Aplikasi Desain Mobil 3D 2022 Untuk Hp Android

Lutfi

Aplikasi Desain Mobil 3D 2022 Untuk Hp Android
Aplikasi Desain Mobil 3D 2022 Untuk Hp Android

Rancakmedia.com – Untuk merancang desain mobil kesukaan kamu, memerlukaan penggunaan aplikasi, oleh karena itu kami rekomendasikan aplikasi desain mobil 3D. Jika kamu ingin mendesain body kit mobil, aplikasi desain mobil 3D yang benar dapat memudahkan dan mempercepat tugas kamu.

Jika kamu sedang mencari aplikasi kostum mobil, ada banyak aplikasi gratis dan gratis untuk diunduh. Juga lebih layak untuk mendesain modifikasi mobil di laptop, PC, dan notebook.

Alat desain dapat digunakan untuk membuat segala jenis model mobil 3D. Mobil dari pabrikan Asia termasuk Toyota, Daihatsu, Honda dan Mitsubishi dapat dirancang. kamu juga dapat mendesain mobil dan truk Nissan, Datsun, dan Isuzu. Bisa jadi itu adalah produk baru dari Wuling atau Hyundai.

Aplikasi Desain Mobil 3D dan Untuk Modifikasi Mobil di Laptop Windows

kamu dapat menguji desain suku cadang mobil atau menguasai metode modifikasi warna mobil menggunakan program di windows. Tidak hanya untuk desain mobil dari luar, tetapi juga untuk bagian dalam. Cobalah untuk mendesain interior yang elegan seperti mobil Chevrolet, BMW, dan Mercedes Benz.

AutoCAD Revit LT Suite

Fitur:

  1. Structural Rebar: Penginstalan Baja Tulangan Dasar
  2. Stiffener: Membuat Pelat Sandaran Bagan
  3. View Visibility States for Fabric Sheet: Melihat Tampilan 3D

AutoCAD Revit LT Suite adalah cabang aplikasi yang didirikan oleh AutoDesk. AutoDesk adalah nenek moyang dari sejumlah besar program perangkat lunak paling populer saat ini. Dengan sendirinya, Revit LT adalah aplikasi desain dengan beberapa alat untuk membuat diagram tiga dimensi.

Rotasi Kait, Coupler, dan Perawatan Akhir merupakan bagian terbesar dari Rebar Struktural. Ia berfungsi untuk membuat dasar rangka seperti baja tulangan untuk luas bangunan atau mobil yang dituju.

Pengaku dimaksudkan untuk sambungan baja (sambungan besi atau talang) (sambungan besi atau talang). Itu adalah metode pemesinan khusus yang membantu membuat bidang terlihat lebih tumpul pada sudut tertentu.

View Visibility memungkinkan kamu memiliki tampilan yang solid dari desain yang kamu hasilkan. Lihat dalam model 3D atau analitis yang sesuai untuk model mobil 3d dengan fitur ini tersedia untuk kamu.

Aplikasi Desain Mobil 3ds Max

Fitur:

  1. Bone and Biped: Pembuatan Tulang dan Kerangka Dasar
  2. Hair and Fur: Membuat Benda terlihat Berbulu
  3. Camera: Pengambilan Objek

Sama seperti Revit LT, 3ds-Max juga merupakan produk dari AutoDesk. 3ds Max cukup populer di bidang desain karena output vektor dan animasinya terlihat sangat hidup.

Banyak desainer menggunakannya untuk mendesain karakter atau individu. Namun, 3ds Max juga banyak digunakan di industri otomotif, khususnya untuk desain interior mobil.

Menggunakan Tulang dan Biped, kamu dapat membangun kerangka produk. Biped juga membuat barang buatan bergerak. Sedangkan Bone mengubah kerangka inti menjadi kulit luar objek.

Rambut dan bulu terlihat ilusi bahwa suatu barang memiliki rambut atau bulu. Sementara itu. Kamera memungkinkan desainer untuk mengambil foto dari sudut yang sesuai dan dengan cepat mengubah desain yang sedang dibuat.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.