Bomber Coin Crypto, Mata Uang Digital atau Permainan

Lutfi

Bomber Coin Crypto Mata Uang Digital atau Permainan
Bomber Coin Crypto Mata Uang Digital atau Permainan

Rancakmedia.com – Bomber coin crypto, apakah itu nama mata uang digital atau nama game?
Jika kamu penasaran, maka artikel ini akan menjelaskan apa yang dimaksud dengan crypto bomber.

Bomber Crypto adalah game NFT atau Non-Fungible Token yang mulai meledak di pasaran. Ini dapat ditemukan di bombcrypto.io.

Dalam memainkan game NFT, pemain harus bermain menggunakan mata uang kripto. Pemain terlibat dalam berbagai kegiatan.

Mata uang yang digunakan dalam Bomber Crypto disebut BCoin. Permainan di Bomber Crypto mencakup permainan untuk mendapatkan genre atau permainan untuk mendapatkan mata uang kripto BCoin.

Pemain atau pemain memainkan pasukan pahlawan pembom yang memerangi banyak monster.

Pemain akan mengontrol pahlawan pembom, menjelajahi lingkungan virtual, melawan monster dan menyelamatkan kerajaan dari kekuatan monster dan mendapatkan hadiah

Jumlah BCoin tertentu diperlukan untuk setiap permainan. Pemain dapat memperoleh BCoin tambahan dengan mengatasi berbagai tantangan dan monster.

Setiap hero atau hero bomber memiliki stat yang berbeda-beda. Jika beruntung, pemain dapat menerima pahlawan pembom dengan statistik kuat untuk dijual atau ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuan bertarung mereka.

Harga Bomber Coin Crypto

Harga Bomber Coin atau BCoin hari ini sebagaimana dilansir Portal Purwokerto dari website coinecko.com adalah $7,99 atau sekitar Rp. 114 ribu.

Pahlawan pengebom dan level pengebom dapat memperoleh manfaat dari penggunaan BCoin saat ini.

Di Crypto Bomber, Anda memiliki tiga pilihan permainan yang berbeda. Yang pertama adalah Adventure atau petualangan. Setiap monster level dihadapkan oleh pahlawan pengebom pilihan pemain.

Pemain dapat memperoleh BCoin dengan mengalahkan monster dan menghancurkan rintangan.

Bomber Coin Crypto, Mata Uang Digital atau Permainan

Game kedua adalah Combat Arena atau arena pertarungan. Pemain memilih pahlawan pembom mereka untuk bertarung dengan pahlawan pembom pemain lain.

Untuk mengikuti permainan ini, pemain harus menyiapkan sejumlah uang dalam bentuk koin atau token.

Pemain yang menang akan mendapatkan semua token pemain yang kalah. Pahlawan pengebom mungkin mengalami kehilangan energi saat terlibat dalam pertempuran semacam ini.

Kelola Pahlawan adalah game terakhir dalam daftar. Dalam misi penyelamatan, pemain dapat membuka kunci pahlawan pembom baru.

Pembom pahlawan terkadang terlihat di area penjara di peta tertentu.

Setelah menyelesaikan operasi penyelamatan terhadap hero bomber, pemain akan mendapatkan hero bomber yang ‘terluka’ atau sedikit rusak.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.