit Certi yang komprehensif.

Staking NFT MetaDoge sangat mirip dengan game crypto Metaverse MicroPets. Pengguna dapat membeli kotak jarahan seharga 5 juta METADOGE (sekitar $795 pada saat penulisan) dan mendapatkan berbagai NFT langka. Semakin tinggi kelangkaannya, semakin tinggi APY.

MetaDoge dan Mongoose Coin

MicroPets saat ini bernilai $ 12 juta, sementara MetaDoge memiliki $ 9,5 juta. Karena kami membandingkan kedua proyek, METADOGE mungkin masih mendapatkan nilai, terutama jika lebih banyak orang membeli kotak jarahan dan mengunci NFT mereka.

MetaDoge sekarang memiliki volume perdagangan 24 jam sebesar $560rb dan harga $0,0001584. PancakeSwap dan LATOKEN keduanya menjual METADOGE.

Koin Meme Trending Clifford Inu (CLIFF)

Clifford Inu adalah koin meme terpopuler kedua di CoinMarketCap. Sesuai dengan namanya, proyek ini bergaya setelah Clifford the Big Red Dog, program anak-anak dari tahun 2000-an. Cryptocurrency CLIFF didasarkan pada Ethereum dan memiliki model ekonomi yang sangat deflasi.

Mekanika deflatif memaksa CLIFF untuk menghabiskan sebagian dari anggaran pemasarannya ke dalam aset yang membayar dividen, menginvestasikan kembali pendapatannya ke dalam proyek.

Yang membedakan Clifford Inu dari proyek lain adalah CLIFF akan mencari “keluar” ketika mengumpulkan keuangan untuk mempertahankan proyek. Strategi yang menghasilkan keuntungan ini termasuk berinvestasi dalam NFT blue-chip, staking stablecoin, pertanian hasil, dan banyak lagi.

Pada saat penulisan, CLIFF diperdagangkan pada $0,0001002 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $13 juta. Nilai pasarnya yang sepenuhnya terdilusi adalah $100 juta, dengan total pasokan 1 miliar token. CLIFF tersedia di Uniswap dan Protokol 0x.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.