Mengenal Apa Itu Circuits of Value atau Token COVAL

Lovata Andrean

Mengenal Apa Itu Circuits of Value atau Token COVAL
Mengenal Apa Itu Circuits of Value atau Token COVAL

Rancakmedia.com – Anda akan mempelajari apa itu Circuits of Value atau token COVAL di artikel ini, serta mengapa itu menjadi sangat populer. Posting ini akan fokus pada token yang baru-baru ini memberikan keuntungan yang luar biasa dan memberikan nilai unik kepada pemegangnya di Amerika Serikat dan Kanada.

Setiap hari, token kripto baru diproduksi dengan proyek yang segar dan inovatif, tetapi tidak semuanya nyata dan memiliki potensi masa depan yang bersifat futuristik. Sebagai hasilnya, kita akan membahas lebih dalam tentang token Circuits of Value (Coval).

Apa Itu Coval?

Dengan menggunakan Coval, anda dapat memperdagangkan lebih dari satu cryptocurrency sekaligus. Portal resmi menyebutkan Emblem Vault sebagai dompet cryptocurrency berfitur lengkap untuk token.

Apa Itu Coval

Anda dapat membuat DeFi Pools yang dapat diperdagangkan dengan token ini, yang menjadikannya sebagai token privasi yang dapat digunakan untuk membangun portofolio perdagangan.

Selain itu, ini adalah token komposit pertama di blockchain, menurut mereka. Ini adalah token yang sepenuhnya terdesentralisasi yang dirancang untuk mengatasi masalah paling umum dari pengguna dan investor blockchain.

Pendiri Coval Crypto

Tim di balik token ini belum mengungkapkan identitasnya, namun ketika popularitas token meningkat, anda mungkin memiliki kesempatan untuk melihat token tersebut. Jika anda benar-benar ingin tahu lebih banyak tentang token ini dan tim di baliknya, anda dapat bergabung dengan komunitas dan belajar di sana.

Harga Token Coval Saat Ini

Harga token COVAL sangat besar hari ini karena saat ini diperdagangkan pada $0,07751, dan naik 318,82 persen dalam 24 jam terakhir, yang sangat besar. Alhasil, pasti bisa diprediksi apakah harga Coval Crypto akan naik atau turun dalam waktu dekat.

Coval telah ada sejak lama, tetapi baru-baru ini mendapat perhatian paling besar karena kinerja keuangannya yang mengesankan.

Tentu, ini memiliki potensi untuk menjadi futuristik, tetapi tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti. Satu-satunya tujuan posting ini adalah untuk memberi anda beberapa informasi latar belakang tentang token yang dimaksud. Lihat di sini untuk tarif langsung COVAL.

Statistik Coval Token

  • Ticker – COVAL.
  • Kapitalisasi Pasar –  $77.516.720.69.
  • Kapitalisasi Pasar Terdilusi Penuh –  $93.020.064,82.
  • Pasokan yang Beredar –  1.000.000.000 COVAL.
  • Total Pasokan –  1.200.000.000 COVAL.
  • Peringkat Pasar – #513.
  • Volume Perdagangan (dalam 24 jam) –  $10.174.261,89.
  • Rendah 24 jam –  $0,01763.
  • Tinggi 24 jam –  $0,1301.

Demikian telah kami jelaskan mengenai lebih dalam apa itu token Coval, dan untuk melihat harga coval, kami telah menyiapkan artikel mengenai prediksi harga token coval terbaru.

Kesimpulan:

Coval telah ada sejak lama, tetapi baru-baru ini mendapat perhatian paling besar karena kinerja keuangannya yang mengesankan. Dengan menggunakan Coval, anda dapat memperdagangkan lebih dari satu cryptocurrency sekaligus.

Harga token COVAL sangat besar hari ini karena saat ini diperdagangkan pada $0,07751, dan naik 318,82 persen dalam 24 jam terakhir.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks