Kumpulan Design Photo Twibbon Gallery Tahun Baru Imlek 2022 Gratis

Lutfi

Kumpulan Desain Twibbon Tahun Baru Imlek 2022 Gratis
Kumpulan Desain Twibbon Tahun Baru Imlek 2022 Gratis

Rancakmedia.com – Gong Xi Fat Chai design free photo editor twibbon tahun baru imlek kamu juga bisa memilih template twibbon terbaru spesial imlek 2022.

Masih ada waktu dua minggu tersisa sebelum perayaan, kamu bisa pasang foto terbaik mu dan edit menggunakan twibbon online editor.

Twibbon Tahun Baru Imlek 2022 adalah sarana untuk mengirim basa-basi Tahun Baru Imlek, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2573.

Tahun ini, Tahun Baru Imlek akan dirayakan pada 1 Februari 2022. Biasanya Tahun Baru Imlek ini dirayakan secara meriah dengan nuansa warna merah tua.

Namun, mengingat saat ini kita masih berada dalam situasi wabah Covid-19, perayaan harus dilakukan dengan tetap menjaga standar kesehatan dan tidak menghasut keramaian.

Dengan tidak adanya upacara yang rumit, kamu mungkin masih mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek kepada semua orang di tahun 2022.

Free Design Photo Frames Twibbon Online Editor

Kamu bisa mendesign atau mengedit foto terbaik mu sendiri menggunakan twibbon online editor ini. Ucapan tersebut berbentuk twibbon atau kartu ucapan yang dapat dibagikan di media sosial.

Twibbons yang sudah kamu edit dapat dibagikan pada tautan di bawah, atau dapat digunakan sebagai bingkai foto pribadi atau keluarga.

Bagikan hasil karya kamu pada situs media sosial seperti Facebook, Whatsapp, dan Instagram atau media sosial lain nya yang memungkinkan pengguna untuk memposting gambar mereka.

Edit foto terbaikmu menggunakan photo frames editor dibawah ini secara gratis.

Edit Foto Disini

Contoh Design Templates Twibbon Tahun Baru Imlek

Dalam rangka perayaan tahun baru imlek 2022 kamu bisa meramaikannya dengan cara membuat desain twibbon.

Berikut ini kumpulan desain twibbon yang wajib kamu gunakan ketika tahun baru imlek  pada tanggal 1 Februari 2022 silahkan di pilih mana design themplate favoritmu.

Kumpulan Desain Twibbon Tahun Baru Imlek 2022 Gratis

EDIT TWIBBON

DOWNLOAD

Desain Twibbon Tahun Baru Imlek

EDIT TWIBBON

DOWNLOAD

Tahun Baru Imlek

EDIT TWIBBON

DOWNLOAD

Daftar Desain Twibbon Tahun Baru Imlek

EDIT TWIBBON

DOWNLOAD

Surat Keputusan Bersama (SKB) yang ditandatangani oleh Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara

Dan Reformasi Birokrasi RI No.963 Tahun 2021, No. 3 Tahun 2021, dan No. 4 Tahun 2021 Tentang Hari Libur dan Cuti Bersama Tahun 2022.

Nah itulah kumpulan desain twibbon tahun baru Imlek yang mungkin bisa dimanfaatkan dan dibagikan sebagai update media sosial.

Kesimpulan:

Tahun Baru Imlek 2022 akan jatuh pada tanggal 1 Februari 2022. Tahun Baru Imlek dirayakan setiap tahun pada hari Jumat pertama bulan Februari.

Perayaan harus dilakukan dengan tetap menjaga standar kesehatan dan tidak menghasut orang banyak. Ucapan tersebut berbentuk twibbon yang dapat dibagikan di media sosial, WhatsApp, Instagram, Facebook, atau Twitter.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.