Syarat Modifikasi Yamaha Aerox Gratis Dari STSJ

Lutfi

Syarat Modifikasi Yamaha Aerox Gratis Dari STSJ
Syarat Modifikasi Yamaha Aerox Gratis Dari STSJ

Rancakmedia.com – Ini syaratnya jika ingin mengikuti modifikasi Yamaha Aerox STSJ gratis. Beberapa tahun terakhir, Aerox menjadi salah satu motor Maxi yang banyak diminati konsumen. Meningkatnya jumlah sepeda motor yang berjejer di jalan adalah buktinya.

Sebagai ucapan terima kasih kepada pengguna Aerox, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ bekerja sama dengan Maxwax Communal Space, spesialis sepeda motor eksternal melalui program baru bernama Fix & Ride.

Melalui program ini, Yamaha STSJ dan Maxwax Communal Space akan mengubah sepeda motor Aerox pelanggan secara gratis!

“Yamaha membuat program ini sebagai ucapan terima kasih kepada konsumen Aerox dimanapun. Sehingga konsumen dapat merasa lebih aman saat mengendarai motor Aerox mereka.” Hal tersebut diungkapkan oleh Manajer Promosi Yamaha STSJ William Saputra.

Syarat dan Ketentuan Modifikasi Yamaha Aerox

Syarat dan Ketentuan Modifikasi Yamaha Aerox

  • Memiliki sepeda motor Aerox dari tahun 2018 ke atas (khusus Surabaya & Sidoarjo)
  • Gunakan Frame pada slide kedua untuk mengupload gambar motor Aerox Anda (lihat contoh di Instagram @Yamahafriends).
  • Tulis deskripsi yang menjelaskan kondisi motor anda & alasan kenapa Yamaha harus memilih motor anda
  • Gunakan hashtag #yamahafixnride
  • Tag Instagram @yamahafriends & @maxwax.id dan tag 5 teman kamu
  • Follow akun instagram @yamahafriends & @maxwax.id
  • Like sepuluh postingan Instagram terakhir dari @Yamahafriends.

Pemenang akan diberitahukan pada 10 Januari 2022, dan mereka yang memenuhi syarat untuk perubahan gratis akan dihubungi kemudian. Yamaha STSJ memiliki ide modifikasi secara keseluruhan. Hasil evaluasi panitia tidak bisa diragukan lagi.

Pastikan konsumen memenuhi standar yang telah ditetapkan agar Aerox yang mereka banggakan terlihat semakin keren!

Informasi lebih lanjut dapat diakses di @Yamahafriends. Anda juga dapat mengunjungi situs resmi yamaha untuk mengetahui spesifikasi yang berkaitan dengan barang-barang Yamaha.

Kesimpulan:

Modifikasi Yamaha Aerox, membuat program ini sebagai ucapan terima kasih kepada konsumen Aerox dimanapun berada. Syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi adalah sebagai berikut : Memiliki sepeda motor Aerox dari tahun 2018 ke atas (khusus Surabaya & Sidoarjo).

Unggah gambar sepeda Anda dan tulis deskripsi yang menjelaskan keadaan sepeda motor Anda. Tag Instagram @yamahafriends dan @maxwax.id dan tag 5 teman kamu.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.